SITE STATUS
Jumlah Member :
484.150 member
user online :
2655 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: persiapan baju bayi 3 bulan keatas



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
Punya anak kecl yang sedang berkembang memang menakjubkan alias ada aja kelakuan dia yang bikin kita ketawa..
kemarin Fayyaz sedang berdua dengan bundanya membereskan baju, pertama memang fayyaz bantu2 bundanya yang beres beres baju setelah bosan merapikan baju terus diacak2 lagi baju yang sudah dibereskan...ketika dinasehati bundanya dia langsung kabur naik keatas kasur lalu lompat2 gak



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2014
Baju bayi akan menjadi salah satu hal yang paling penting untuk anda persiapkan menjelang kelahiran buah hati anda. Sebagai orang tua baru, pasti anda akan merasakan perasaan yang campur aduk antara tegang dan tidak sabar mengunggu kehadiran buah hati anda. pasti anda akan merasa bahwa banyak hal yang belum anda ketahui tentang merawat bayi dan apa saja yang perlu disiapkan untuk menyambut



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2010
ternyata jadi seorang ibu tuh bener2 mrubah khidupan gw, secara fisik dan non fisik. secara fisik...it\'s so obvious...badan mulai melar, bb yg tadinya dibawah 55 kini hampir 60, clana yg tadinya ukuran 28 skarang jadi 31, weih...pokoke melar banget deh!
secara non fisik, well itu terlihat dari habits baru yg muncul didiri gw. pulang kerja bawaannya pengen langsung sampe rumah buat ngeliat



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2010
hallo para bunda...
saya bunda fadhil, saya baru melahirkan 26 september 2010. putra pertama saya, saya beri nama Fikri Fadhilah Hidayat.
saat ini fadhil sudah 2 bulan lebih 1 minggu. saya mo tanya dan sharing sama bunda2 yang udah pengalaman. kira2 bayi seusia fadhil seharusnya sudah bisa apa ya?
saat ini sih perkembangan fadhil membahagiakan, berat badannya terus naik,



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Ketika usia kehamilan sudah memasuki masa-masa yang cukup tua, persiapan untuk melahirkan pun semakin banyak. Tak jarang, bagi keluarga yang baru akan memiliki anak hal tersebut jadi terlihat sangat merepotkan. Namun bagaimanapun, persiapan persalinan anak pertama tetap akan terasa membahagiakan demi menyambut calon anggota keluarga baru.

Beberapa hal yang perlu dilakukan



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2007
aku di sebelah kiri, yang tengah dan kanan kaka sepupuku namanya Aa DIki & Aa Nurman. Aku pake baju koko  diminta bunda katanya sih seragam waktu bibi Novi akad nikah. Lucu ya



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2009
Adiknya inza yang manis sudah lahir. alhamdulillah sehat. detik2 menjelang kelahirannya penuh dengan rasa was2 dan khawatir, habisnya kasus kelahirannya mirip sama almarhum kakaknya inza. sering keluar air gitu. Nggak tau deh tu air apaan. kata dokter yang periksa sih air ketuban. tapi pas di usg air ketubannya masih positif kok. Si babynya juga aktif banget. sempat juga nginap di rumah sakit



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Sore kemarin sehabis mandi sore bunda mengganti baju aku dengan baju yang bagus...duh ko gak kayak biasanya yah bunda kasih baju untuk di rumah, aku jadi bingun dan bertanya-tanya mo kemana? Mm sambil ganti baju ternyata bunda bilang ke aku kalau hari ini tanggal 16 September kita mau jalan-jalan sama ayah dan adek aurel... Aku seh pinginnya bertanya sama bunda, "Bunda, emang kita mau kemana



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Sebentar lagi, kita akan memasuki bulan Ramadhan yang merupakan bulan yang suci bagi seluruh umat Muslim di dunia. Kita bisa mulai melihat berbagai persiapan bulan Ramadhan di sekitar kita, dimulai dari adanya berbagai atribut Ramadhan yang dipasang di toko, mal, ataupun di jalan sekitar rumah kita.

Salah satu tradisi yang paling dinanti menjelang akhir bulan Ramadhan adalah



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2015
Daftar Perlengkapan Bayi Yang Baru Lahir



Kelahiran seorang bayi adalah sesuatu yang sangat dinantikan baik oleh ayah dan ibu ataupun keluarga lainnya. Kedua orang tua harus mempersiapkan dengan matang apa saja yang perlu disediakan saat kelahiran si buah hati. berikut saya jelaskan Daftar perlengkapan bayi yang baru lahir diantaranya :

1.



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2016
Cara memandikan bayi yang benar kadang masih sangat sulit untuk dilakukan. Terlebih bagi Bunda baru yang belum berpengalaman sama sekali dalam memandikan buah hati yang baru lahir. Meski sudah mengantongi beberapa tutorial tentang tata cara memandikan bayi , namun kadang masih sangat riskan dilakukan sendiri tanpa pengawasan langsung dari orang yang lebih paham bagaimana memandikan bayi



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2008
Sebenernya Bunda Andra lagi sedih nih... secara Neng Andra lagi sakit Pilek & Batuk sejak Jumat lalu :P
Tapi dengan terapi uap 2 kali + makan obat dari DSA, Puji Tuhan Andra udah berangsur sembuh :D
Teman-teman sekalian mohon bantu doa yach biar Neng Andra cepat sembuh dan Bundanya bisa ikutan Talkshow NUTRICIA tentang anak alergi Sabtu 17 Mei mendatang...

Cerita foto



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2008
Asallamuallaikum Wr.Wb

Tepat 18 april yang lalu zahwa berulangtahun yang pertama dan khusus untuk merayakan milad atau ultah zahwa yang pertama ini, saya mengambil cuti 1 hari. Biasalah untuk persiapan rumah, kami musti \"Beres-beres\" dulu. Persiapan ultah sebenarnya sudah dimulai jauh2 hari, dimana 2 minggu sebelumnya kami sudah hunting kue2 kecil, snack dan jajanan untuk anak2



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Ni lho ayahnya Aby, namanya Aris. Mirip gak Aby sama ayahnya? Kata orang Aby mirip banget sama bapaknya ayah Aris, alias eyang kakung.Yang paling mirip dari ayahnya tuh hidungnya yang mancung.Aby paling seneng lho klo digendong ayahnya soalnya pasti ayah ngajak jalan-jalan. Aby jadi suka diajak jalan-jalan, karena sejak dalam kandungan gak tau kenapa, ayah ma bunda pengennya jalan-jalan terus, ke