SITE STATUS
Jumlah Member :
484.067 member
user online :
1813 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: perut sebelah kiri sakit saat hamil 5 mi



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2009
Ini adalah khamilan ptma sy n' emg ga trsa jg mgg ini usia khamilan sy mmasuki mgg k-37...itu b'arti tgl bbrp mgg lg my baby will born soon...

Dulu wkt sy msh remaja, klo lihat ibu hamil itu sering terbesit gmn ya rs na hamil itu...Ksna kmri dgn perut yg kian mbesar psti rs na berat skli n' ssh u/ bgerak bbs...repot n' ribet...

Yah tnyta kondisi sprti itu sdg sy alami



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2007
aku di sebelah kiri, yang tengah dan kanan kaka sepupuku namanya Aa DIki & Aa Nurman. Aku pake baju koko  diminta bunda katanya sih seragam waktu bibi Novi akad nikah. Lucu ya



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang pembukaan kelima aku merasa sudah benar2 kesakitan, kuremas2 tangan suami yg setia mendampingiku. Aku mengikuti saran dokter untuk menerima epidural atau bius lokal untuk mengurangi sakit di perutku. Pertama-tama aku diberikan enema atau cuci perut lewat semacam salep yang dimasukkan lewat (maaf) anus, lalu diminta ke toilet untuk membersihkan pencernaan. Pukul 6 tepat dokter anestesi



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Ikan badut, kok yang dicium cuma pipi kanan aja sich? Pipi kiri Rafa juga donk.....Yang sebelah sini nich! 



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
Mama memutuskan untuk melahirkan kamu dengan caesar karena dr. bilang mata mama beresiko ablasio retina kalau melahirkan normal.
Jadilah mama, papa dan dr merencanakan untuk melahirkan tanggal 7-07-2007. Kenapa pilih tanggal itu? cantik aja angkanya serba 7.

Sore itu, tanggal 27-06-2007, mama baru pulang check up dari dr kandungan, alhamdulillah kamu sehat dan sudah cukup



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

337 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2013
 Hallo calon bundaa.. mau kasih sedikit info.. Aku test ke dokter pertama kali pas telat 2 hari dan udah testpack ternyata positif. Tapi ketika ke dokter dan di usg, belum kelihatan janinnya. Lalu dokter meminta kembali 2 minggu lagi. Dan aku diberi vitamin. 
Di minggu depannya, perutku mengalami sakit seperti mules mau dapet. Karna takut kenapa-kenapa, jadi suamiku mengajak ke

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 16-09-2009
Saya ibu dari 2 orang putra, Silven Rogelio dan Ryuvin Aurelio, lahir secara caesar. Menariknya saya sudah melakukan operasi caesar sebanyak 3 kali, tapi cuma mempunyai 2 anak. Nah yang ingin saya bagikan di sini adalah pengalaman saya mendapati anak ke 3 ini yang sebenarnya saya berpikir bahwa sudah tipis harapan saya untuk bisa hamil kembali.

Silven lahir tahun 2004, sekarang udah



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2009
Saya ibu dari 2 orang putra, Silven Rogelio dan Ryuvin Aurelio, lahir secara caesar. Menariknya saya sudah melakukan operasi caesar sebanyak 3 kali, tapi cuma mempunyai 2 anak. Nah yang ingin saya bagikan di sini adalah pengalaman saya mendapati anak ke 3 ini yang sebenarnya saya berpikir bahwa sudah tipis harapan saya untuk bisa hamil kembali.

Silven lahir tahun 2004, sekarang udah



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2014
Assalammualaikum. Pengalaman hamil pertama dan kedua benar2 rahasia 4wl bgt. Eh tiba2 ja hamil. Pas diharap gak hamil,uda gak diharap tiba2 hamil. Anak pertama dulu ada teman satu kerja yang katanya hamil dan punya tespeck 2 untuk ngetes kehamilannya tiba2 pas dites trnyata dia gak hamil,sayang akan tespeck yg 1nya dicoba2 trnyata yg hamil tu aku. Smpat kaget bgt. Lho kok bs... Hehehe.
Anak



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Aku baru tau ternyata orang hamil rawan dengan yang namanya kram.....aku salah satunya..padahal aku ga pernah merasakan kram sesakit itu.di kehamilan aku yang masuk bulan ke 6 baru 2 kali merasakan yang namanya kram kaki..duhhhhhh sakit banget.Apalagi ketika tidur pengen molet ehhhh ternyata kram....tidur yang semula pulas ternyata cukup mengagetkan aku untuk terjaga n akhirnya merintih n



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Teman - teman beberapa hari lalu (kapan ya tepatnya) mungkin 2 hari lalu, aku ketauan ngemut jari lagi.. Hmmm... Bundaku sih tidak marah, tapi seperti biasa tangan ku ditepis terus.. aku jadi bingung, hobi apalagi ya selain ngemut jari, Bunda bisikin aku.. Dek kalau ga ngemut jari nanti dikasih bunda hadiah cium dipipi.. hmmm... aku pikir meski aku ngemut jari pasti bunda juga tetap nyium aku..



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Ini Kehamilan Pertama Reny, loh .Terakhir USG saat usia kandungan berumur 5 bulan dan dokter belum bisa mengetahui jenis kelamin janin yang reny kandung.saat ini usia kehamilan reny sudah jalan 8 bulan. kata orang orang sih,anak nya laki laki soalnya bentuk perut nya lancip/runcing (gak lebar-red). pergerakan janin nya dominan di kanan. memang sih, perut bagian kanan keliatan lebih besar



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
Saat-saat terindah bagi seorang wanita, menantikan buah hati hadir di dunia. Melengkapi kehidupan rumah tangga saya dan suami. Ya Allah, berilah kelancaran dan kemudahan serta kekuatan padaku sampai dengan saat itu tiba,amin.

Menyenangkan saat si kecil tiba2 bergerak dalam perut, sesuatu yg tidak bisa diungkapkan dengan kata2 . Khawatir, bingung, takut dan segala macam