SITE STATUS
Jumlah Member :
501.860 member
user online :
553 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: perlengkapan untuk melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2014
 

Halo bunda, usia kehamilanku sekarang memasuki 32 minggu, subhanallah yah... makhluk hidup bergerak diperut itu sesuatu yah. Deg-degan deh bentar lagi debay mw lahir. Perkiaan dokter HPLnya sekitar tgl 29 september 2014, mudah-mudahan tepat waktu, klo bisa jgn maju duluan lahirannya hehehe,  biar bisa estimasi buat cuti melahirkan. Kata dokter berat badan aku kurang



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Ketika usia kehamilan sudah memasuki masa-masa yang cukup tua, persiapan untuk melahirkan pun semakin banyak. Tak jarang, bagi keluarga yang baru akan memiliki anak hal tersebut jadi terlihat sangat merepotkan. Namun bagaimanapun, persiapan persalinan anak pertama tetap akan terasa membahagiakan demi menyambut calon anggota keluarga baru.

Beberapa hal yang perlu dilakukan



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2015
Daftar Perlengkapan Bayi Yang Baru Lahir



Kelahiran seorang bayi adalah sesuatu yang sangat dinantikan baik oleh ayah dan ibu ataupun keluarga lainnya. Kedua orang tua harus mempersiapkan dengan matang apa saja yang perlu disediakan saat kelahiran si buah hati. berikut saya jelaskan Daftar perlengkapan bayi yang baru lahir diantaranya :

1.



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
Maafkan mama sayang….gak semestinya kamu mengalami ini…..
aku berasal dari desa cempaga salah satu desa Bali Aga di kabupaten Buleleng- Bali, dan aku bekerja sebagai karyawan di salah satu Bank Swasta di blahbatuh Gianyar..8 tahun bekerja kau akhirnya menemukan jodoh…di dekat lokasi aku kerja
aku menikah dengan cokorde cipta yasa yang biasa di panggil cok kembar usia kami Selisih



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2012
Omaigod..
it\'s already 38 weeks :)
InsyaAllah kurang lebih 2 minggu lagi si baby girl (insyaallah) muncul ke dunia :) 
So far sangat excited menyambut kedatangan si baby, semua perlatan dari mulai perlengkapan pakaian sampai breast pumping sudah tersedia untuk si baby :)

Seminggu ini, hampir setiap malam..si baby selalu melakukan semacam



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
Halo teman-teman
Aku yuli, bunda dari Adriana.
2 minggu yang lalu tepatnya tgl 17-18 Nop 2007 kami sekeluarga pergi ke kota bunga, di puncak dalam acara family gathering di kantorku.
Kami ikut naik bus rombongan kantor. Kami cukup khawatir saat itu. Takut si ana rewel di perjalananlah, Takut si ana sakit, takut si ana jadi begini …takut si ana jadi begitu ……
Maklum,



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2013
4 tahun sudah berlalu saat menegangkan itu... saat dimana kita akan menjadi seorang ibu...dan setelah 4 tahun itu, kini aku akan menjalankan masa itu lagi, kali ini aku akan melahirkan bayi perempuan yang menurut perkiraan dokter tergolong besar, terakhir aku periksa, BBnya sudah 3800 gram dan itu baru saja Jum\\\'at malam. 

Malam itu setelah pulang belanja di salah satu



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Aku menikah tgl 4 juli 05, aku adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara. kedua saudaraku laki-laki, dikeluarga bisa dibilang aku yang paling cantik (ya jelas, soalnya ke 2 sodaraku kan laki2, he.he.he) karena aku adalah anak perempuan satu2nya dirumah, otomatis aku disayang oleh kedua orang tuaku (atau hanya perasaanku saja ya, hi.hi.). sejak usia perkawinan kami menginjak bulan pertama, mamih sering



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2016
Mandi, menjadi salah satu aktivitas yang selalu dilakukan oleh si Kecil selain tidur, makan dan bermain. Mandi menjadi waktu yang sangat penting bagi si kecil, karena pada saat inilah si Kecil menerima manfaat yang luar biasa, mulai dari melepas kelelahan akibat seharian beraktivitas, juga dapat menjalin hubungan dengan si Kecil.

Oleh karena itu, melihat manfaat yang luar biasa



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2011

Genap sudah 9 bulan usia kandunganku…tak terasa yah…waktu begitu cepat berlalu…rasanya baru kemarin aku terkejut menatap tespack bergaris 2 warna merah muda…sekarang aku sudah berada pada fase penantian…menanti kelahiran anakku yang pertama…Segala perlengkapan untuk melahirkan termasuk perlengkapan bayiku setelah lahir, aku sudah siapkan sejak



Blog posted by

Blog posted on 21-04-2008
Tidak terasa Tracy sdh 1 tahun 2,5 bulan. Sesuai rencana setelah Tracy 1 tahun, sekarang lagi berencana mau punya anak ke 2. Tapi kadang kalau dipikiri-pikir ntar kalau sdh punya anak ke 2 kasihan juga ya Tracy msh butuh perhatian dari mama nya tp harus berbagi dengan adek nya. Tapi mau gimana lagi, ini resiko menikah usia matang:))
Dari sharing teman2 yang usia anaknya berdekatan rata-rata



Blog posted by

Blog posted on 28-12-2009
Saya mau share ini...
ada yang habis melahirkan gadi kecil melalui Sectio Caesar, itupun bukan dikarenakan karena keinginan sang ibu itu untuk melahirkan secara SC, dikarenakan pembukaan sang ibu hanya satu selama seharian penuh dan air ketuban sudah mulai rembes keluar sejak 5 hari sebelum SC maka dokter pun mengambil keputusan cepat untuk SC karena ketuban sudah mulai lengket..hal



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2009
Minggu 28....

Jiah....gag terasa kehamilan aku dah memasuki minggu ke 28, dari perkiraan itung2an by infobunda.com...I'll have my 2nd baby in the next 3 months, probably around the 3rd weeks...owh Gosh....deg2an euy... .
Ukuran perut kayanya dah besar bgt nech klo dibandingin waktu kehamilan anak pertama, kenapa bisa bgitu yach??? Aku takut ddnya kegedean, nt

Blog belongs to group

IBU MUDA

2756 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2007
Hai Moms, mungkin aku cuma mau cerita aja seh di Blog ini. :)

Setelah 3bulan pernikahan kami, aku senang banget begitu aku tau kalau aku mengandung anak pertama kami.

Setelah menjalani masa\" kehamilan selama 9bulan lebih tentunya, yang pasti moms juga mengalaminya. Senang banget bisa belanja\" perlengkapan si kecil, walau agak repot karena sampai saat mau melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Ini merupakan blogku yang pertama di IB. Tulisan ini tercetus ketika aku membaca postingan dari mama davina mengenai Bayi..yaitu mandi. Pengalamanku terhadap anak pertamaku. Faran dilahirkan pada hari Senin, 12 Februari 2007. Jauh sebelum proses melahirkan.. aku sudah mempersiapkan segalanya, mulai dari lahir, bathin hingga peralatan dan perlengkapan untuk Faran. Aku juga membaca buku dan

Blog belongs to group

babys gaLeri

935 Member(s)