SITE STATUS
Jumlah Member :
483.997 member
user online :
865 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: penjual appeton weight gain di gresik



Blog posted by

Blog posted on 01-05-2007
Aloowwww teman2 cmua..... Pa kabalnya neeh...??? Kei dah lama ya gak menampakkan dili.... Iya, soalnya...aku lagi cibuk neh teman2.... menyibukkan dili maksudnya....hi..hi...hi... Mo liat gayaku di pinggir pantai gak? Kelen khann...? pasti 'n tentunya dwonkkk..... Foto ini diambil papee waktu qta jalan2 ke Ancol lho... sayang ya...sunset-nya gak keliatan....



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2007
Hallo teman2 semua... "K" (english spell) kembali hadir nehh... Apa kabar semuanya?baik2 aja kan seperti Kei sekarang ini?Alhamdullilah... Oh ya teman2, Aku mau ngasih tau kalo sekarang aku udah bisa gosok gigi sendiri loh...sebenarnya seh aku dah bisa dari 2 bulan yang lalu waktu aku berumur 17bln, tp aku lupa terus wat ngasih tau teman2 semua. Ya...walopun gosok giginya belum



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2007
hai...aku Nandika Faizamta, bunda ku lagi melucu nih, makany aku ketawanya seperti ini, bunda...bunda... love u bunda... muach...



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2008
Aldea Galyela Choirunnisa. anak pertama kami lahir di malang-kepanjen 14 januari 08. waktu itu lahir 2,6 kg. sekarang aldea sudah 5 kg. sehat, lucu banget. aldea aktif, pinginya diajak ngobrol terus. dea selalu bangun pagi jam 4 dan minta ditemenin ngobrol. kalo ga gitu dia nangis.... saat ini dea suka ngisep jempol, makanya dari pada ga hygiens dibeliin aja dot. 3 bulan setelah lahir dea di



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Ehemmm....... Hai teman teman namaku Rayhan Marva Shan ....biasa dipanggil Ray atau Han.....aku lahir tanggal 30 November 2005...so saat ini aku berumur 21 bulan....tapi aku dah pandai berhitung dari 1 sampai 10.....ini semua berkat Mami Yin yang selalu mengajariku..... eh iya teman teman sebagai salam perkenalan disini aku upload foto-foto aku yang terbaru dalam sebuah wallpaper kreasi Papi



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2011
Setiap waktu saya sebagai orang tua selalu menanam kan pendidikan agar selalu berkata jujur dan mengakui kalau salah dan minta maaf. Pada suatu pagi saat kita sedang duduk-duduk didepan rumah lewatlah penjual es krim keliling dengan musiknya yang keras saat mendengar sikecil langsung aja menangis minta dibelikan es krim padahal waktu itu dia sedang kurang enak badan (panas, batuk dan pilek)



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2011

ANAKKU SAYANG, BAHAGIAKU MEMILIKIMU
 
13 Desember 2010, itu adalah hari yang
indah dalam hidupku, karena itu adalah hari dimana mama benar benar memilikimu
dengan nyata. 10 Bulan sayang kamu ada dalam rahimku, entah mengapa kamu begitu
betah disana sehingga kamu tidak ada reaksi untuk segera keluar.




Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007
namanya indira umurnya sekarang dah 5 bulan, ini waktu di fhoto umur 1 bulan



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2007


Namanya Dion, lahir di Bandung pada pertengahan November 2006.
tak terasa, makin hari dia makin besar, lucu dan pintar.
Oh, Buah hatiku..
Semoga bunda bisa memberikan yang terbaik untukmu
 
.




Blog posted by

Blog posted on 04-06-2007


Hallo Teman2, Nama ku Rasya Rachmat Ar-Rasyid . Aku Lahir Tgl 13 Mei 2007 hari minggu pagi jam 09.45 Berat ku 3.1kg panjang 48 cm. Aduhh.. senangnya sudah dapat melihat mama dan papa ku... proses kelahiran ku dibantu Pak Dr dan ibu bidan secara normal, sekarang umur ku sudah tiga minggu, dan beratku 4.2 kg.. aku sudah di iminusasi. Aku suka sekali minum asi dan



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2007
Teman2, kali ini "K" mo cerita tentang topeng monyet nehh...
Waktu hari minggu tgl 2 Sept '07 lalu, aku diajak mommy sama papee jln2 ke TMII. Di sana aku seneng banget karena bisa liat macem2, dari ikan2, tupai, kancil, burung2, kupu2 ampe topeng monyet juga ada loh! Nah, gara2 ada topeng monyet itu, akhirnya cerita ini dibuat. Jadi gini teman2...Di depan Museum kupu2



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2007
Halloo semua.... Kenalin nama Qu FATHIR ..... full name : M .Azhar Al-FATHIR i was born 15 March 2007



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2008
Assalamu\'alaikum Wr. Wb

Saya seorang ibu dari seorang bidadari kecil yang kami beri nama Arinda Nadiah Khairanah. Bidadariku kini telah berusia 16 bulan, badannya masih saja mungil. Masalah makan dia termasuk tidak rewel, akan tetapi dia tergolong kurus (7,5 gram). Walaupun kurus putriku ini tetap sehat dan kuat, dia anak yang periang. Sekarang dia sudah mulai belajar berjalan.

Blog belongs to group

Working mom

598 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2007
Alloooowwww,,, salam kenal smuanyaaaaa,,,, ini foto aku n suamiku,, kami merit mei 2006 kmrn,, skrg aku hamil 3 bulan,, uuuuuhhhh,,, senangnyaaaaa butuh temen bgt utk sharing2,, smoga teman2 berkenan ya utk jadi tman kuw,, o iya, utk yg manage web ini, utk isian data awal ttg tahun trakhir PMS, tolong d update , krn tahun yg ada cuma 2004, 2005, 2006... aku yg trakhir PMS jan 2007, jadi ga bisa



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
Pa KhAbAr SMuanya......?! Kenalin nama saya Maheswari Natha Nusantarahita, lahir pada 27 Februari 2007. Kawan2 bisa panggil saya Natha, sekarang saya udah bisa duduk and maunya pengen jalan walau usia masih mau 7 bulan......hebat kan.....siapa dulu anak mama yenny and ayah donny he3x.........