SITE STATUS
Jumlah Member :
493.657 member
user online :
1051 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pil kb lupa



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Assalamualaikum .... Haloo teman-teman.......... ini aku Abigail.. panggil aja aku Abi....
Salam kenal buat semua terman-teman.... jangan lupa ketik reg spasi Abigail ke hp aku yaaaaaa..........



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
zzz...zzzz..... aduh Simba ngantuk berat, tadi pagi abis nungguin mama sahur, Simba ikutan sahur. Sekarang ngantuk sekali, mumpung mama kerja Simba bobo aja.... Mama...jangan lupa bangunin Simba ya buat buka...



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2008
cindy amelya devina anak pertama kami, lahir di bandung tanggal 13 agustus 2007 jam 10.45 wib buat ibu - ibu yang penasaran dengan fhoto - fhoto anak saya dapat melihatnya di situs ciwangun alamatnya yaitu http://www.ciwangun.co.cc anak kami sangat aktif dan untuk bayi berumur di bawah satu tahun anak kami terbilang sangat cerdas juga fhoto genik ya semoga saya anak kami nantinya akan jadi anak



Blog posted by

Blog posted on 08-11-2007
My Dear Jante sekarang sudah berusia 6 bulan jalan ke 7 bulan. di usianya yang masih terbilang bulanan ini ia gemar sekali memberikan sedekah kepada orang di sekelilingnya. Terlebih buat ortunya. Buat mamahnya sedekahnya ini sangat berharga sekali. Ketika kelelahan dan kepenatan setelah beraktivitas, dia memberikan sedekahnya dengan ikhlas dan disadarinya sebagai obat mujarab bagi mamahnya.




Blog posted by

Blog posted on 02-07-2008
Akhirnya bisa ketemuan juga sama bunda2 IB dari Jatim. Duuuhhh senengnya.....
Namanya juga Kopdar Perdana jadi yang bisa ikutan baru 6 orang aja. Ada Dian (bunda Aditya), Titik (bunda Dzaky), Wiwit (Shifa & Saffa Mom), Lany (Meisya Mom), Rindya (Bunda Rhafy), Fina (Bunda Rizqi & Revi). Kopdar Jatim perdana kemarin diadain hari minggu 29 Juni bertempat di Tunjungan Plaza 3 LT 5, di depan

Blog belongs to group

JAWA TIMUR-AN

40 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-12-2012
Bismillah.

Tuntas sudah penantian sekitar 4 tahun untuk mendapatkan momongan, 2 kali keguguran 1 kali curret bukanlah hal yang mudah untuk dilewat.

2 malam 1 hari untuk prosessi kelahiran dengan segenap kecemasan karena bidan harus merujuk ke klinik dr kandungan, tunai dengan kelahiran bayi kami yang cantik. Lupa dengan 4 tahun panantian, 2 malam begadang 1 hari



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2008
HALLOW TEMAN-TEMAN..........

MAMA IFFA MO CERITA NIH, CERITA YG UDAH LAMA TP BELUM SEMPAT2 DIBUAT BLOG... AWAL FEBRUARI 2008 LALU (UDAH BASI KAN...HIHIHI) IFFA PERDANA MANDI DI LAUT NIH... NAH UDAH LIAT DI FOTO BAGAIMANA BIKINI IFFA ??? HIHIHI...KATA MAMA KRN ACEH UDAH BERLAKU UNDANG2 'SYARIAT ISLAM' MAKA KLO MANDI DI LAUT GAK BOLE PAKE BIKINI SERBA MINIMALIS...TP PAKAILAH BIKINI



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Ini foto aq waktu umur 3 bulan (sekarang 14 bulan) eh lupa namaku Nayla Nour Fidelya Mahdie.... ..kata bubu (panggilanku buat ibu) waktu aq diajak jalan2 ke mal....bubu liat studio foto dan pengen punya koleksi fotoku...secara aku waktu itu sedang mengantuk bubu keukeuh pengen aq difoto...yah ginilah hasilnya rada2 ngelamun gitu.......btw bagus juga kan??? (ini foto fav bubu loh..)



Blog posted by

Blog posted on 12-07-2014
Hari ini saya baru pertama kali bergabung di Info Bunda. Web ini sangat bagus banget untuk Bunda-Bunda. Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman tentang keajaiban berpusa saat hamil muda.

Usia kehamilan saya sekarang 10 minggu 5 hari, bertepatan dengan bulan Ramadhan. Dari pertama puasa Ramadhan saya pberpuasa sampai sekarang ini (sudah hari ke 13 bulan Ramadhan)...saya



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2007
2 hari ini perilaku nadya kuperhatikan berubah, nadya yang dulu setiap ditinggal kerja selalu melambaikan tangannya " da....dada.... mama , sambil memberikan senyum manisnya , dan tidak lupa juga kupeluk cium pipinya ,sambil pesan nadya baik-baik dirumah , jgn rewel dan bla...bla ...seperti pesan bunda IB juga sewaktu meninggalkan buah hati di rumah.pulang kerja pun mamanya di cuekin,biasanya



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2009
dear my baby........
apa kabarmu disana ya nak? bunda yakin pasti lebih baik daripada di dunia ini, tul nggk? kalo mau apa2 tinggal minta deh ma Allah. Kemaren bunda jalan2 ke acara tasmiyahan temen ayah ma bunda. anaknya seumuran ma inza. kalo inza betah tinggal di dunia pasti deh kalo besar jadi ce esan. trus anak temen bunda tuh badannya gedeeeeeeee bgt. trus dia udah bisa ngangkat



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
ass wr wb..
met sore temen2 n bunda2..huhhhh..seharian ini udara bontang sangaaattttt panassssss sekali, melebihi seperti biasanya..
di mana2 terasa terik sekali..
sore2 gini udah pada cantik kan????yg belom mandi ayukk donk mandi!..
gmn persiapan week end besok?punya planing kemana neh?jgn lupa cerita week endnya di posting di IB yaa..di tunggu..
cerita2 di IB



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
AYO AYO ... KUE KUE .. SIAPA MAU BELI KUE HASIL RACIKAN KENDRICK??
Temen Temen, ini kue hasil racikan kendrick hihihi.
Waktu kendrick ulang taun yang pertama, mommy beliin kendrick lemon cake. berhubung kendrcik belon bole mamam kuenya .. jadi kata mommy kue lemon cakenya bebas mo diapain aja sama kendrick. yahh begini deh jadinya KUE RACEK RACIKAN ALA KENDRICK. semuanya kagum deh



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
Salam kenal
Kalo kita liat perkembangan teknologi informasi saat ini pasti bikin kata geleng2 kepala (entah karena pusing, takjub atau apalah). HP bukan lagi barang asing, balitaku sudah biasa dan sangat terbiasa main game, menggunakan fasilitas2nya, dan utak-atik fitur2nya. Notebookpun sdh mjd piranti wajib nih. Dan kalo sampe ke yg namanya media elektronik TELEVISI sll bikin kita para



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2009
Tangerang, 24 january 2009....diusia yang ke 6 bulan, mahesyaaa...dah mulai banyak aktivitasnya dari sekedar tengkurep sampe makan tangan dan terkadang kelima jarinya masuk ke mulut dechhheehhh, akhirnya enek trus muntah dech... dia juga dah bisa politik...ukh..kecil-kecil dah ingin ikut rapat di DPR, kalo pas dimarahin habis ngemut tangan dia pura-pura nangis, tapi bis tu makan tangan lagi