SITE STATUS
Jumlah Member :
484.082 member
user online :
2391 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: perut kecil karna mudah



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2013
 Hallo calon bundaa.. mau kasih sedikit info.. Aku test ke dokter pertama kali pas telat 2 hari dan udah testpack ternyata positif. Tapi ketika ke dokter dan di usg, belum kelihatan janinnya. Lalu dokter meminta kembali 2 minggu lagi. Dan aku diberi vitamin. 
Di minggu depannya, perutku mengalami sakit seperti mules mau dapet. Karna takut kenapa-kenapa, jadi suamiku mengajak ke

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 10-12-2011
 alhamdulillah ;-) skr udah masuk usia kehamilan 35-36 minggu,,, ga berasa ya allah.. sebentar lagi,, kami (saya n' suami) bakalan melihat buah hati kami yg selama 9bln ini berada di kandungan... insya allah, allah swt sll memberi kemudahan dalam proses persalinan nanti saat usia bebi sudah cukup bulan.

sebagai seorang ibu hamil di trimester III, banyak keluhan yg mulai



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2009
Bismillah
Assalmu\'alaikum wr wb

Rabu, 15 July 2009, hari pertama Daffa (2,3 Tahun) sekolah di PAUD AlMawaddah Sengata Kutim Kaltim....

Membangunkan si kecil cukup memerlukan pengorbanan, korban perasaan karna tak tega membangunkan anak dari mimpi indahnya, ada cara untuk membangunkan anak....

- Ketuk pintu atau lemari kayu dengan pelan tapi tak



Blog posted by

Blog posted on 29-07-2011
bahagia , sedih, bercampur aduk setelah saya mengetahui kalo saya positif hamil, beda halnya dengn suami yg sangat bahagia, dan antusius menyambut kehamilan ini,.saya rasanya sedih dan lebih melankolis kalo sedang berhadapan dengan anak pertama saya rafa 2 tahun, saya masih  ngerasa dia masih terlalu kecil dan akan mendapat adik , tapi beda hal nya dengan ayahnya yg merasa kalo rafa sudah



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
Sudah 2 bulan sejak aku keguguran anak keduaku bulan november 2009 yg lalu. Bulan Januari ini aku ingin kembali mencoba memberi adik untuk anak pertamaku yang sudah berumur 5th dan selalu menanyakan kapan punya adik. Mudah-mudahan Ibu bisa segera memberimu adik, nak...amin Allahumma amin

Kali ini aku dan hubby mengupayakan hidup sehat, supaya kami tidak terserang penyakit



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2011
Hallo para bunda tercinta….
Saya lagi berdebar-debar nih,,,
Menurut perkiraan dokter tanggal 20 januari ini si kecil bakal lahir ke dunia….
Antara bahagia dan ketakutan bercampur jadi satu… Bahagia karna akan menjadi wanita seutuhnya yang telah bisa dipercaya Tuhan untuk menjadi seorang Bunda,,, bukan begitu para bunda….
Saya termasuk salah satu dari sekiaN



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
Saat-saat terindah bagi seorang wanita, menantikan buah hati hadir di dunia. Melengkapi kehidupan rumah tangga saya dan suami. Ya Allah, berilah kelancaran dan kemudahan serta kekuatan padaku sampai dengan saat itu tiba,amin.

Menyenangkan saat si kecil tiba2 bergerak dalam perut, sesuatu yg tidak bisa diungkapkan dengan kata2 . Khawatir, bingung, takut dan segala macam



Blog posted by

Blog posted on 18-05-2011
waktu itu usia anaq 3 tahun.da acara d makodam brawijaya,acara yg di selenggarakan oleh produk rinso \\"berani kotor itu baik\\".qt menjelajahi semua mainan yg berada di sana.dari mainan pasir,berkebun, bahkan gepuk guling.ichi(nama anak saya) mau ikutan main gepuk guling padahal dia masih kecil n musuhnya sudah besar.tp Alhamdulillah ichi g nangis waktu dia jatuh d lumpur n kalah.tp dia



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2014
Saya bangga menjadi seorang ibu dari ketiga anak yang lucu-lucu dan menggemaskan kakak Raja, Kadek Ashyfa dan dedek Love Lee dengan mengurus ketiga anak yang masih kecil-kecil bukan pekerjaan yang mudah apalagi saya juga seorang wanita pekerja dan seorang istri untuk suami ku tercinta. 

Setiap hari saya harus membagi waktu antara mengurus rumah,

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 27-11-2007
Hai teman-teman....

Hari Selasa tgl 20 November kemarin, aku demam. Bunda pulang dari kantor begitu dengar kabar kalu panas aku sampai 39, Bunda mau bawa aku ke RS tapi tunggu ayah dateng. Ayah gak dateng-dateng sampi-sampai panas aku 40,86 dan kejang saat itu juga. Bunda panik, karna baru kejadian sekali ini dan masih belum tau apa-apa. Aku langsung ditelanjangin sama tetangga



Blog posted by

Blog posted on 27-05-2008
7 bulan yg lalu naysa kecilku lahir...tepat pada tgl 25 Oktober 2007, pukul 16:48, dengan berat 2750 kg panjang 48 cm.di sebuah RS di sudut jakarta dalam gerimis lebih tepatnya hujan lebat..hanya didampingi orang tuaku...karna papanya naysa sedang tugas di luar kota. Kelahirannya jg blum direncanakan..karna setau aku orang yg cesar lahirnya menentukan tanggal..tp ini beda...saat itu jg dokter



Blog posted by

Blog posted on 28-04-2011
bahagia skali dengan sgala yang diberikan Allah ... suami yg perhatian ... anak 2 yang lucu dan pintar2 ...bunda biarpun saya dan suami bekerja sbgai pns tapi saya tetap semangat mencari penghasilan sampingan .. karna saya berfikir mumpung masih muda apa salahnya mengumpulan rizki untuk masa depan anak2 kami ...karna dizaman serba mahal ini kasian kalo liat anak2 kita pengen sesuatu tapi hanya



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
Haiiiiii boleh kenal ga namaku Muhammad Raja Alfares semua biasa panggil aku raja , aku lahir tepatnya tgl 16 april 2007 pas dijam 04.10 mau masuk subuh , aku lahir dari perut bunda Nurul , aku tau bundaku bener2 berjuang keras supaya aku bisa lahir dgn normal , aku tuh lahir tepatnya hampir 10 bulan , krn bunda ga ngerasain apapun , Tp waktu aku umur 7 bulan aku hampir aja premature sampe



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
hai namaku Khansa....
lihatlah tawa ku ..aku bahagia banget nich perut udah kenyang trus diajakbercanda ma mamaku..duh senengnya hatiku..



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2010
waktu saya melahirkan anak pertama saya gak akan pernah pernah bisa saya lupakan.
karna diwaktu saya mau melahirkan saya terserang demam berdarah.
dan saya harus dirawat dirumah sakit selama hampir seminggu.
seharusnya anak saya lahir pada tgl 24 november 2008 tp karna kata dokter gak memungkinkan saya untuk lahir normal ataupun caesar. kalau dipaksakan itu akan