SITE STATUS
Jumlah Member :
493.768 member
user online :
1270 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: perbedaan prenagen dengan sgm bunda



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
Pada awalnya saya Sedih dan.stres sewaktu 5 bln pernikahan tetapi blm jg di karuniai seorang ank,smua org slalu bertanya sudah hamil atau ßέLΰ♏, berbagai.saran.berdatangan dr kerabat kerabat saya dan smua saran itu pun udh kami coba namun blm berhasil jg smpe akhirnya teman suami saya menyarankan tuk minum prenagen esensis selama 1 minggu di waktu masa subur, yg minum bukan hny saya tp jg



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2009
wehhh....akirnya bisa curhat ttg kehamilanku. Beberapa minggu terakhir ini, masi tetep MUAL+MUNTAH :(
4 hari lalu, kadar muntah tinggi banget, langsung pas malem ke dokter periksa takutnya ada apa2...eh
kata'e dokter, ini minggu2 puncak mual :( padahal kerjaan lagi banyak2e en bikin puziiinnnkkk...tp katanye orang2, orang hamil berkat makin menumpuk soalnya bawaan bayi...yaahhhh



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2008
Tanggal 20 Juni 2008 , tepat 2 tahun usia pernikahan kami. Banyak suka dan duka yang telah kami lewati. Memang bukan hal yang mudah untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

Perbedaan sifat yang ada bukan kami jadikan kendala tapi perbedaan merupakan sarana untuk saling melengkapi. Awal-awal pernikahan adalah masa belajar untuk saling mengerti dan menyesuaikan kebiasaan masing-masing.



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Alhamdulillah segerrr banged, tiap pagi jalan kaki dengan jarak yang cukup memadai. Terkadang keliling komplek dengan jarak yang cukup panjang bagi bumil hehehe. Seger...badan jadi lebih lentur dan nafas panjang. Begitupun senam hamil dilakukan. Alhamdulillah segerrrr..... Banyak sekali variasi gerakan senam hamil. dan tutor nya ngasih tahu banged tujuan dari setiap gerakan, terus selesai senam



Blog posted by

Blog posted on 28-01-2016
Perkembangan balita bisa saja terhambat jika ibu tidak benar-benar memberikan asupan gizi yang cukup. Jika balita ibu sudah berusia 2 tahun, apa yang bisa si kecil lakukan? Tentu saja sudah pandai berjalan dan mengucapkan satu atau dua suku kata dengan lebih jelas. Pada saat inilah ibu bisa mulai mengajarkan si kecil mengenal berbagai jenis warna.


Kenapa Mengajarkan



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2008
Saya dilahirkan dikota Jakarta tepatnya 25 tahun yang lalu. Sedangkan suami saya berumur 35 tahun. Selisih perbedaan usia diantara kami memang relative sangat jauh. Namun kami berdua dapat menyeimbangkan karakter kami masing-masing, sehingga jarang bagi kami menemui kendala dalam mendidik anak-anak dirumah.

Allhamdullillah anak-anak tumbuh menjadi pribadi yang mandiri. Itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2011
anak pertamaku perempuan,kedua laki laki dan yg ketigab ini perempuan,namun dari ketiganya sangat berbeda,dan perbedaan itu seakan akan mirip dengan sifat dan karakter ku waktu hamil.kehamilan pertama rewel dan selalu ingin diperhatikan entah itu pola makan,istirahat,ataupun kegiatan.ketika anakku pertamaku lahir mulai bayi dia jg suka rewel sampai sekarang (umurnya 5 th),persis ketika aku



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2008
Assalamu'alaikum wr wb......

Gema takbir berkumandang
Idul Fitri Akan tiba
Disambut dengan suka cita, riang gembira…

Bergetar hati ini, menetes air mata ini
Ketika mendengar suara takbir bersahutan
Dengan menyebut asma Allah....

Allah Akbar, Allah Akbar, Allah Akbar, Walillahi Ilham

Bulan Pelatihan



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2009
Sms2 nya Ibu ke Ayah setelah kelahiran putri pertama kami, Rizqy Alisha Hendrawan.



From : yuni cantik

Date : 12/01/2007 Time: 07:48:28

Lucu ya anak kita. Cepetan napa syg..ga kangen ama dd?



From : yuni cantik

Date : 19/01/2007 Time: 10:41:18

Beratnya dd hr ini 3115. lg tdr



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2010
 
Bunda tercinta, mengalami masalah yg satu ini.?
Berat badan ibu yang tidak kunjung turun setelah melahirkan, bahkan setelah bayi memasuki tahap balita, merupakan masalah hampir setiap ibu. Bahkan ada pula yang mengalami masalah ini hingga bertahun-tahun setelah melahirkan.

Mulai Senam kebugaran, Jamu Diet yg serba pahit, maupun terapi langsing. masih belum

Blog belongs to group

Working mom

601 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2009
Saya Ibu dari dua orang anak laki-laki, yang pertama berusia 10 Tahun dan yang kedua 11 bulan. Pada proses kehamilan, melahirkan dan merawat kedua anak saya ini banyak perbedaan, yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh saya.

Pada proses kehamilan anak pertama saya tidak merasakan mual sama sekali, dan menjelang melahirkanpun saya tidak merasakan sakit seperti kebanyakan wanita



Blog posted by

Blog posted on 07-03-2009
inget nggak iklan teh sariwangi? disitu si istri keki berat lantaran kondisi rumah yang sudah kaya kapal pecah. sudah gitu sang suami yang lagi libur bukannya memperbaiki apa yang rusak malah asyik baca koran. akhirnya keluarlah keluhan sang istri pada suami dengan nada ketus, "papa kok betah sih ngeliat rumah kaya kapal pecah?". bukannya langsung bangkit berdiri sang suami ternyata malah pura -



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
yipiii senangnya bisa bolak-balik, gangguin bunda yang mau foto aku. aku disini bunda, balik sana ah, ballik lagi ah. yuhuuu aku disini bunda. tangkap aku bunda, waduh kena difoto juga sama bunda. aku tersenyum bahagia bunda. senang bermain dengan mu bunda.



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
Rafa, tuh liat bunda sedih tuh.
bunda kan hari senin ini dah masuk kerja, dede2 sama pengasuh nya ya.
jangan Rewel ya. Bunda ama Ayah pasti pulang istirahat Siang & ASI in Rafa.





Blog posted by

Blog posted on 03-08-2007
Happy Birthday......................Zahra Ultah yg ke 1 th, oya aku pake baju pesta dibeliin budeku nih, terus sama Bunda diFoto deh tapi.........aku laper bunda, Asyiiiiiik dikasih Wafer Tango sm Bunda, makasih  Bunda