SITE STATUS
Jumlah Member :
501.759 member
user online :
622 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: penyebab batuk saat bicara



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2011
Saat Arra umur 2,5 bulan dia terkena batuk 100 hari atau dalam istilah kedokteran PARTUSI. Setiap batuk wajah Arra menjadi merah kebiruan karena dia masih terlalu baby. Tapi anehnya selama sakit suhu badannya tidak pernah panas tetapi selalu normal. Saya sangat tidak tega meliatnya setiap kali dia batuk pada saat itu.

Akhirnya Arra masuk RS, di RS hanya di infus dan



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
ass wr wb,

hai all friends...sun sayang untuk temen2 semua yaa...
smg kita smua sll dalam keadaan sehat & baik2 saja,aminnn..

Alhamdulillah, di usia Zahwa yg sudah menginjak 9,5 bulan ini banyak kepintaran2 yg zahwa perlihatkkan, diantaranya: pandai bicara, perbendaharaan katanya semakin bertambah banyak.diantaranya : mamah, mamam, nenek, ayah, nenen, mimik,



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
ass wr wb,

hai all friends...sun sayang untuk temen2 semua yaa...
smg kita smua sll dalam keadaan sehat & baik2 saja,aminnn..

Alhamdulillah, di usia Zahwa yg sudah menginjak 9,5 bulan ini banyak kepintaran2 yg zahwa perlihatkkan, diantaranya: pandai bicara, perbendaharaan katanya semakin bertambah banyak.diantaranya : mamah, mamam, nenek, ayah, nenen, mimik,



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2008
Hai semua…bunda lg sedih neh. Saffa sedang sakit mulai Jum’at kmrn hingga hr ini. Batuk, pilek, panas, pake muntah lg. Kondisinya belum pulih benar. Panasnya seh udah nggak tp batuk,pileknya yg blm sembuh-sembuh. Udah periksa ke DSA-nya dikasih obat puyer gt. Biasanya seh berangsur baek krn Saffa cocok dg DSA ini. Tp yg ini smbuhnya kayanya berangsur-angsur lama. Duh..kasian banget deh. Maemnya ga



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Ass bunda2 tersayang

Kemaren kan malika sempat demam plus batuk. Jadi bunda ajak ke dokter, nah pas ngantri bunda sempat ambil foto Malika.
Ya begini nih hasil fotonya, dengan wajah yg lesu. Uuuhhh bunda kasian deh waktu liat Malika sakit. Bunda sedih, karena kwatir panas nya ga turun2 dan keliatannya lesuuu sekali,soalnya malika akan berpergian jauh, mana mo lebaran lagi,



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2009
Saat aku melihat perkembangan anaku tidak seperti anak yang lain, aku mulai gelisah dan bertanya2, knapa nakku sudah2,5thn blm bisa bicara sementara teman2 yang lain sudah begitu lancar, akhirnya setelah tanya sana sini aku agak tenang banyak yang seperti anakku tp pasti akan bicara, kesabaranku terobati usia 3 th anaku dapat bicara sudah banyak yang dia ucapkan, aduh... senangnya. Tapi ada yang



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepok² dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2009
Halo bunda semua yang saat ini sedang membaca blog ini…….., Senang rasanya bisa berbagi cerita, berbagi canda dan berbagi pengalaman. Nama saya bunda Dini, saya sudah mempunyai 2 anak laki-laki yang cakep dan imut. Yang pertama kami beri nama Febri Pramudya Iriawan umur 5 tahun dan yang ke dua kami beri nama Destian Aquino Iriawan berumur 1 bulan.

Ada pengalaman menarik pada anak



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2007
Halo temen-temen sekarang aku sudah mulai bisa bicara, mama, papa,bebek dan tate



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2011
Penyebab Kematian Ibu Hamil  | dari judulnya saja sudah ngeri sob, Penyebab Kematian Ibu Hamil . maka berhati hatilah, karna Perdarahan dan tekanan darah tinggi adalah penyebab utama kematian pada ibu hamil di negara-negara miskin, seperti Asia, Afrika, dan Amerika Latin(indonesia gak masuk negara miskin ya?). Hal itu dilaporkan dalam majalah Reuters, London belum lama ini. Setiap



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2008
Ada-ada aja ya, tingkah laku batita itu.. bikin gemes! sampe kadang2 pengen gigit pipinya hehehe.. (sadis bener).

Beberapa hari terakhir ini, Radit (14 bln) selalu minta komputer dinyalakan. Setelah itu, dia akan pencet2 keyboard untuk melihat gambar2 yang ada di layar. Pengasuhnya bilang, Radit juga minta hal yang sama... menggandeng tangan pengasuhnya mendekati komputer, minta



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Muhammad Nazam Pradipasayh, begitulah nama lengkapnya, biasa dipanggil Nazam. Terlahir dengan bobot 3450gr dan panjang 51cm. Saat aku tahu aku tidak lagi haid aku mulai bahagia karena Allah sungguh sangat adil dan bijaksana, aku diberi kesempatan untuk hamil dan akan menjadi seorang ibu.

Pada bulan pertama aku hamil, saat itu awal Ramadhan tahun lalu, sungguh rezekinya Nazam, aku



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2009
Wow…senengnya bisa menulis lagi, ketemu lagi dengan saya bunda Dini. Begini lho…. Jika ada ibu-ibu yang mempunyai anak yang terkena flek, bronchitis, batuk-batuk biasanya dokter memberikan obat-obatan dengan dosis tertentu dan pastinya dengan jangka waktu yang lama mungkin bisa 1 bulan, 3 bulan atau bahkan 6 bulan.

Mungkin kita sebagai orang tua tidak banyak mengetahui bahwa



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Manifestasi klinis yang sering diperberat dan dikaitkan karena reaksi alergi atau reaksi simpang susu formula

 

•o Saluran cerna : Pada bayi : sering muntah/gumoh, kembung,"cegukan", sering buang angin, sering "ngeden atau mulet", sering rewel,gelisah atau kolik terutama malam hari) dan sering minta minum. Sering buang air besar (>



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2016
Belajar bicara dimulai ketika bayi berusia 10-11 bulan. Hanya saja, balita usia 2 tahun biasanya sudah lancar berbicara dengan bahasa yang orang dewasa bisa mengerti. Namun, bukan berarti ketika bayi masih di bawah satu tahun dan kata-kata  yang diucapkan belum bisa dimengerti itu berarti si kecil belum mulai belajar berbicara lho ya. Cara belajar bicara anak itu berbeda-beda tergantung