SITE STATUS
Jumlah Member :
495.995 member
user online :
4214 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pengalaman memakai elicina



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Assalamualaikum.....
Nama saya Freida Walta Eveleen...biar masih kecil 'Freida udah sering diajarin memakai jilbab ma 'Bunda-nya Freida....Foto ini diambil sewaktu masih 5 bulan kalau sekarang udah bisa jalan, udah 15 bln dan sering belajar memakai jilbab sendiri....



Blog posted by

Blog posted on 18-08-2013
  senang nya waktu pertama kali aku tau, bahwa ada janin dlm kandungan ku, suami, orang tua, mertua, sodara, dan semua nya ikut senang saking sayang nya sm kandungan smpe merasa parno apa2 takut, jadi sedikit lebai dan perasa banget mungkin itu trmasuk bawaan juga kali yah? hehe ... alhmdulillah skrg si kecil sdh 4th di dunia, tumbuh menjadi anak yg cantik dan pintar namanya aqila tp akrab

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2010
hallo para bunda...
saya bunda fadhil, saya baru melahirkan 26 september 2010. putra pertama saya, saya beri nama Fikri Fadhilah Hidayat.
saat ini fadhil sudah 2 bulan lebih 1 minggu. saya mo tanya dan sharing sama bunda2 yang udah pengalaman. kira2 bayi seusia fadhil seharusnya sudah bisa apa ya?
saat ini sih perkembangan fadhil membahagiakan, berat badannya terus naik,



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2012
 hai bunda
salam kenal, saya henny ibu muda yang baru berusia 23th.muda tidak berarti gak bisa ngurus anak lho.:D
untuk tulisan pertama saya mau bercerita tentang pengalaman lucu yang terjadi saat anak saya baru bisa merangkak.seperti biasa setelah sholat subuh saya masak untuk suami,waktu itu si kecil masih tertidur pulas.tiba-tiba waktu ayahnya masuk kamar mau ambil sesuatu,



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Hai.... namaku Nayla Octaviandra Hakim, aku lahir tanggal 24 October 2006 (pas hari raya Idul Fitri). Aku paling suka pakai topi papaku walaupun kebesaran. Apalagi papaku itu suka iseng sekali, semua topi yang dipakai papa selalu dipakaikan ke aku. Kalau aku besar nanti, aku akan memakai topi papa kan sudah tidak kebesaran lagi.  



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2008
Pengalaman seru waktu hamil minggu-minggu pertama, saya ngidam bubur ayam tapi yang dijual di kampung halaman (Tasik)..soalnya bubur yang di dekat rumah semuanya memakai kuah santan.

“A…pulang yuk, pingin makan bubur ayam kang nana sama bubur ayam biasa malam yang di tasik” rengek saya ma aa

“Cyang..ngidam kok jauh amat, nanti ya kalo ada libur lama kita pulang” jawab



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2009
Sama seperti para ibu lainnya. Pagi itu aq terbangun sekitar pukul 05.00, anakku menangis minta di beri susu. Akupun lalu bergegas membuatkannya karena anakku sudah tidak minum ASI sejak ia berusia 2 bulan, dikarenakan air susuku yang kering akibat melahirkan dengan proses cesar. Segera setelah susu itu siap akupun mulai menyusuinya dan biasanya diiringi dengan menepuk-nepuk pantatnya agar ia



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2009
Sama seperti para ibu lainnya. Pagi itu aq terbangun sekitar pukul 05.00, anakku menangis minta di beri susu. Akupun lalu bergegas membuatkannya karena anakku sudah tidak minum ASI sejak ia berusia 2 bulan, dikarenakan air susuku yang kering akibat melahirkan dengan proses cesar. Segera setelah susu itu siap akupun mulai menyusuinya dan biasanya diiringi dengan menepuk-nepuk pantatnya agar ia



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2014
Bunda, ...

Problem kulit yang berjerawat dan kusam seringkali menyertai masa-masa kehamilan, bukan? Apalagi ditambah kebiasaan malas dandan, juga tidak tahan dengan bau-bauan termasuk kosmetik menjadi beberapa penyebab kulit tidak terawat.

Akibat kulit yang tidak terawat adalah kulit mati (yang seharusnya rutin dibuang agar bisa diganti dengan kulit yang lebih



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2011
karena mbah uti nya sakit, kami yang bertempat tinggal di balikpapan harus pulang untuk menengok mbah uti di surabaya. awalnya ragu,karena harus membawa kedua buah hati saya naik pesawat sendirian tanpa ayahnya yang terpaksa tidak bisa mengantar karena ada banyak pekerjaan menanti. Alhamdulillah...ternyata menjadi perjalanan yang menyenangkan bagi kami. sepanjang perjalanan, mbak danis terus aja



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2010
Cloth Diapers atau popok kain akhir-akhir ini memang jadi pilihan ibu-ibu yang mempunyai anak batita. Selain ramah lingkungan, konon katanya jauh lebih ekonomis jika memilih jenis popok kain dibandingkan dengan disposable diapers.

Sayapun "latah" membeli cloth diapers modern untuk Fauzan. Ya, kalau dibanding cloth diapers Fauzan yang konvensional, harganya jauh



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2007
Keseringan lihat Mama pake jilbab, akhirnya Ayah menganjurkan agar Daren juga belajar memakai jilbab. So, Mama langsung beli deh 3 buah jilbab dengan warna yang berbeda. Salah satunya warna biru yang sedang dipakai Daren untuk bergaya ini, lho teman...
Daren kelihatan tambah cantik, kan ???



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2011
Wah memang seru ya hamil itu, banyak susahnya tapi juga banyak senangnya. Sedikit lagi garis finish nih, harap-harap cemas bercampur sedikit takut, tapi semuanya pasti dilancarkan Tuhan deh, amin. Pas baru menikah kami belum tahu bakal dapat anak berapa lama, tak ada target, tak buru-buru. Dapatnya tidak langsung jadi, tapi akhirnya setelah dua kali hamil, yang kedua ini atas kehendak-Nya jadi