SITE STATUS
Jumlah Member :
507.974 member
user online :
309 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: penyakit apa saja yang gejalanya mirip orang hamil



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2007
ass wr wb.
dooorrrr!!!...zahwa datang lagi nich temen2 ga bosan ya?ini photo zahwa sm ayah, kata orang2 sich zahwa mirip banget sama ayah, menurut temen2 gimana?apanya zahwa coba yang mirip sama ayah?klo sama bunda zahwa mirip ga? kata orang2, klo sama bunda numpang lewat aja, ah ga papa ya temen2, berarti zahwa wajah ayah banget, insya allah rezekinya bagus.Amin..soalnya mitosnya eyang n



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2007
 Lihat dech...Puan mirip mama ngga yach...
banyak yang bilang puan ngga mirip mama, puan mirip oppung, ngga apa2 lha..yang penting puan kesayangan mama



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
 Naura cantiiiik,,, 
itulah panggilan ayah dan bunda untuk putri kami Nau tersayang. Nau sudah sangat ayah bunda harapkan sejak awal menikah. Temen2 bunda yang nikah d hari yang sama (ada 5 orang), 4 diantaranya langsung positif hamil d bulan pertama menikah dan 1 lagi positif hamil d bulan ke-2 menikah. Tapi kenapa bunda blom ada tanda2 hamil ya?

Tau temen2 udah



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Hallo temen2...namaku Darrelfino, panggil arrel aj deh... ini fotoku waktu aku baru satu hari nih....lucu ya....seandainya aku dah bisa ngomong ak mo bilang "mama..mama..arrel mirip siapa?mirip mama apa papa?" tp sekarang aku dah mulai gede lho...dah mulai bisa ngoceh2 and nangis kenceng2 kalo aku laper Temen2, mau kan jadi temenku?oke....



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Ni lho ayahnya Aby, namanya Aris. Mirip gak Aby sama ayahnya? Kata orang Aby mirip banget sama bapaknya ayah Aris, alias eyang kakung.Yang paling mirip dari ayahnya tuh hidungnya yang mancung.Aby paling seneng lho klo digendong ayahnya soalnya pasti ayah ngajak jalan-jalan. Aby jadi suka diajak jalan-jalan, karena sejak dalam kandungan gak tau kenapa, ayah ma bunda pengennya jalan-jalan terus, ke



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
Hai Teman ini foto aku & bundaku,, mirip gak??



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2016
Susu anak 1 tahun bisa menjadi obat yang mujarab jika kulit balita ibu mengalami masalah. Balita memang mudah sekali terserang penyakit kulit. Hal ini dikarenakan kulitnya yang sangat sensitive. Belum lagi dengan lingkungan yang kurang sehat, pasti lebih mudah bagi bakteri untuk menyerang kulit balita.


Tidak ada cara lain selain melakukan pengobatan. Akan lebih baik



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2007
mirip kgk ye..................



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2013
Ruam merah pada kulit bayi merupakan salah satu gangguan kulit yang bisa menggangu perkembangan anak .Kadang ruam merah pada bayi merupakan tanda adanya penyakit pada tubuh.Anda harus mengenali macam-macam ruam yang seringkali terjadi pada bayi.

Biasanya orang tua mengenal ruam dikarenakan ruam popok atau biang keringat.Ruam karena biang keringat dikarenakan keringat yang keluar



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2011
Saya adalah seorang ibu dari 2 orang anak laki-laki yg berusia  5 thn dan  1 thn. Saya menikah di usia yg tdk muda lagi dan pengalaman menjadi seorang ibu adalah hal yg luar biasa bagi saya. Saya sempat terpikir mungkin akan menghabiskan hidup tanpa didampingi seorang suami dan anak, ternyata Tuhan punya rencana yg indah buat hidup saya. Saya dipertemukan dg jodoh saya pd usia 32 thn dan



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2011
anak pertamaku perempuan,kedua laki laki dan yg ketigab ini perempuan,namun dari ketiganya sangat berbeda,dan perbedaan itu seakan akan mirip dengan sifat dan karakter ku waktu hamil.kehamilan pertama rewel dan selalu ingin diperhatikan entah itu pola makan,istirahat,ataupun kegiatan.ketika anakku pertamaku lahir mulai bayi dia jg suka rewel sampai sekarang (umurnya 5 th),persis ketika aku



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2016
Susu ibu hamil memang tidak jarang dianggap sebagai penyebab beberapa masalah kesehatan saat seorang wanita mengandung. Terlepas pendapat tersebut benar atau tidak, ibu harus tahu sebenarnya banyak masalah kesehatan yang bisa diatasi dengan hanya mengkonsumsi susu untuk ibu hamil.


Sementara banyak berita negatif seputar susu untuk ibu hamil, ibu harus tahu beberapa



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2014
Hidup bersih dan sehat memang bukan sekedar nasehat iklan-iklan kesehatan di TV atau koran belaka. Sekarang menjaga pola hidup yang seimbang memang bukan hanya dianjurkan tapi diwajibkan. Mungkin kita sering mendengar berita seorang artis yang memiliki riwayat kesehatan stabil dan baik-baik saja namun tiba-tiba terserang stroke atau penyakit jantung. Ada juga publik figur lain yang tiba-tiba



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2011
Assalamu'alaikum....

P utri pertamaqu "Fatimah Najwa Latifah" lahir 18 Mei 2010, Aq melahirkan normal dengan BB bayi 2,9 Kg dan panjang 48 cm, Dia sungguh Anugerah yg terindah dalam keluarga kami yg diberikan oleh Allah SWT, setelah setahun kami menikah. 
D ulu sempat kami berencana untuk memiliki anak yg tidak terlalu beda jauh usianya. Entah ini