SITE STATUS
Jumlah Member :
507.977 member
user online :
260 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pengalaman tidur dengan bu haji



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Hai..teman2..Rasya jd pak haji lho!! mau tau gak? peci ini dibeliin sama umi rasya! umiku belinya di masjid kubah emas. itu..tuch..yg ada di depok,sayangnya aku waktu itu gak ikut  aku terlihat ganteng gak teman  oh..ya kalo teman2 mau pecinya minta beliin saja sama bunda2 kalian.



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2007
Ass wr wb,

Kami sekeluaga mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H kepada Ummat Islam yang merayakannya. dan untuk para jemaah haji yg sedang menunaikan ibadah haji: Semoga menjadi Haji yang Mabrur. Amin Ya Robbal Alamin..

Perayaan Idul Adha meskipun berbeda tanggal perayaannya tapi tetap memiliki satu tujuan: untuk ikut berqurban dengan hati tulus dan ikhlas



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2012
 hai bunda
salam kenal, saya henny ibu muda yang baru berusia 23th.muda tidak berarti gak bisa ngurus anak lho.:D
untuk tulisan pertama saya mau bercerita tentang pengalaman lucu yang terjadi saat anak saya baru bisa merangkak.seperti biasa setelah sholat subuh saya masak untuk suami,waktu itu si kecil masih tertidur pulas.tiba-tiba waktu ayahnya masuk kamar mau ambil sesuatu,



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Ass Teman2 and bunda2 smuanya

Teman, n bunda2,, Malika mau cerita nih,
Kemaren sewaktu lebaran di Jkt Malika tinggal di rumah uwak (kakak bunda). Nah di Jkt malika punya kaka2 sepupu n abang2 sepupu. Rame deh soalnya semua pada ngumpul. Kaka2 sepupu malika yg dr medan juga pada ngumpul di jkt. Bayangin aja temen2 bagaimana ramenya, semua 8 sodara kandung bunda kumpul di



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2010
Menjadi seorang ibu adalah hal yang sangat dinanti oleh wanita yang sudah menikah. Alhamdulillah, setelah bersabar menanti selama kurang lebih 2 tahun, kini telah hadir di tengah-tengah kami seorang mujahid kecil yang selalu membuat kami tersenyum dan tertawa setiap saat. Sejak putra pertama kami (Ahmad Al Faruq) lahir, aku sangat merasakan kebahagiaan bersamanya. Awalnya grogi juga sih waktu



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2007
Temen-temen ku yang lucu...
Selamat Lebaran ya...Maaf Lahir Bathin...
Telat ya aku ngucapinnya, abis Bundaku sibuk mulu sih, ga sempet nulis di sini. Gapapa ya...

Temen2 kemana aja Lebaran? Kalo aku ke Bandung... ke rumahnya nenek dan abah bandung. Di sana berkumpul keluarga besar Ayahku. Sebelum Lebaran, Bunda ama Ayah udah beliin aku baju baru... Temen2 pasti



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2008
deep sleep

kebiasaan orang tua saya
adalah membangunkan balitanya
kapan pun mereka mau,
walapun balitanya sedang tidur nyenyak,
jika sudah tiba waktunya untuk
pergi ke undangan,
atau pun acara keluarga,
dan saat itu balitanya mau tidak mau,
memang harus ikut.

Orang tua saya bilang:
ďanak masih kecil,



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Aku baru tau ternyata orang hamil rawan dengan yang namanya kram.....aku salah satunya..padahal aku ga pernah merasakan kram sesakit itu.di kehamilan aku yang masuk bulan ke 6 baru 2 kali merasakan yang namanya kram kaki..duhhhhhh sakit banget.Apalagi ketika tidur pengen molet ehhhh ternyata kram....tidur yang semula pulas ternyata cukup mengagetkan aku untuk terjaga n akhirnya merintih n



Blog posted by

Blog posted on 01-07-2011
di bulan juli ini.. anak ku putri kecilku.. kesayangan ku genap berusia 1 tahun 6 bulan tepat di tanggal 5 juli nanti.. lahir di tanggal 05 desember 2009.. dengan perjuangan yg mendebarkan.. tanpa ortu yang mendampingi (saat itu papa dan mama sedang menunaikan ibadah haji) posisi anak ku yang melintang dan  belum turun ke panggul, dilengkapi dengan terlilit plasenta, keracunan tembuni dan air

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Hai teman-teman,

Ini pertama kali saya ikut blog, kepingin coba dech berbagi cerita tentang anakku Pricillia Olivia Della.Tentu dech saya tak punya pengalaman serta banyak kejutan yang diberikan sikecil.
Pricillia anak pertama saya,percaya tak teman-teman ketika sikecil lahir dia cuma nangis sebentar, ketika suster memberi saya gendong dia langsung lemparkan senyuman nya ke



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2008
Waduh kali ini giliran danish yang mau tumbuh gigi. Jadi bawaannya ngen-ces melulu.alias keluar air liur.Untung aja danish badannya gak panas waktu mau tumbuh gigi. soalnya mama danish sering dengar dari pengalaman temen-temen sesama ibu muda kalau anaknya tumbuh gigi pasti deh dibarengi dengan panas badannya alias meriang gitu. Tapi danish cuma ngiler.......trus. gatel kali ya gusinya. Bingung.



Blog posted by

Blog posted on 18-03-2008
Happy B'day... happy B'day happy B'day To you.... " Malika"

Waah senengnya saat yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga, hari kebahagian buat ayah, bunda & semua keluarga.
Menyambut hari ulang tahun Malika yang ke-1.
Alhamdulillah akhirnya bunda bisa merayakan ulang tahun malika yang sudah bunda rencanakan jauh2 hari, hehehehe
berhubung tanggal kelahiran



Blog posted by

Blog posted on 11-08-2010
Bunda tersayang,

Ungkapkan pengalaman pribadi Anda bersama dengan buah hati tercinta atau pengalaman menjadi seorang Ibu ke dalam Blog ini dalam bentuk sebuah cerita (minimum 150 kata). Bagi pengirim cerita yang paling menarik akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Bunda tersayang,

Ungkapkan pengalaman pribadi Anda bersama dengan buah hati tercinta



Blog posted by

Blog posted on 08-12-2009
Subhanallah... kata itu terucap secara refleks begitu kulihat sosok gambar kecil yang tidak begitu jelas di layar komputer. Ada mahluk kecil 7cm yang sedang bergerak-gerak di dalam perutku..Subhanallah..subhanallah..
Bukan hal yang aneh jika melihat foto janin seorang bayi yang diambil melalui USG, tapi ini adalah janinku,, janin pertamaku. Sebulan yang lalu ketika ku sadar bahwa



Blog posted by

Blog posted on 03-02-2010

Ungkapkan pengalaman pribadi Anda bersama dengan buah hati tercinta atau pengalaman menjadi seorang Ibu ke dalam Blog ini dalam bentuk sebuah cerita...

To my dearest Son...

Sayang, betapa hati mama melonjak kegirangan saat tahu kamu hadir di tengah-tengah mama dan papa..
Kamu adalah hadiah terindah yang diberikan Tuhan..
Kamu