SITE STATUS
Jumlah Member :
484.057 member
user online :
2106 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pertanda injak cicak



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2008
Apa hubungannya Cicak dengan perayaan kemerdekaan??

hmm........
sebenarnya tidak ada sih..... he he..he...

17 Agustus terkadang identik dengan kemeriahan, berbagai macam lomba dan kegiatan disemarakkan dalam rangka merayakan HUT negara tercinta kita Indonesia yang ke 63 itu.
SAyang....seribu sayang...
tahun ini semua kegiatan harus dilalui tanpa



Blog posted by

Blog posted on 22-08-2008
Postingan Ayah(Dedy Subandi)Zahwa di Multiply(http://dedysubandi.multiply.com)Tgl. 18 Agustus 2008


Apa hubungannya Cicak dengan perayaan kemerdekaan??

hmm........
sebenarnya tidak ada sih..... he he..he...

17 Agustus terkadang identik dengan kemeriahan, berbagai macam lomba dan kegiatan disemarakkan dalam rangka merayakan HUT negara



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Di usia 5 bulan menginjak ke 6 bulan ini, Aby jadi makin lincah & lucu. Aby sering main2 sambil tengkurap. Kebiasaanya yang makin menjadi tuh mmemasukkan benda apa aja yang ada di sekelilingnya ke mulutnya, mulai dari mainan, selimut, bahkan kakinya. Klo gak gitu keempat jarinya yang dapat giliran dimasukkan kemulutnya.
Kemarin pas bunda pulang kerja, bunda bawain bola yang kayak duren



Blog posted by

Blog posted on 01-07-2011
di bulan juli ini.. anak ku putri kecilku.. kesayangan ku genap berusia 1 tahun 6 bulan tepat di tanggal 5 juli nanti.. lahir di tanggal 05 desember 2009.. dengan perjuangan yg mendebarkan.. tanpa ortu yang mendampingi (saat itu papa dan mama sedang menunaikan ibadah haji) posisi anak ku yang melintang dan  belum turun ke panggul, dilengkapi dengan terlilit plasenta, keracunan tembuni dan air

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2009
Wah, ngga terasa Nadia sekarang udah 2,7 tahun. Usia yang menurut orang lagi lucu-lucunya, lagi bandel-bandelnya. Emang sih sekarang bandel banget...

Ngomongnya sudah semakin lancar apalagi kalau suruh nyanyi

"Cicak-cicak didindin diam diam meyayap, datan teekol amuk..hap lau ditantap.."

Kalau ada lagu di tivi, dia langsung joged-joged apalagi kalau



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2013
Alhamdulillah pada hari minggu(wage), 9 juni 2013 telah lahir putra pertama kami yaitu pasangan Rudi Sahrizal, S.Kom dan Yasminiarti,Ama di Bidan perumahan permata bening dengan sehat dan tidak kurang suatu apapun.. terimakasih ya Allah.... pagi itu jam 3.30 WIB istri qu merasakan sakit yang merupakan pertanda akan kelahiran si bayi, maka aq dan mertua qu membawanya ke bidan perumahan, dan

Blog belongs to group

Lahir Jun 2013

438 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
“Assalamualaikum… adek Qilla yes yees..”, begitu teriak adikku setiap kali dia mau masuk rumah sepulang kerja. Tidak peduli Qilla sedang tidur ataupun terbangun, tante selalu berkata “Adek Qilla yes yes.. adek Qilla no..no..no..noo…”. Target utama tante adalah kaki Qilla yang ginuk-ginuk, diapun segera mencium kaki Qilla sambil berkata, “Ooh.. Ayam



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Assalamualaikum

Hai met kenalan, namaku Razzaq. senang sekali ibu masukin foto2ku disini jadinya aq bisa knalan ma tman2 dan teman2 bunda. Aq tinggal di Pamulang-Tangerang diasana aq tinggal sama ibu, eyang uti dan eyang atung...loh..koq ga sama ayah??Ayah dinas di Semarang, kami ktemunya dua minggu sekali. sedih dan terpaksa juga siy jauh dari ayah, tp aq bangga krn ayah punya



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2008
alow teman2...pa kabar semuanya...hihihih naura skrg dah besar loh dah 18 bulan dah tambah pinter kmrn sempet sakit selama 4 hari duuh ngeliatnya kasian bgt...dah gt naura bikin panik mama waktu kamis malam..krn panas naura tinggi sampe 38 drjt jd naura sempat step ..alhamduliah ga apa2 krn mama cepet bawa naura ke klinik terdekat( duh sigap bgt yah mama aku) hihihih besok paginya baru deh naura



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2008
teman-teman
Umurku sudah hampir 11 bulan, tepatnya besok tanggal 16 Januari 2008, bulan depan aq setahun deh, kira2 ngapain yah enaknya di usia yang setahun ini??
Teman-teman ada yang punya saran?ayah dan ibuku juga tambah bahagia sekali karena aq tumbuh dengan sehat dan tidak rewel.
Oh ya semalam ibu mengajari aq panggil cicak tp aqnya cma bisa bilang \\\"ccaccaa...\\\" tp



Blog posted by

Blog posted on 06-08-2008
Hihi... serem bgt ya, judulnya. Iya sih, dia sudah mulai 'bermuka dua'. Tapi, mungkin niatnya dia baik. Kepingin bikin semua orang senang.
Begini ceritanya....

Ngki (kakeknya Acha), kadang suka diledekin sama orang serumah dgn sebutan 'Aki-Aki'. Ngki ga demen banget dah tuh kalo dibilang 'aki-aki'. Kebiasaannya acha skrg, tiap ada ngki, ga bakalan acha nyebut si ngki ini



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2008
Horreee...akhirnya datang juga! Bulan ini tepatnya tanggal 3 Agustus aku berulang tahun yang pertama..Aku memakai baju cinderela, pakai bando juga..meskipun rambutku sedikit tapi dengan bando itu aku terlihat maniz.
Biasanya aku hanya bisa bertepuk tangan dan bengong kalo ada yang berulang tahun. Tapi kali ini, semua keluarga, kakek, nenek, ayah, bunda dan semua bibi dan paman bertepuk



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2009
30 september jadi hari kelabu bagi diriku.
yang di nanti2 malah ninggalin gt cepet bgt, pdhl br aja tgl 28 di tes pack hasil nya positif, trus tgl 29 sept ke bidan dan dinyatakan kandungan Q usia 2bln. keesokan nya aku keguguran.

pengalaman yang menyedihkan dan menyakitkan.
karena Q harus di kuret, alhasil bedrest selama 2 minggu.
hari2 pasca kuret



Blog posted by

Blog posted on 23-07-2010
pada tanggal  19 april 2009 jam 13.00 saya di karuniai seorang  seorang anak laki-laki yg kami beri nama khaleefa ryu kaisan tanjung. . malam sebelum melahirkan saya bermimpi di kelilingi oleh banyak laki-laki yg menggunakan baju putih mungkin ini pertanda kalau anak yg saya lahirkan adalah laki-laki.  kehadiran ryu  adalah  hadiah terbesar dalam hidup saya,



Blog posted by

Blog posted on 02-04-2008
Anakku sudah 18 bulan alias 1 th1/2 yippiee…
Tambah gede tambah adaaaa aja kelakuannya yg bikin gemezz…

Suatu hari belajar nyanyi….
Bebekku versi aby
Be be be be ku
Kwak kwak…
Aby bi bi…
Na na anya…
Caci emuk heyyyy (terak)
Be but but
Kwak kwak
Horeeeeeeeee (tepok tangan)

Versi mama
Bebek