SITE STATUS
Jumlah Member :
501.692 member
user online :
432 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: perut ndut ndutan saat hamil 6 minggu



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku baru berusia 2 bulan kemarin tanggal 18.Nama ku Hilal Rafif Alamsyah .Kata ibu waktu aku lahir 9 bulan lebih 10hari( habis enak sih di dalem perut ibu - makan yang enak\" trus jadi betah deh ). Temen-temen ada yang mo kenal ngak hehehe.
Sekarang aku ndut banget nich habis dah di kasih makan pisang si sama Ibu jadi aku ndut deh, habis klo minum asi aja ku ngak cukup karna ibu kan

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-07-2008
Ass...Wr...Wb...

MARHABAN YA RAMADHAN

Bund\\\'s... bentar lg puasa nie.., ray & mom mo ucapin : Mohon Maap Lahir Bathin - suka bercnda mungkin ga ketrima di hati heee.., smoga puasa kt smua di trima oleh -NYA. Oia bund gmn klo abis ramadhan kt adakan silahturahmi IB, utk memperat rasa persaudaraan diantara kita.

Oia...Ray jg skrg dah + ndut



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2012
 Mulai tanggal 4 Juni 2012, usia kehamilanku telah memasuki minggu ke-18.
Hari pertama, perut terasa cenut-cenut di bagian bawah perut. Rasa cenut cenut hampir terjadi seharian. Jadi, selama seharian aku hampir tiduran saja menikmati rasa cenut cenut itu. 
Hari kedua di minggu ke-18, rasa cenut cenut kadang-kadang masih melanda. Akhirnya aku bertanya pada salah seorang



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
Saat-saat terindah bagi seorang wanita, menantikan buah hati hadir di dunia. Melengkapi kehidupan rumah tangga saya dan suami. Ya Allah, berilah kelancaran dan kemudahan serta kekuatan padaku sampai dengan saat itu tiba,amin.

Menyenangkan saat si kecil tiba2 bergerak dalam perut, sesuatu yg tidak bisa diungkapkan dengan kata2 . Khawatir, bingung, takut dan segala macam



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2010
nak...bunda agak risau..
jadi pikiran sekarang..
ternyata gejala yang bunda alami tidak seperti biasanya..
bunda jadi rada takut,nak...


nak,
semoga yang bunda alami hal yang biasa..
bunda benar-benar tidak tahu kenapa..
bunda baru merasakannya sekarang..
bunda khawatir,nak..
bunda jadi kembali takut lagi ke



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2013
Wow

... amazing lahh yg namanya hamil pertama..... ada sesuatu di dalam perut kita yang nanti nya tumbuh menjadi seperti kita. Merasakan gerakan2 didalam perut tuhhh aneh bgt n gelii.... tapi semua itu gak ngaruh sama kerjaan di kantor....tetep yaa pulang jam 2 malem.... akhirnya selama 37 minggu didalam perut, belum sempet minum hagendasz yg kemarennya dibeli, perut dah mulezz



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2009
Ini adalah khamilan ptma sy n' emg ga trsa jg mgg ini usia khamilan sy mmasuki mgg k-37...itu b'arti tgl bbrp mgg lg my baby will born soon...

Dulu wkt sy msh remaja, klo lihat ibu hamil itu sering terbesit gmn ya rs na hamil itu...Ksna kmri dgn perut yg kian mbesar psti rs na berat skli n' ssh u/ bgerak bbs...repot n' ribet...

Yah tnyta kondisi sprti itu sdg sy alami



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2013
 Hallo calon bundaa.. mau kasih sedikit info.. Aku test ke dokter pertama kali pas telat 2 hari dan udah testpack ternyata positif. Tapi ketika ke dokter dan di usg, belum kelihatan janinnya. Lalu dokter meminta kembali 2 minggu lagi. Dan aku diberi vitamin. 
Di minggu depannya, perutku mengalami sakit seperti mules mau dapet. Karna takut kenapa-kenapa, jadi suamiku mengajak ke

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 04-07-2007
Hallo Maira Ninochka Aulia namaku, dinamain ma ibuku yg artinya cantik dalam bahasa Thailand. Aku lahir tgl 12 April 2007. Aku mo ikutan bikin blog yaa...Ini ekspresi waktu Maira dimandiin...ih dingin kali ya sampe dia gemeteran gitu padahal kan pake air anget...sekarang sih udah seneng mandi, udah gak nangis lagi.. kata semua orang aku emang cantik mirip sekali ma ayah...sekarang aku udah



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2011
 alhamdulillah ;-) skr udah masuk usia kehamilan 35-36 minggu,,, ga berasa ya allah.. sebentar lagi,, kami (saya n' suami) bakalan melihat buah hati kami yg selama 9bln ini berada di kandungan... insya allah, allah swt sll memberi kemudahan dalam proses persalinan nanti saat usia bebi sudah cukup bulan.

sebagai seorang ibu hamil di trimester III, banyak keluhan yg mulai



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Ass.Wr.Wb....
Hai semua salam kenal ya...nama saya M.Hanif Al Farizy pangilan de2k dek hanif...apa kbr semua...sehat khan...
dek hanif mau berbagi cerita nih ama teman2 semua...dek hanif lahir di kota rengat tepatnya di riau pada tanggal 3 oktober 2007 dek hanif lahirnya pukul 03.15 wib berat badan dek hanif 2,8 trus tingginya 50 Cm waktu itu lagi puasa lho....mungkin dek hanif mau



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Sejak mengetahui diriku hamil,
mulai saat itu kumulai mengobrol dengan calon bayiku,
walopun banyak kata orang belum bisa mendengar,
karena masih kehamilan 5 minggu.

tapi,
aku tidak perduli,
saking bahagianya menanti,
begitu mengetahui kalau lagi hamil!

Mulai sering mengelus perut,
kadang di waktu senggang



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2010
wew...dah memasuki minggu ke lima... (menurut perhitungan info bunda) padahal itungan gw sendiri ga segitu...hehehehehe. dokter juga bilang ini dah 4 minggu...walaaaaaa....what amazing moment, ketika tau dalam perut gw ada janin kecil...

gw menikah awal juni 2010 tepat di hari ulang tahun ayah tercinta...begitu inginnya gw inginnya gw langsung punya anak...secara gw menikah



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2008
Namaku Kayla Nareswari Maysa Abidin, aku lahir di Jakarta tepatnya di RSIA Yadika Kebayoran Lama hari Kamis tgl. 22 Mei 2008 jam 18.35 WIB. BB ku waktu lahir 3100 gr & PB ku 49 cm. Aku adalah putri pertama dari Ayah + Bundaku. Ayahku bernama Agus Jenal Abidin, bundaku bernama Sri Wularningsih. Kata orang, aku sipit & ndut... Rambutku tipis... Waktu baru lahir rambutku tebal + hitam, tapi setelah



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon