SITE STATUS
Jumlah Member :
484.404 member
user online :
726 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: penyebab menstruasi macet dan tidak tera



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
hai...temen - temen semua....liat wajah aby nich...di cium ama ayah ampe segitu nya..deh....soal nya setiap hari sebelum pergi kantor aby ama ayah punya ritual sendiri(kaya dukun aja...he..he..)temen- temen aby kasih tau ya...ritual nya yaitu : sebelum ayah pergi kantor ayah pasti cium aby dulu, gendong aby dulu dan pasti tinggal pesan buat aby, pesan nya aby gak boleh reweldan harus banyak-banyak



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2009
Ketika jalanan selalu macet apa yang dilakukan untuk mengatasinya?
Salah satunya adalah pelebaran jalan, membuat terowongan (underpass) atau jembatan (fly over)
Apa yang terjadi ketika ada perbaikan jalan?
JALAN SEMAKIN MACET

Kenapa kita mengatasi MACET dengan MENCIPTAKAN KEMACETAN baru, tetapi tidak ada yang keberatan?

Karena kita



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Berperan ganda sebagai ibu rumah tangga dan menjalani karir membuat wanita rentan stres. Bahkan, mungkin saja stres berlanjut menjadi depresi. Jika dibiarkan, kondisi tersebut bisa memicu gangguan kesuburan yang berkaitan dengan hormon.

''Stres memengaruhi kerja hipotalamus, bagian otak yang berfungsi 'memerintah' kelenjar hipofise untuk memproduksi FSH (follicle stimulating




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Assalam, Perkenalkan, nama saya ibu Nurhasnah, mau berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamaku "Ahmad Fauzan Salim" namanya, Malam itu adalah malam jum'at tapi sebenarnya sejak malam kamis saya sudah merasakan pegel dibagian pinggang, Subhanallah sungguh luar biasa sakitnya, seakan2 pinggangnya mau putus.

Bahkan suami menamakan malam itu adalah malam yang sangat horor, karena si



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Assalam, Perkenalkan, nama saya ibu Nurhasnah, mau berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamaku "Ahmad Fauzan Salim" namanya, Malam itu adalah malam jum'at tapi sebenarnya sejak malam kamis saya sudah merasakan pegel dibagian pinggang, Subhanallah sungguh luar biasa sakitnya, seakan2 pinggangnya mau putus.

Bahkan suami menamakan malam itu adalah malam yang sangat horor, karena si



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Assalam, Perkenalkan, nama saya ibu Nurhasnah, mau berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamaku "Ahmad Fauzan Salim" namanya, Malam itu adalah malam jum'at tapi sebenarnya sejak malam kamis saya sudah merasakan pegel dibagian pinggang, Subhanallah sungguh luar biasa sakitnya, seakan2 pinggangnya mau putus.

Bahkan suami menamakan malam itu adalah malam yang sangat horor, karena si



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2014
alhamdulillahirabbil 'alamin

rasa syukur tiada tara setelah 3 bulan kami menikah kami dikarunia seorang anak. setiap bulan saya cek kalender menstruasi, belajar bagaimana menghitung siklus menstruasi, menghitung masa subur, bagaimana agar segera hamil dan alhamdulillah di bulan ketiga sudah berhenti menstruasi. Keajaiban dari Allah telah datang, hasil test hamil 3x aku

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 09-12-2007
Sis : \"fik, gw msh disemanggi nih, macet berat\"
F : \"ya udh elo cepetan yah, ktr gw di gedung...\"
Shin: \"Sis, gw gmn nih, di saharjo banjir, duh gmn dunk..\"
Sis : \"Fik, gw dah masuk lobby nih, elo dmn?\"
Fik : \"elo dmn sis, gw ama shinta dah di lobby nih\"
Sis : \"Hahahahaha gw salah masuk gedung fik, gw msk gedung mustika ratu \"




Blog posted by

Blog posted on 26-09-2008
Hallo bunda, hari-hariku relatif lebih lambat nih, karena setiap jalan harus pelan-pelan, dengan semakin besarnya perutku ini, pekerjaan pun diatur kapasitasnya, supaya nafas tidak kehabisan… hehehe… Bahkan bayi ini seolah-olah menekan perutku ya??? Jadi kadang-kadang rada sulit nafas, tapi sedikit dan kadang-kadang aja sich… Kehamilan pertama membuatku rada serem nih… kata teman-teman, yang



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2011
Penyebab Kematian Ibu Hamil  | dari judulnya saja sudah ngeri sob, Penyebab Kematian Ibu Hamil . maka berhati hatilah, karna Perdarahan dan tekanan darah tinggi adalah penyebab utama kematian pada ibu hamil di negara-negara miskin, seperti Asia, Afrika, dan Amerika Latin(indonesia gak masuk negara miskin ya?). Hal itu dilaporkan dalam majalah Reuters, London belum lama ini. Setiap



Blog posted by

Blog posted on 12-10-2011
             Bulan Juli 2011, perkawinanku memasuki usia 6 tahun 7 bulan dan keajaiban itu terjadi, tgl.20 Juli 2011 adalah hari terakhir aku mengalami menstruasi. 
4 bulan sebelumnya aku sempet merasa putus asa dengan perkawinanku, apa yang diharapkan dari sebuah perkawinan? yang diharapkan tentunyamempunyai keturunan, apalagi aku tinggal di Bali



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2016
Bedak bayi adalah perlengkapan kosmetik bayi yang tak pernah ketinggalan. Bedak putih yang menempel tebal di wajah bayi semakin membuat gemas. Namun benarkan jika bedak bayi hanya digunakan untuk bayi saja? Tidak, lho! Ayu Ting Ting saja pakai bedak sang buah hati untuk melengkapi riasannya. Nah, Anda juga perlu tahu bahwa ada manfaat unik bedak bayi yang sering dilakukan oleh banyak orang



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Assalammualaikum Wr. Wb.
Aloooow bunda n panda......... abil ucapin Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & bathin........
Maaf ya bunda n panda abil telat ngomongnya, kan abil pulang mudik ke Purworejo. Purworejo rmh nenek n kakek abil dr bunda, lumayan capek lho......tp asyik. Abil disana maen ama om, tante, pudhe, pakdhe, n sepupu aq....asyik lho disana byk binatang2 piaraan,



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2016
Susu untuk anak 1 tahun sering dianggap sebagai penyebab balita mengalami obesitas. Hal ini dikarenakan beberapa kasus di mana anak mengalami masalah kegemukan yang disinyalir dikarenakan mengkonsumsi susu balita 1 tahun.


Benarkah hal tersebut?

Terlalu cepat membuat kesimpulan bahwa susu anak 1 tahun merupakan penyebab obesitas. Karena pada dasarnya