SITE STATUS
Jumlah Member :
489.792 member
user online :
1113 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: perut mulas setelah minum kiranti



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2009
mau sharing aja tentang lahirnya putra pertama kami....
Kalo ingat proses melahirkannya, wuih...tak terkatakan dech...
Tanggal 5 Juli 2008 sehabis sholat shubuh perut kerasa mulas* seperti rasa mulas sewaktu dapat datang bulan tapi lama lama mulas nya tambah sakit. Sambil nahan rasa sakit, saya coba terapkan resep mertua untuk ngepel gaya jongkok, biar proses melahirkannya cepat.



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2014
Suatu hari aq adalah hari dimana aq sangat bahagia dan mungkin yang paling membahagiakan...

betapa tidak...hari ini anakku hario lahir..

aku merasakan bagaimana aku menjadi seorang ibu yang komplit

Aku merasakan betapa sakit dan perihnya saat pertama kali aq melahirkan yaitu anakku Hario

Aq seorang ibu dengar bekerja di Satu



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang pembukaan kelima aku merasa sudah benar2 kesakitan, kuremas2 tangan suami yg setia mendampingiku. Aku mengikuti saran dokter untuk menerima epidural atau bius lokal untuk mengurangi sakit di perutku. Pertama-tama aku diberikan enema atau cuci perut lewat semacam salep yang dimasukkan lewat (maaf) anus, lalu diminta ke toilet untuk membersihkan pencernaan. Pukul 6 tepat dokter anestesi



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2011
Bunda skalian yang lagi nunggu buah hati hadir ke dunia, di facebook seorang teman kita menanyakan bgaimana caranya aku yg berminus mata tinggi (8) bisa lahiran secara normal. Memang sebagian sudah aku ceritakan di sini beberapa saat lalu, namun msh ada beberapa tips yg bs kubagi:

1. Jangan tutup mata saat mengejan. Ini supaya pembuluh mata tdk pecah yg berakibat mata merah2.




Blog posted by

Blog posted on 21-10-2008
Salam kenal bunda semuanya...
Pengalaman seorang bunda yang bisa melahirkan dengan normal sangatlah mukjizat. kita bisa merasakan surga dunia ,walau rasanya sangat sakittt sekali itulah detik-detik waktu mau melahirkan.dulu waktu saya hamil anak pertama saya belum berpengalaman dan ngga tau gimana caranya melahirkan dengan dibantu bidan yang sangat sabar yang membuat kita jadi sabar juga



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Aduh, rasanya hampir menyerah... Rasa pegal dan sakit ternyata tidak bisa hilang 100%, dan cara mengejanku masih tak karuan... Aku bahkan hampir menyerah di meja operasi. Tapi dokterku lalu datang dan ia memberiku semangat... Sedikit lagi keluar, itu katanya... Maka dengan bantuan vakum (karena aku begitu kelelahan dan juga kurang makan saat berangkat, serta tidak diizinkan makan minum setelah



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
suatu hari, saya ingin menyadarkan teman saya yang masih saja percaya jika es bisa menyebabkan bayi besar di perut. setelah saya menjelaskan jika suhu makanan dan minuman yang di serap oleh si jabang bayi itu kemudian di sesuaikan dengan suhu tubuhnya, teman saya hanya menjawab "percaya deh, sama orang yang sudah berpengalaman" (saya langsung bengong sambil masang senyum bloon).



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2008
asw,,
dulu sebelum menikah bunda athan takut sekali ato boleh dibilang ngeri kalo ngedenger kata melahirkan....mungkin trauma kalee ya??masalahnya banyak yang bilang kalo melahirkan itu sakit dan taruhannya nyawa...ditambah waktu itu bunda athan melihat mamahnya bunda melahirkan adek bunda,,mamah kaya yang kesakitan gitu,,
setelah menikah bunda rencananya mau menangguhkan kehamilan,



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2007
Selamat Ulang Tahun Sayang

Hanya do'a yang dapat Mama panjatkan untukmu

Semoga Aby menjadi anak yang Shaleh

Mama dan Papa sayang Aby selalu

Sepenggal cerita untukmu...

14 Februari 2006
Hari itu Mama sudah telat haid selama 3 hari, harusnya Mama haid tanggal 11 Februari... Mama memberanikan diri membeli test pack



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2013
Wow

... amazing lahh yg namanya hamil pertama..... ada sesuatu di dalam perut kita yang nanti nya tumbuh menjadi seperti kita. Merasakan gerakan2 didalam perut tuhhh aneh bgt n gelii.... tapi semua itu gak ngaruh sama kerjaan di kantor....tetep yaa pulang jam 2 malem.... akhirnya selama 37 minggu didalam perut, belum sempet minum hagendasz yg kemarennya dibeli, perut dah mulezz



Blog posted by

Blog posted on 26-08-2008
FREYA ANINDITA RACHMALIA

Hallo, teman-teman semua....
Aku pingin cerita sedikit nich....
Namaku Freya Anindita Rachmalia, aku putri pertama dari ayah Iwan dan bunda Ferry. Sekarang usiaku sudah 11 bulan lebih 4 hari.
Aku lahir tanggal 22 September 2007 pukul 5.30 pagi.
Waktu itu usia kandungan Bunda baru 37 minggu, mungkin karena bunda banyak beraktivitas

Blog belongs to group

IBU MUDA

2742 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Dear Bunda,

Aulia lahir di RSB YPK pada tgl 31 Juli 2006, dipercepat proses kelahirannya, krn posisi Aulia sungsang dan aku sudah mulas-mulas. detik2 saat mau masuk ruang operasi sangat meneganggkan, ada rasa ketakutan dan inget sama Ibu. tapi saat operasi dimulai, aku selalu berdoa dan memohon semoga Anakku lahir dgn selamat & sempurna, Allhamdulilah Aulia lahir dgn selamat, sehat



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Kehamilan pertama ini kenapa aku banyak kentutnya ya…
Sering sekali kentutnya, sampai tidak bisa terhitung
Banyak sekali aku kentut dalam sehari…
Tapi anehnya, aku lebih banyak kentut Jika ada suamiku disekitarku Jika suamiku kerja atau tidak dirumah
Maka aku kentut juga Tapi jarang banget gitu loh…
Aku sih belon tanya dokter Abis malu hehehe





Blog posted by

Blog posted on 13-03-2008
25 Februari 2008
Jam 07.00
Istri sudah mulai menahan sakitnya perut, dan dengan sigap, saya dan mertua (ibu dan bapak) membawanya ke Rumah Bersalin (RB) Rani di kawasan Karawaci Tangerang. Alhamdulillah sampai di sana disambut dengan baik oleh bidan Iin dan beliau mengabarkan bahwa Istri baru ”bukaan pertama” dan bidan tidak menganjurkan untuk Istri menetap di RB tersebut. Lalu kami



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2011
menjadi seorang calon ibu dan orang tua merupakan hal yang sangat mengagumkan di sepangjang hidupku ini, setelah sekian lama menunggu kehadiran buah hati akhirnya aku mendapatkannya sekarang dalam usia nya 5 bulan di dalam perut ku ... masih belum bisa di ungkapkan dengan cara apapun kebahagian ku ini , ada anak manusia di dalam perutku dan calon pengganti kami kelak sebagai orangtua semoga jalan