SITE STATUS
Jumlah Member :
503.557 member
user online :
503 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: penyebab badan terasa capek dan nafas ng



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2008
ass..

nggk terasa kehamilan ku saat ini udah 19 minggu, klo di hitung bulannya hampir 4 bulan lebih banyak...hehe
dah lama nggk check up k dokter, sempet khawatir juga krn mudik kemarin kemana-mana naek motor ma suami so takut ada apa2 dengan dedek di dalam di tambah lagi jalanan di sana yang kurang bersahabat maklum lah masih ndeso bgts....
perjalanan dari semarang k



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2014
Saya bangga menjadi seorang ibu dari ketiga anak yang lucu-lucu dan menggemaskan kakak Raja, Kadek Ashyfa dan dedek Love Lee dengan mengurus ketiga anak yang masih kecil-kecil bukan pekerjaan yang mudah apalagi saya juga seorang wanita pekerja dan seorang istri untuk suami ku tercinta. 

Setiap hari saya harus membagi waktu antara mengurus rumah,

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 23-09-2014
Kehamilanku adalah kehamilan yang kedua, saat ini usia kandungan memasuki minggu ke 13. di minggu ke 13 ini alhamdulilah masih disibukkan dengan pekerjaan sebagai CSU freelance di sebuah lembaga bimbel di kota Bandung.

Sungguh baru terasa kehamilanku yang kedua ini sangat berbeda dengan kehamilan yang pertama 2,5 tahun silam. kehamilan yang pertama tidak pernah ada gejala yang



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2016
Berat badan bayi bisa saja turun secara drastis. Hal tersebut sangat wajar. Hanya saja, banyak ibu yang khawatir terhadap hal tersebut. Mereka menganggap turunnya berat badan si kecil dikarenakan kurangnya asupan gizi sehingga kondisi kesehatannya menurun.


Memang anggapan tersebut ada benarnya. Hanya saja, ibu bisa langsung beranggapan turunnya berat badan sang buah



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2007
Duh udah mulai capek ternyata punya anak yaa...tapi Love my baby so much, cuma kadang rada kesel aja...namanya jg bunda baru jadi agak gak sabar...  Kalo dipikir2 bunda2 kita jaman dulu hebat banget ya ngadepin anak...
Anakku lagi nakal2nya, begadang terus tapi tetep seger aja matanya, ayahbundanya udah lemes...mes... yg ada di kantor kita pada ngantuk deh...sukadukanya asyik



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Alhamdulillah segerrr banged, tiap pagi jalan kaki dengan jarak yang cukup memadai. Terkadang keliling komplek dengan jarak yang cukup panjang bagi bumil hehehe. Seger...badan jadi lebih lentur dan nafas panjang. Begitupun senam hamil dilakukan. Alhamdulillah segerrrr..... Banyak sekali variasi gerakan senam hamil. dan tutor nya ngasih tahu banged tujuan dari setiap gerakan, terus selesai senam



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2009
Skarang uda larut malam jam 01.30 wita...tp aku blm bisa tidur. sedang bayi ku baru aja terlelap habis rewel. biasanya kami tidur bertiga..suamiku...bayiku...dan aku. Tp skarang rasanya ada yg kurang..yup...suami ku!!!!!!
Skarang suamiku dipindah tugaskan ke lokasi, 1 jam perjalanan dr rumah. dan suamiku rela pulang pergi ket4 kerjanya(sore berangkat dr rumah,besok paginya baru balik



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2008
Hai bunda semua aq bunda aini ini baby kami nama nya rafael zakaria ini foto dia saat umur 2bulan.saat aq mengandung rafa posisi perut ku terlalu manjung ke depan dengan porsi badan ku yg kecil orang2 banyak mengira kalau anak ku nanti kembar.setelah di usg ternyata anak ku berkrlamin laki2 dan tidak kembar.rafa lahir pada hari jumat pagi pukul 6.30 aku sudah merasa mules dari mlm jmat tepat nya



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
Waktu Eyang Uti ke Jakarta, Ersya seneng deh. Ditungguin lagi 2 minggu kaya waktu Ersya lahir. Tapi sayang Eyang Uti udah kembali ke Jogja. Kapan Yang ke Jakarta lagi?
Ersya seneng mainan sama Eyang, meski kadang Eyang capek, Eyang suka gak ngaku capek hehehe. Demi Ersya ya Yang?
Ersya doain Eyang sehat selalu yaaaa...umur Eyang udah 74 tahun tapi masih seger, masih suka gendong



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2011
Penyebab Kematian Ibu Hamil  | dari judulnya saja sudah ngeri sob, Penyebab Kematian Ibu Hamil . maka berhati hatilah, karna Perdarahan dan tekanan darah tinggi adalah penyebab utama kematian pada ibu hamil di negara-negara miskin, seperti Asia, Afrika, dan Amerika Latin(indonesia gak masuk negara miskin ya?). Hal itu dilaporkan dalam majalah Reuters, London belum lama ini. Setiap



Blog posted by

Blog posted on 21-03-2007
Ini waktu aku umur 2 bulan, habis imunisasi... capek nangis aku langsung tidur aja deh....



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2008
Hai temen2 smuanya, apa kabar nih? Alhamdulillah sehat2 aja kan, begitu juga dengan malika sekeluarga. Mudah2 an kita selalu dalam lindungan -Nya ya. Amiinn

Oiya teman teman sekarang Malika hampir 15 bulan loh, hehhe gak terasa ya sudah gede banget. Alhamdulillah makin pinter aja, apalagi kosa katanya sudah banyak bertambah.
Lebih lucunya lagi nih sejak bunda selalu



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2008
Hallo bunda, hari-hariku relatif lebih lambat nih, karena setiap jalan harus pelan-pelan, dengan semakin besarnya perutku ini, pekerjaan pun diatur kapasitasnya, supaya nafas tidak kehabisan… hehehe… Bahkan bayi ini seolah-olah menekan perutku ya??? Jadi kadang-kadang rada sulit nafas, tapi sedikit dan kadang-kadang aja sich… Kehamilan pertama membuatku rada serem nih… kata teman-teman, yang



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2009
30 september jadi hari kelabu bagi diriku.
yang di nanti2 malah ninggalin gt cepet bgt, pdhl br aja tgl 28 di tes pack hasil nya positif, trus tgl 29 sept ke bidan dan dinyatakan kandungan Q usia 2bln. keesokan nya aku keguguran.

pengalaman yang menyedihkan dan menyakitkan.
karena Q harus di kuret, alhasil bedrest selama 2 minggu.
hari2 pasca kuret



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
Ass Teman2 dan bunda2 tersayang. Semuanya baik2 aja kan, syukur alhamdulillah kita selalu dalam lindungan- Nya. Amiiiin

Malika seneng banget nih teman2, td mlm pas bunda main sama malika bunda dapat telepon dari ayah bilangin kalau ayah besok balik dari Aceh setelah 3 minggu malika tidak bersama ayah. Horeeeee Malika seneeeeng banget abisnya dah kangeen banget nih. Tiap hari kalau