SITE STATUS
Jumlah Member :
493.732 member
user online :
1016 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pengen payudaraku dihisap




Blog posted on 26-01-2011
Ak br menikah bbrp bln. bulan lalu ak smpt test pack ke puskesmas n hslna positif samar2, krn tnd grs na yg 1 pekat n yg 1 na lg remang2. Smggu stlh tu ak test sndri dirmh yg hsl na negatif, ak jd bggu?
Tp msh sk mrs eneq, mual kdg2,pusing n cpt lelah, kdg prtku trs kencang bgt jg dgn payudaraku. Apakah ni tanda ak hamil??????
Tlg infonya yah............thx



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2007
Semua orang paling suka fotoku yang ini. Ada yang blg mataku kelihatan bersemangat, ada yang bilang pipiku tembem banget,hihihi.  Aku pengen punya banyak teman, makanya kalo ada yang pengen kenalan hubungi mama Naya ya....



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Ini foto aq waktu umur 3 bulan (sekarang 14 bulan) eh lupa namaku Nayla Nour Fidelya Mahdie.... ..kata bubu (panggilanku buat ibu) waktu aq diajak jalan2 ke mal....bubu liat studio foto dan pengen punya koleksi fotoku...secara aku waktu itu sedang mengantuk bubu keukeuh pengen aq difoto...yah ginilah hasilnya rada2 ngelamun gitu.......btw bagus juga kan??? (ini foto fav bubu loh..)



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2017
4 tahun sudah berjalan waktu,,,kami berdua masih menunggu hadir nya buah hati kami berdua...pertama di periksa alhamdulillah sehat,di suruh nunggu selama 6 bulan kalau 6 bulan belum juga hamil kami berdua suruh datang lagi k.spog,,tpi karna suami ku orang nya susah dan mungkin dia masih pengen terus sabar nunggu lagi akhir nya gak jadi di periksa,,1 tahun berjalan setelah di periksa kami berdua



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2011
tanggal 10 nopember aku dan suamiku sepakat untuk di photo di stduio,dengan kehamilan udah 9 bulan...tinggal nunggu lahir ini mah,tanggal 11 nop 2007 hari minggu kita jalan2 ke carefour deket samsat ciwastra bandung,perut udah mulai terasa kontraksi...belanja keperluan untuk persalianan selama berada di RS..perut udah mulai mules2 tp tetep aku atur nafas...pulang dari carefour jam 5 sore...setelah



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Cita-cita Asya pengen jadi super model...
Makanya dari umur 6 bulan udah mulai dikenalin ama yang namanya camera...
Tapi kalo Asya ketemu ama yang namanya camera, pasti tangannya langsung pengen ngambil, and next: tuh camera dibanting deh... Yang susah kan ibunya jadinya :(
Cameranya jadi rusak.. Tapi Asya bilang dia penasaran ama yang namanya hukum gravitasinya newton.. Lho?!



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Ini adalah pengalaman pertamaku mulai tengkurep, sekali tengkurep terus-terusan deh, abis punggunku dah pegel banget, tiduran terus, akhirnya sejalan dengan umurku yang bertambah, akhirnya bisa juga tengkurep.
Mamaku jadi ekstra, jaga aku, takutnya nanti tengkurep aku kemana-mana, terus jatuh dari tempat tidur, benjol deh ... hehe....hehe....
Tapi aku dah mulai pengen berpijak di



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2007
Karena kesibukanku mempersiapkan sidang tesisku, membuatku sedikit mengabaikan kehamilanku yang akan memasuki usia 8 bulan. Tiga hari menjelang sidang, aku mengalami radang tenggorokan, karena anti obat-obatan selama hamil (kecuali vitamin dan suplemen tentunya), aku pun banyak mengkonsumsi air putih hari itu, ternyata hal ini membuat aku sering buang air kecil. Karena risih harus sering



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
AKUUNG.. CINI DEH RAFA PENGEN NGESUN
AKUNG HEHEHE,,, MUACH..
wah... bibir akung agak aseeem hehe




Blog posted by

Blog posted on 24-08-2013
Gak disangka gue punya anak , sampe temen2 pun juga gak nyangka dan sebenernya si belom siap karna keuangan tapi mau gimana lagi tuhan yang ngasih yaudah jalanin aja ,mau gugurin juga percuma kan dede bayi kan lucuuu masa mau digugurin ? apalagi ayahnya sayang bgt sama calon bayi nya yang pertama ini . huhuu semoga aja allah ngelindungin kamu dr dalem perut bunda yaa sayang :* sehat dan



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2007

Hai temen-temen....Keisya sekarang udah mulai cerewet lho..apalagi pas bunda pulang kerja aku pasti pengen crita2 ngapain aja aku pas ditinggal bunda kerja,tp pastinya dengan bahasa bayi donk....
 
 




Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Zahra lagi males di rumah , lg males makan, males minum susu, pengennya maen terus. Waktu itu Zahra kita ajak maen ke rumah saudara, nggak terlalu jauh dari rumah, ternyata di rumah saudara kita disuguhin es mamboo, yah...namanya juga Zahra, apa yang dilihat ya selalu pengen di pegang,selalu pengen makanan yang bukan nasi (bosan kali sama nasi). Apa boleh buat, karena disuguhin ya kita makan es



Blog posted by

Blog posted on 17-03-2008
Belakangan ini Rara punya kebiasaan baru yang bagus, Rara selalu rajin bangun pagi. Soalnya Rara selalu pengen ikut nganter kakaknya kesekolah, jadi kalau bangunnya kesiangan Rara takut ketinggalan. Makanya sebelum kakaknya bangun Rara malah sudah bangun dan minta mandi duluan, pokoknya lebih rajin Rara daripada Raka, padahal yang sekolah kan Raka, kalau sudah rapi pasti Rara buru-buru gangguin



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2008
Hallo teman-teman... Pa kabar neh semuanya...
UDah lama neh ga ngisi Blog... Pengen sedikit cerita aja tentang kelucuan Rafie(atau kepintaran yah...). Rafie kan paling senang tuh kalo liat adzan di tv ato denger di masjid.. Nah bunda ku suka ngajarin kalo ada adzan gitu, Rafie pasti diajarin untuk bilang Allahu Akbar... Nah berhubung Rafie belum bisa ngucap yang panjang-panjang jadinya



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2014
Ini Adalah Kehamilan Kedua Buat Bunda Setelah 6tahun lamanya .. Mas Adit dah gak sabar pengen liat calon dedeknya..tiap hari menjelang bobok selalu diajak cerita dedeknya yang masih di peyut bunda nya .. lucu bgt klo liat dia cerita ma dedeknya sambil dielus elus.. ma di cium cium ...

Kehamilan kedua ini beda bgt ma waktu kehamilan pertama .. ya dari mulai sering sakit demam ..