SITE STATUS
Jumlah Member :
484.324 member
user online :
2548 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: penyebab darah nifas tak kunjung berhent



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2010
Oleh: dr Melya Warianto SpAk
j agoanku sering mimisan...
karena rasa kuatir makanya saya berusaha utk browsing hal-hal tentang apa dan bagaimana epitaksis pada anak..
untuk itu saya menemukan posting yang menarik yang ditulis oleh DR Melya Warianto Sp Ak...
semoga dapat bermanfaat ya bunda..
Silahkan......


Mimisan



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2011
Penyebab Kematian Ibu Hamil  | dari judulnya saja sudah ngeri sob, Penyebab Kematian Ibu Hamil . maka berhati hatilah, karna Perdarahan dan tekanan darah tinggi adalah penyebab utama kematian pada ibu hamil di negara-negara miskin, seperti Asia, Afrika, dan Amerika Latin(indonesia gak masuk negara miskin ya?). Hal itu dilaporkan dalam majalah Reuters, London belum lama ini. Setiap



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2011
Dear Bunda,

Bunda....saat ini saya sedang sedih sekali, karena pada tanggal 13 Jan kemarin anak kami didiagnosa oleh Dokter mengalami IUFD....:"( yaitu pada saat usia janin 20 minggu.

Diagnosa Dokter awal : - tidak ada detak jantung & air ketuban habis




Blog posted by

Blog posted on 23-02-2016
Susu ibu hamil memang tidak jarang dianggap sebagai penyebab beberapa masalah kesehatan saat seorang wanita mengandung. Terlepas pendapat tersebut benar atau tidak, ibu harus tahu sebenarnya banyak masalah kesehatan yang bisa diatasi dengan hanya mengkonsumsi susu untuk ibu hamil.


Sementara banyak berita negatif seputar susu untuk ibu hamil, ibu harus tahu beberapa



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2014
saya senang sekali pas tau saya positiv hamil tapi dalam kehamilanku ada beberapa keanehan yakni sakit yang berlebih di bawah perut dan bagian pinggang kanan, pada awalnya saya hanya memeriksakan ke klinik terdekat, tapi dalam 3 hari tak kunjung sembuh dan akhirnya saya memeriksakan ke RS. HERMINA, alhasil sejak sedini mungkin hasilnya ketahuan dan langsung saja dokter menyarankan saya untuk di



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2010
i lost my baby...(calon baby tepatnya)...huft...sedih tak terkira apalagi suami gw...tapi gw sadar banget kami hanya manusia biasa, semua udah di rencanakan oleh Nya, penguasa seluruh jagad raya...ikhlas...dan berlapang dada

Tanggal 26 Juli yg lalu, adalah tanggal dimana usia kandungan gw masuk minggu ke-8...begitu deg degannya gw menuggu tanggal itu, ingin sekali melihat calon



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2016
Susu ibu hamil ternyata bisa menjadi obat. Pasalnya, kandungan yang ada di dalam susu kehamilan mampu meredakan beberapa keluhan kesehatan ketika masa kehamilan seperti anemia.


lalu, apakah susu hamil juga bisa meredakan hipertensi? Hipertensi atau tekanan darah tinggi itu sangat berbahaya apalagi jika penyakit ini menyerang ibu hamil. Untungnya, dengan mengkonsumsi



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2014
Apa itu GBS ( Guillain Barre Syndrome ) ???

Penyakit GBS merupakan penyakit autoimun, artinya antibodi tubuh yang seharusnya melindungi tubuh dari serangan zat asing seperti virus, justru menyerang sel-sel tubuh sendiri. Risiko terberat GBS dapat mengancam jiwa karena menyebabkan kelumpuhan otot pernapasan sehingga penderita harus menggunakan ventilator, terkena infeksi paru



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2008
Kenapa Ngajarin yang Benar Susah?
Ya, kenapa ya setiap mau ngajarin yang benar itu susah banget? Bunda el ngerasain banget susahnya mau jadi bener... mulai dari hamil sampai ngotot ASI eksklusif aja, selalu aja ada yang KONTRA... heran deh. Tapi untungnya ayah dan bunda el udah sepakat kalo kita bakal jalan terus selama kita pegang komitmen. dan kebenaran harus selalu berpegang pada



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2016
Ada banyak varian rasa susu ibu hamil. Tapi, kenapa ibu sebaiknya tidak memilih susu rasa coklat? Yang satu ini tidak bersifat paksaan, tapi himbauan. Tentu saja himbauan ini berdasarkan alasan-alasan tertentu.

Akan tetapi, keputusan akhir tentu silakan ibu yang ambil apakah memilih susu dengan rasa coklat atau plain. Yang jelas, ibu harus pastikan semua nutrisi ibu hamil



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2010
Bunda2 tau kan kalo air PAM mengandung kaporit? Dan ketika cari di google, ternyata kaporit itu berbahaya loh utk kesehatan.
Sangatlah penting untuk memberikan tubuh dengan air yang berkualitas sesuai kebutuhan sel-sel dalam tubuh. Namun apakah air yang kita konsumsi memiliki kualitas yang dibutuhkan tubuh ?
Air yang bersih dan berkualitas ialah air yang bebas bakteri dan racun



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2016
Susu ibu hamil bukan merupakan sebuah kewajiban bagi anda yang saat ini sedang mengandung. Karena beragam jenis nutrisi yang terkandung pada susu tersebut dapat digantikan dengan beragam asupan kaya nutrisi. Misalnya kandungan Asam Folat. Kandungan inilah yang merupakan pembeda signifikan antara susu pada umumnya dengan susu ibu hamil. Dengan adanya asam folat, dapat merangsang pembentukan



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2011
usiah saya 21 tahun status saya sudah nikah saya sudah nikah 10 bulan tapi saya belum dikasi kepercayaan sama yang kuasa menitipkan anugrahnya sampai sekarang saya belum hamil padahal kami sangat mendambakan bua hati baik dari pihak suamiku dan dari pihaku dengan adanya bua hati dapat menambah keharmonisan kekeluargaan kami terkadang saya telat haid seminggu selang berapa hari saya haid