SITE STATUS
Jumlah Member :
502.676 member
user online :
787 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pengalaman mengintip orang berhubungan b



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2012
 Alhamdulillah, adik menghuni rahimku udah 30 week.
Adik sekarang udah bisa cegukan di bagian kiri bawah perut.
Katanya cegukan bisa menunjukkan posisi kepala adik.
Gerakan adik juga semakin aktif saja.
Bermacam-macam gerakan adik, misalnya tendangan tiba-tiba, gerakan bergelombang, menggerakkan bagian tubuh tertentu sehingga mamah bisa merasa posisimu, bahkan



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2016
Tips ibu hamil muda kali ini akan membahas bagaimana berhubungan dengan suami saat hamil. Apakah diperbolehkan?

Sebenarnya jawabannya itu boleh. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus diwaspadai. Ibu harus tahu masa kehamilan masih muda di mana janin masih berbentuk gumpalan darah. Sementara itu, dinding rahim juga belum dikatakan sempurna.

Oleh sebab itu,



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2012
Menurut perhitunganku, usia kehamilanku 31 minggu. Eh, setelah dilakukan USG, ternyata usia kehamilanku udah 34 minggu. Wew, selisih 3 minggu. Perkiraan berat badan memang sudah masuk usia 34 minggu. Kenapa ada selisih seperti ini ya? Ya sudahlah, berarti aku harus mulai siap siaga menanti kehadiran babyku tersayang.
Oh ya, karena kukira usia kehamilanku baru 31 minggu sehingga de'dek



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Beberapa hari ini aku merasa kurang enak badan. Setiap malam terserang gatal-gatal luar biasa di bagian organ intim kewanitaanku. Kalau menurut hasil googling dan survey dengan rekan sejawat, aku mengalami keputihan. Yak… Keputihan…
Huhuhu… Agak takut menulari sang suami…. Berkali-kali menolak berhubungan intim dengan suami. Aku kekeuh sampe sembuh ga akan



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
Tiap aku mo berangkat kerja Zahra always Cium tangan, cipika cipiki kissbye n say dada nda ati ati( Zahra dah bs berpesan pd bunda u/ hati2 hehehe:) ), so senang banget Zahra bs mengerti ga rewel ketika aku mo kerja tetapi ada juga kalo kolokannya lagi muncul udah deh Bunda ga blh kerja n hrs temenin Zahra main,mmmm sampe2 ngebujuknya itu dgn segala cara hehe.
Ada hal yang aku gemes dr



Blog posted by

Blog posted on 11-08-2010
Bunda tersayang,

Ungkapkan pengalaman pribadi Anda bersama dengan buah hati tercinta atau pengalaman menjadi seorang Ibu ke dalam Blog ini dalam bentuk sebuah cerita (minimum 150 kata). Bagi pengirim cerita yang paling menarik akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Bunda tersayang,

Ungkapkan pengalaman pribadi Anda bersama dengan buah hati tercinta



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2014

”Saya terima nikahnya.... binti.... dengan mas kawin......di bayar tunai....”.

Singkat, padat dan jelas.Tapi tahukan makna “perjanjian atau ikrar” tersebut?

Itu tersurat. Tetapi apa pula yang tersirat?

Yang tersirat ialah :

Artinya: ”Maka aku tanggung dosa-dosanya si dia (perempuan yang ia



Blog posted by

Blog posted on 22-05-2010

Ungkapkan pengalaman pribadi Anda bersama dengan buah hati tercinta atau pengalaman menjadi seorang Ibu ke dalam Blog ini dalam bentuk sebuah cerita (minimum 150 kata). Bagi pengirim cerita yang paling menarik akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik.


Title

000 jjj
Pola foto

Story (minimum 150 kata
Bunda tersayang,




Blog posted by

Blog posted on 24-02-2014
Baju bayi akan menjadi salah satu hal yang paling penting untuk anda persiapkan menjelang kelahiran buah hati anda. Sebagai orang tua baru, pasti anda akan merasakan perasaan yang campur aduk antara tegang dan tidak sabar mengunggu kehadiran buah hati anda. pasti anda akan merasa bahwa banyak hal yang belum anda ketahui tentang merawat bayi dan apa saja yang perlu disiapkan untuk menyambut



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Bunda tersayang,

Ungkapkan pengalaman pribadi Anda bersama dengan buah hati tercinta atau pengalaman menjadi seorang Ibu ke dalam Blog ini dalam bentuk sebuah cerita (minimum 150 kata). Bagi pengirim cerita yang paling menarik akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik.


Title

Xavier, My Sunshine
Pola foto

Story (minimum 150



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2011
Hallo para bunda tercinta….
Saya lagi berdebar-debar nih,,,
Menurut perkiraan dokter tanggal 20 januari ini si kecil bakal lahir ke dunia….
Antara bahagia dan ketakutan bercampur jadi satu… Bahagia karna akan menjadi wanita seutuhnya yang telah bisa dipercaya Tuhan untuk menjadi seorang Bunda,,, bukan begitu para bunda….
Saya termasuk salah satu dari sekiaN



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2011
Wah memang seru ya hamil itu, banyak susahnya tapi juga banyak senangnya. Sedikit lagi garis finish nih, harap-harap cemas bercampur sedikit takut, tapi semuanya pasti dilancarkan Tuhan deh, amin. Pas baru menikah kami belum tahu bakal dapat anak berapa lama, tak ada target, tak buru-buru. Dapatnya tidak langsung jadi, tapi akhirnya setelah dua kali hamil, yang kedua ini atas kehendak-Nya jadi



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2008
Sebelumnya saya sudah posting (maklum baru join moms ternyata kok postingan saya bukan atas nama saya...) but anyway...here's the story:

Merupakan proses perjuangan seorang ibu untuk melahirka anaknya dlm keadaan sehat & selamat. Juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan, seru dan mengharukan utk calon ayah & ibu. Tapi bila proses melahirkan sangat lama, sakit yang tak tertahankan



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2011
Mungkin ibu-ibu hamil penasaran, atau butuh info ini.. silakan dibaca... 
Tidak sedikit wanita yang hamil memiliki kekhawatiran saat bercinta. Padahal bercinta saat hamil aman-aman saja dilakukan asal tahu apa yang harus diperhatikan. 

Menurut pakar seks Wolipop, Dokter Vanda Mustika, saat seorang wanita hamil, maka kondisi hormonalnya akan sangat berubah.



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Salam kenal bunda...

Namaku ria dan anakku Raihan,,pengalaman sebagai ibu muda mengasyikan tp jg melelahkan y,,tp aku bersyukur dapat melahirkan secara normal walaupun di bantu alat vacum .karena kakak ipar ku (2orang)melahirkan secara ceasa r,mendengar mereka cerita aku yang ngeri ketimbang aku mendengar cerita persalinan normal..,Memang ALLAH maha Kuasa yah..
Langsung