SITE STATUS
Jumlah Member :
484.434 member
user online :
2093 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pil kb kombinasi aman diminum wan



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2017
Obat batuk yang aman untuk ibu hamil dan menyusui adalah obat yang terbuat dari bahan herbal dan tidak sedikitpun terkontaminasi bahan kimia. Dan bekerja secara perlahan tanpa memberi efek samping terhadap janin ataupun asi untuk sang bayi.

Batuk atau pilek kadang-kadang membuat ibu gelisah. Alasannya, jika tidak segera diobati, ibu pasti khawatir kepada bayi karena takut



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2012
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:

wortel + tauge + tomat

dimana khasiatnya kurang lebih berikut:

WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi



Blog posted by

Blog posted on 30-12-2011
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:
wortel + tauge + tomat
dimana khasiatnya kurang lebih berikut:
WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi wanita. jadi,



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2009
Hallo para bunda yang cantik :)  mau tau’ pertama cherryl bermain air ?? sebelum membawa cherryl ke kolam renang yg besar, tuk latihan awal cherryl main2 di kolam karet :) awalnya ma2 khawatir, ma2 takut cherryl kedinginan..ternyata cherryl seneng bgt, apalagi ada mainan2nya juga disitu.. tuk momy2 yg ingin mengajak baby belajar renang, sebaiknya jangan langsung dibawa ke kolam renang



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 27-11-2008
Hari ini adhit anak pertamaku yang baru berusia 4.5 tahun, selalu mencium ku dan perut ku terus.
" Mah kapan sich adik adhit keluar", katanya.
Aku hanya tersenyum dan kujawab " sebentar lagi sayang. "
Hari ini adalah kehamilan ku tepat 37 minggu, rencanaya aku akan melahirkan ditanggal 05 Des 2008 nanti. Rencana lahiranya dengan SC. Aku ambil keputusan untuk SC karena adhit



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2011
Sudah 23 Minggu!! alhamdulillah...
sekarang sudah mulai merasakan tendangannya tiap hari. Pernah suatu malam, pas saya tidak bisa tidur, si dedek menendang keras sekali. "auw.." mungkin karena ibunya lapar, jadi protes. Hehe. Akhirnya biar tenang, saya dengarkan Murrotal, akhirnya dia tenang.... 

kadang, saat menendang-nendang, sengaja melihat ke perut.



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007
Kehamilan merupakan masa perubahan dalam aspek kehidupan, termasuk seksual. Sebagian wanita yang belum pernah mengalami orgasme atau nafsu sex tiba-tiba merasakan keduanya sewaktu hamil. Wanita lainnya karena terbias mengalami gairah seksual dan mudah mencapai orgasme tiba-tiba kurang bernafsu dan sukar orgasme. Perubahan-perubahan dalam sikap seksual ini bisa membingunkan, menimbulkan rasa



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2011
Mungkin ibu-ibu hamil penasaran, atau butuh info ini.. silakan dibaca... 
Tidak sedikit wanita yang hamil memiliki kekhawatiran saat bercinta. Padahal bercinta saat hamil aman-aman saja dilakukan asal tahu apa yang harus diperhatikan. 

Menurut pakar seks Wolipop, Dokter Vanda Mustika, saat seorang wanita hamil, maka kondisi hormonalnya akan sangat berubah.



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
Salam kenal
Kalo kita liat perkembangan teknologi informasi saat ini pasti bikin kata geleng2 kepala (entah karena pusing, takjub atau apalah). HP bukan lagi barang asing, balitaku sudah biasa dan sangat terbiasa main game, menggunakan fasilitas2nya, dan utak-atik fitur2nya. Notebookpun sdh mjd piranti wajib nih. Dan kalo sampe ke yg namanya media elektronik TELEVISI sll bikin kita para



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2011
Amell ... amel.... amel....
kini tak ada lagi sedih, waktu yg membosankan atau apalah, karena ada amel...
amel adalah Anak PERTAMA  dari Ayah yang juga Anak PERTAMA, cucu PERTAMA dan lahir tanggal 01 bulan 11 dan tahun 10 jam 01.00 wita.
jadi Amel adalah anak yang serba angka satu, 
punya oma yang sangat menyayanginya krn cucu pertama, dan keponakan



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2010

Selasa, 19 Januari 2010 | 10:34 WIB
 

KOMPAS.com - Meski pada tahun 2008 sudah dinyatakan aman, tetapi otoritas obat dan makanan Amerika Serikat (FDA) menyatakan kekhawatirannya akan risiko kesehatan yang ditimbulkan oleh bisphenol-A (BPA) berbahan polikarbonat yang banyak dipakai dalam kemasan plastik, termasuk botol susu.

Dalam



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
Averrus Salim arRiva'i, dia anak pertamaku. kelahirannya adalah sebuah anugerah terindah dan tak ternilai, karena sebelumnya aku mengalamai keguguran pada usia kehamilan tiga bulan. pada usia kehamilan averrus ke delapan bulan aku divonis menderita placenta previa total. satu minggu aku rawat inap di RB Bunda-Liwa, dua hari di RB Khodijah-Kalianda, empat hari di RS anugerah Medika-Bandar Lampung,



Blog posted by

Blog posted on 18-03-2010
Hai...aq seorng ibu mmpunyai 2 ank yg prtma berumur 4 thn n yg k2
Umurx 7 bln aq uad lama pakai spiral wktu ank prtama jg pake spiral
Aq bllum prn coba kb yg lain hehehe
Hbs uda enak pke spiral aman n mudah tp baxk jg dag enakx sich
Tp alhamdulilah aq blum prn ngerasain sulit2x saat ini aq pke spiral dr pd bolak
Balik truz mends jg lancar2 aja jd yg pngen



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2013
MANFAAT KOLOSTRUM SAPI BAGI KESEHATAN

Manfaat kolostrum sapi bagi kesehatan manusia sudah banyak dibahas, tetapi masih juga menyisakan argumentasi mengenai bagaimana bisa kolostrum dari sapi dikonsumsi oleh manusia dan memberikan manfaat. Ulasan berikut ini semoga dapat memberikan wawasan pengetahuan secara ilmiah mengenai hal-hal yang diperdebatkan.

 Ada