SITE STATUS
Jumlah Member :
492.750 member
user online :
1715 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pin bb k bola mas pekanbaru



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
Ini sebenernya udah yang ke 2 kali Nanay mandi bola di supermarket deket rumah..
awalnya Bunda ama Ayah ga yakin Nanay mau ..
tapi pada akhirnya Nanay heboh banget .. teriak2 .. seneng kali yah liat bola warna-warni ..
 



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
...........Mandi.......mandi, aku paling suka mandi sesudah mandi badan jadi seger lho... Palagi mandi bola Wah....... aku lebih suka lagi.
Teman-teman pasti dah pada pernah maen mandi bola kan?... Ini pertama kalinya lo mommy ajak vannessa mandi bola. Pertama liat kolam dengan bola amat banyak sih,wah...senang banget deh, tapi takut juga, palagi liat kakak-abang pada lompat ke dalam.



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Hai.. namaku NAZLA MAULIDYA PUTRI SONNIA. Aku lahir di Bogor tgl 09 april 2006. sekarang usiaku sudah 14 bulan... aku suka sekali sama yg namanya bola, padahal aku kan cewe... lagian ayahku juga suka iseng pulang kantor tiba2 bawain bola buat aku, tapi ga semua bola gambarnya untuk cowo, ayahku ada juga beliin aku bola gambar barbie, gambar piglet yg warna pink...heheheh... nah foto yg ini aku



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Halloo...namaku Hazel, lengkapnya Muhammad Hazel Dewantara. Usiaku sekarang sudah 1 tahun 8 bulan lho! Aku paling senang main bola, terutama main sepak bola. Cita-citaku ingin menjadi pemain sepak bola dunia seperti idolaku David Beckham. Doain ya..smoga cita-citaku kesampaian. Aku punya adik perempuan namanya Mutia, usianya baru 5 bulan, lucuu deh, senangnya ngemutin jari-jari tangannya.Udah



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
aloooo...
namaku sya syaa rizqya surya... sekarang umurku dah 13 bulan... ini fotoku waktu aku mandi bola dirumah, ayahku yang membelikan karena.. kata bunda walaupun aku wanita.,tapi aku suka sekali dengan bola.... ayahku baik hati yach... aku sayang sekali dengan ayah bunda ku... kalian mau bermain dengan ku???



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
teman-teman ceneng maen bola gak......????
Liat neeh....Chilla cueneng banget ama bola, ..... ntu bola dibelikan cama yayah chilla,....tapi kebecalan....gedean bolanya dalipada Chilla.... he..he..he...
bolanya mulus cama cepelti kepala Chilla yang botak... .. ..
cebelum maen baleng yayah.....mumpung ada tukang jeplet alias tukang foto.....Chilla gaya dulu



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2007
Hai.....,,, Namaku M.Zhafiral Pasha, teman teman bisa memanggilaku pasha,, aku lahir bulan September 2006, jadi sekarang usia ku 9 bulan lebih, itu foto aku waktu 9 bulan, setiap bulan mama selalu rajin jeprat jepret, katanya sih untuk kenang2an, sebenarnya aku hobiku berenang dan bermain bola, setiap hari aku diajari kakekku berenang,dan juga katanya kalau aku sudah berumur 2 tahun mau



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2008
Ass Temen2 smuanya. Salam sayang ya buat kalian semua khususnya temen2 yang ada di IB..

malika seneng banget nih temen2, kemaren ayah belikan malika "rumah bola" yang banyak bola warna warni.
Hmmm ayah emang sih udh lama niat pengen belikan rumah bola tsb, nah karena sekarang malika udh gede an dan udh agak ngerti main, trus ayah penuhi deh niat ayah tsb. Alhamdulillah,



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2007
hai..hai..ktemu lagi neh ma aq...yang ini foto koleksi bubu jg...pas lg siap2 difoto eh enin ( panggilan buat nenek) ngeglindingin bola jadi aja mataku  ga konsen ke kamera.......soale pengen buru2 nangkep tuh bola...........tapi lumayan juga sih hasilnya....... masih lucu kan....



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Temen... ini foto amanda waktu umur 11 bulan. Yayah iseng banget, masa cewe dibeliin baju bola sih ya, udah gitu manda di foto2-in terus, mbah uti ama mbah kung yang liatin manda jd pada ketawa semuaa, katanya Amanda kaya\\\' aa-aa. iiih sebelll deh pdhal kan amanda tuh cewe sejati...
oh iya temen2 baju bola ini yayah beli di toko baju anak ananda (didaerah tempat tinggal manda, dikampung



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2008
Seperti yang sudah kuceritakan, Syahdu suka sekali bermain laptop dan mouse. Awalnya, dia suka melihat lampu yang berkedip-kedip pada mouse laptop. Dia berusaha menjangkau mouse tersebut dengan merayap sekuat tenaga sambil berteriak-teriak, ciri khasnya bila antusias terhadap sesuatu. Sedangkan dengan laptop, bermula dari kesukaan kami bermain game zuma, tembak bola warna-warni, dia pun



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2007
asyik berenang dibola



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Hai temen2, Assalamualaikum...

Udah lama nich kaka "Atha" ga beredar d blog ny IB.. ibu, selaku penulis lg "bad mood"..he..he..lg bisi d kantor katanya.

Kaka mo cerita nich, kemarin minggu kaka tanding bola lho ma ayah, mumpung lagi demam Liga Indonesia nich, ketularan.

Pertama kali nginjek rumput..ich.. geli..sakit, kayak d tusuk-tusuk, basah, kotor..



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2007
Ass wr wb semuanya kenalkan namaku Farish Naufal Yuliantoro.Aku lahir di Bandung tanggal 18 Agustus 2006. jadi hari ini usiaku genap 5 bulan. Dari usia 4 bulan aku udah bisa telungkup tapi blom bisa balik lagi ...hehehe Walaupun aku lahir di Bandung tapi sekarang aku tinggal di Pekanbaru Riau karna Ayah dan Ibuku kerja disini. Teman2 semua Aku ingin banget punya teman banyak...




Blog posted on 23-05-2008
Kata pertama yang mau Yurie bilang kangen ni ma teman – teman yang makin pinter tentunya,ma tante – tante yang cuantik cuantik trus om yang guanteng trus semuanya dech….(kaya udah berabad – abad aja ngak ketemunya hahahahaha)
Yurie mau cerita ni,tanggal 17 may 2008 kemarin Yurie ma Ayah & Mama pulang ke pekanbaru kerumah Kakek.Ini penerbangan Yurie pertama teman – teman (sssssttttttttt Mama