SITE STATUS
Jumlah Member :
500.101 member
user online :
717 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pil kb andalan terus k pil kb trinordiolcari artikel berita tanya dokter forum dan tentang asi



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2010
Beuh...ternyata bener kata artikel artikel yg pernah gw baca...ada seribu satu ketakutan ketika tahu diri ini hamil...gw mengalaminya temans....huhuhu. gw sekarang takut banget kalo janin gw ga berkembang...busetttt...ngeri nya minta ampun...sampai terbesit dalam benak gw, kalo tiap minggu gw harus ke dokter buat tahu kondisi si kitin\' kecil...tapi malah dimarahin ama suami..yg ini lah itu



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2016
Ada banyak hal yang dibahas di forum ibu hamil , mulai hal yang sepele hingga yang vulgar. Tak terkecuali tentang berhubungan suami istri saat hamil. Apakah diperbolehkan atau justru membahayakan bagi janin?

Berikut ini beberapa kesimpulan yang diambil dari diskusi di forum khusus ibu hamil.

Bahaya Ketika Hamil Muda

Hamil muda masih rentan



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2015
kmaren saya coba browsing untuk mencari informasi soal ciri ciri hamil , mengingat banyak sekali source yang ada di google. tapi harus dipilih dan dipilah artikel yang enak dibaca dan mudah dipahami.

akhirnya saya merekomendasikan anda untuk mengunjungi 2 web ini:

1. ciricirioranghamil.com

meskipun secara keseluruhan web kontennya tidak



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2010
Berapa lama yaa aku ga nengok forum infobunda ini, kangen banget sama temen temen lamaku para bunda yg selalu rame ....dan salam kenal juga buat teman teman baruku para bunda dan calon bunda semuanya...
Udah lama ga nulis di blog tercinta ini, kangeen rasanya...habisnya terlalu banyak bercerita di forum sebelah jadi agak lupa deh sama yang namanya infobunda ini..heheh tapi pastinya ga



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Kemaren malam sebelum tidur aku tanya ke koko kalau besar nanti mau jadi apa? terus koko bilang mau jadi dokter. Terus aku tanya kenapa jadi dokter. Koko bilang biar bisa suntik dede Michelle, jadi kalau dede disuntik oleh koko dede nggak nangis, kasian dede disuntik OOm dokter dia nangis.Heeee hheeee lucu sekali putraku ini mungkin dia liat aku setiap bulan bawa adiknya imunisasi jadi ia



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2009
Sudah beberapa kali Daffa menanyakan beberapa pertanyaan yang cukup "sulit" bagi kami. Seperti malam itu, kami menonton berita tentang "penangkapan" beberapa anak SD yang sedang "berjudi" di sekitar Bandara Sukarno Hatta (http://www.gatra.com/artikel.php?pil=23&id=128527 ).

Daffa lalu bertanya," Judi itu apa ?". Kami sempat bingung menjawabnya. Akhirnya kami memberikan jawaban



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2012
nama saya rusydi sikumbang,,,,
mohon maaf untuk anda yang merasa terganggu dengan kehadiran saya di sini karena saya seorang yang bukan calon ibu ( calon ayah ). saya sengaja bergabung di forum ini karena saya sangat tertarik dengan forum ini. alasan lain saya bergabung dengan forum ini adalah karena kemaren istri saya yang bernama siti mutmainah sudah terlambat datang bulan dan tadi kami



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2016
Info ibu hamil berikut ini sangat berguna sekali bagi para wanita yang sedang masa kehamilan namun harus berada di atas ranjang atau bedrest. Umumnya, dokter akan menyarankan agar ibu hamil bedrest karena ada kekhawatiran terjadinya hal buruk terhadap ibu dan juga janin di dalam kandungan.


Tentu saja bedrest merupakan hal yang sangat membosankan. Berada di atas ranjang



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2011
   aku berusia 20thn, ya bs di bilang ibu muda\ jadi wajar belum banyak tau tentang kehamilan dan bayi. tapi aku suka sama forum  ibu2 dan baca2 artikel tentang ibu dan anak. dan puji tuhan, banyak hal yg aku dapat dari sini. \
   saat pertama kali hamil "seneng bgts" tapi rasa mual dan perubahan hormon jadi agak nge bt in,
tapi aku punya ibu



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2016
Tidak perlu mencari referensi lagi. Sudah ada forum ibu hamil di mana semua informasi kehamilan bisa ibu dapatkan.

Tapi bukan itu yang terpenting. Di forum tersebut, informasi yang ibu dapatkan dapat dipertanggungjawabkan. Apalagi jika forum dikelola oleh seorang ahli kesehatan kandungan. Jadi, melalui forum tersebut, ahli tersebut bisa memberikan penjelasan dari sudut



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2009
Kamis tgl 3 sept yg lalu,aq konsul ke dokter kandungan,ternyata ketika di USG posisi bayiku tidak memungkinkan untuk melahirkan secara normal.
Dokter langsung memvonis caesar,sedih,takut,cemas semua jadi satu..malam itu juga aq langsung periksa HB dll,sampai akhirnya langsung tidur diRS.
Semalaman aq tdk tidur memikirkan 'ketakutan2 ku' ,
Aq bk2 inet utk mencari tau tentang



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2011
dear bunda,,


hallo,, salam kenal,, baru pertama kali nich join di forum ini,, :D, mestinya sich dari awal kehamilan sudah harus join di sini, hehe rasanya seneng banget bisa liat beberapa artikel menarik, dan cerita2 menarik dari para bunda,, semuanya bermanfaat, maklumlah karena ini kehamilan pertama jadi rasanya bercampur aduk antara bahagia dan sedikit



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Tips ibu hamil muda tidak harus seputar makanan atau kegiatan yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Ibu juga harus hal-hal kecil yang secara tidak langsung berkaitan dengan kesehatan ibu hamil muda. Walaupun tidak secara langsung berkaitan terhadap kesehatan seorang ibu hamil muda, bukan berarti hal tersebut tidak penting.

Sebagai ibu hamil, ibu pasti merasa ada yang hilang.



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2016
Info ibu hamil berikut ini perlu untuk diketahui terutama bagi para wanita karir yang sedang mengandung. Pasalnya, wanita karir sering sekali mengalami masalah bengkak pada kaki. Hal ini dikarenakan seringnya mereka berjalan dan beraktivitas fisik.

Akan tetapi, bukan berarti bengkak ini tidak dialami oleh ibu rumah tangga. Jadi, siapapun ibu dan apapun kegiatan ibu setiap hari,



Blog posted by

Blog posted on 21-04-2008
Minggu kemarin kami berkunjung ke rumah kakak untuk mengantar undangan pernikahan tetangga, tetanggaku gak sempat antar undangan itu karena jadwalnya dah padat banget…ya udah aku yang antar undangan tersebut sekalian main….eh ternyata tumben-tumbenan kakak iparku ada dirumah, biasanya gak pernah ada karena sibuk menjaga uwaknya yang sakit-sakitan…..ya itu kali pertama kakak iparku melihat anakku,