SITE STATUS
Jumlah Member :
484.413 member
user online :
1150 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pengalamanku hamil diluar nikah dan meng



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2011
Kali ini aku ingin berbagi tentang pengalamanku hamil dan melahirkan. Di rumah sakit manapun di Indonesia, pasti ada satu atau lebih dokter yang berpedoman 'bumil dengan mata minus tinggi harus dioperasi Caesar' atau bisa beresiko buta karena mengejan dalam persalinan normal. Nah, hal itu sempat menjadi momok bagiku. Bayangkan, seumur hidup aku belum pernah kena pisau operasi apalagi memikirkan



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2016
Hy bunda salam knal nama aku aulidinasukma umur aku 21 th. Dan panggil aja AUL ya biar ga ribet bunda hehe. Aku baru bergabung dgn INFOBUNDA hari ini smoga bisa saling sharing ya bunda. Aku mau cerita ni bunda di simak ya, aku nikah bln mei2016, pas nikah aku memang sedang haid bunda stlah selesai haid aku d imunisasi biar sehat dan trhindar dri pnyakit juga. Trus stlh aku imunisasi haid ku ngga



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2010
Asaalamualaikuuuuumm...para bunda semuanya..

saya mo curhat nich....
saya nikah tgl 01 desember 2009 kmren...dan sekarang sudah memasuki 2 bulan pernikahan..saya tgl ditempat mertua saya karena suami saya anak tunggal pertama..
awalnya indah tp lama2 kadang da salah paham dikit ma mertua..
tp atas saran suami yg tetap mendukung saya,saya jd berusaha kuat n



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2011
usiah saya 21 tahun status saya sudah nikah saya sudah nikah 10 bulan tapi saya belum dikasi kepercayaan sama yang kuasa menitipkan anugrahnya sampai sekarang saya belum hamil padahal kami sangat mendambakan bua hati baik dari pihak suamiku dan dari pihaku dengan adanya bua hati dapat menambah keharmonisan kekeluargaan kami terkadang saya telat haid seminggu selang berapa hari saya haid



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2009
Hallo smua, mu ikutan nimbrung nich, lam kenal buat smuanya.
Aku mu brbagi crita mudah2n bermanfaat terutama buat ibu2 muda yg msh blm hamil. Aku tuh nikah dah hampir setahun tp aku mash blm jg hamil, dah bnyk 'n sering orang tny dah isi apa belum....yaa aku jwb dngn snyum blm dipercaya ma yg di Atas. Ampe akhirnya stlh 1thn usia prnikahan ,aku hamil...syukur alhamdullilah aku & suami



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2007
aku di sebelah kiri, yang tengah dan kanan kaka sepupuku namanya Aa DIki & Aa Nurman. Aku pake baju koko  diminta bunda katanya sih seragam waktu bibi Novi akad nikah. Lucu ya



Blog posted by

Blog posted on 04-10-2011
Hal ini belum lama aku ketahui, ternyata mertuaku kejam dengan mefitnah ibukuku. Semua berawal dari uang angpao hasil pernikahan aku 6 tahun  silam. Kira kira hasilnya sebesar 13 juta. Esoknya setelah hasil dihitung mertuaku yg perempuan menyerahkan uang itu kepadaku,tetapi dia minta 3 juta untuk bayar rias pengantin. Langsung aku berikan, dan sisanya 10 juta aku serahkan ke swm agar



Blog posted by

Blog posted on 17-01-2010
saat itu usia kandunganku 3 bulan...
pengalamanku ketika itu hanya berisi keributan2 , pertengkaran2 , derasnya air mata yg menetes setiap harinya, sampe akhirnya dia meninggalkanku ke tempat orang tuanya di ternate dan saat ini aku berada di tempat orang tuaku di jakarta....

oktober , november , desember , sampe januari saat ini..... dia tidak pernah



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2011
Namaku Diana, tp aku biasa dipanggil ocha. Ini pengalamanku pengalamanku menjadi seorang MAMA ...
Rasanya begitu sulit untuk aku lukiskan, dr mulai aku merasakan sakit yg amat sakit ketika anakku akan lahir, apalagi ditambah bayiku yg terlilit tali pusat waktu itu, Tp berkat mama yg selalu ada disampingku dan menemaniku, aku dapat melewati semuanya dengan lancar " Alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
hai salam kenal buat semuanya...

aq rysa...

aq nikah udah 9 bulan tapi blom hamil-hamil sampe sekarang
dan aq udah coba cek kedokter kata dokter aq normal..
bunda2 ada yg bisa share info buat aq gak gimana caranya biar aq bisa secepatnya hamil...
aq udah mulai ngerasain kesepian yg luar biasa dirumah cuma sendirian...
suami juga udah mulai



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2011
Halo Bunda dan calon Bunda semua,

Pertama-tama saya mohon maaf karena saya belum punya komputer sendiri di rumah ortu suami alias Taman Mertua Indah, maka saya belum bisa menjawab forum yang ada, bila menggunakan ponsel tidak bisa mengakses forum di sini.

Saya dan suami menikah sejak November 2009. Sekarang saya sedang hamil 6 Bulan 3 minggu, calon bayi kami laki2



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2011
Wow cepat sekali. Yup  mungkin kata2 itu yang tepat untuk menggambarkan betapa cpt nya kita dipercaya untuk menjadi orangtua. Krn br sebulan menikah saya sudah langsung hamil. Syukur alhamduliiah kami ucapkan atas karunia ini. Selama hamil saya juga tidak begitu mengalami kendala. Karena saya tidak ngidam apapun dan tidak mabok maupun mual. Percaya ato tidak, setelah menikah kita sempat



Blog posted by

Blog posted on 26-08-2008
Masyarakat... relatif sulit menghindar,
dan paling sering, bahkan mudah sekali,
meng-konsumsi Racun Radikal Bebas dari: asap RoKoK

Apa yang se-Jujur-nya terjadi,
pada tubuh para pencinta RoKoK?
pada saat beliau memutuskan STOP MeRoKoK!

Dalam 20 menit setelah menghisap RoKoK terakhir,
tubuh beliau mulai berubah,



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
Seiring bertambahnya dgn waktu bertambah pula pengalamanku sbg Ortu bagi putriku....
betapa tdk???
ketika ia ceria betapa menggemaskan namun ketika Ia sakit... batinku pun menderita...

pertama ketika putriku ini mulai membalikkan badannya, jungkir-balik di t4 tidur, sampai-sampai lengan kanannya keseleo dan badannya mulai panas membara ke api, aku jdi panik dan

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2012
Memasuki minggu ke 31 menuju w 32...


Pengalamanku hamil anak pertama ini menuju ke w 32 sangat menarik, dari yang merasakan gerakan baby yg seperti hick ups atau cegukan, merasakan tangannya yg menggapai menyentuh samping perutku, kepalanya yang mengenai dinding perutku...rasanya lucu , walaupun terkadang kaki ku bengkak-bengkak krn konsumsi garam dan kadang aku mengajar