SITE STATUS
Jumlah Member :
503.612 member
user online :
512 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pelembab yang cocok untuk anak umur 12 tahun



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2010
Selalu ingin terlihat muda adalah dambaan banyak orang. Namun, untuk menjaga
keremajaan kulit dan tubuh, seringkali banyak wanita menghalalkan segala cara,
termasuk tergoda mencicipi berbagai macam produk kosmetik.
Padahal, jika salah memilih produk justru bisa membuat kulit terlihat lebih
tua dan cepat keriput. Bila ingin terlihat muda dan segar setiap hari, coba



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
HARSYA MIRIP SEPERTI FOTO MODEL,LUCU,CAKEP, NGEGEMESIN.......
INI FOTO HARSYA WAKTU HARSYA UMUR 1 TAHUN.......SEKARANG HARSYA SUDAH MAU UMUR 3 TAHUN BULAN APRIL NANTI



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2014
Bunda, ...

Problem kulit yang berjerawat dan kusam seringkali menyertai masa-masa kehamilan, bukan? Apalagi ditambah kebiasaan malas dandan, juga tidak tahan dengan bau-bauan termasuk kosmetik menjadi beberapa penyebab kulit tidak terawat.

Akibat kulit yang tidak terawat adalah kulit mati (yang seharusnya rutin dibuang agar bisa diganti dengan kulit yang lebih



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2008
Aku sangat merasa bahagia sekali ,.. rasanya kehidupanku bertambah lengkap setelah kelahiran anak ke-2ku. Walaupun perempuan lagi, tapi aku tetap bersyukur, Tuhan masih memberikan kepercayaan padaku. Khayla sekarang berumur 2 bulan, tetapi aku sedih juga karena aku tidak bisa sepenuhnya mengasuh dia, Karena harus kerja. Waktu dulu anak pertama aku blm kerja dan aku mengasuhnya full sampai dia

Blog belongs to group

JKT & TANGERANG

20 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
aloooo teman2 yang caem & cuuuakep...pa kbr neh

nama koe nisi, ayah bunda koe kerja smua...aku kesepian...tp syukurlah aku py nanny, aku memanggilnya mak'e....

ya kl ayah bunda lg cari kerja akoe ma mak'e & anaknya piyo...jadinya ga kesepian lagi;;;;asyik....seneng juga py temen yang umur bukan balita lg he2....
tapi aku sering sebel ma mak'e, dia selalu bawa



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2008

Baca blognya Bunda Nia soal pengasuh jadi ikutan mau cerita nih. Mulai hari ini pengasuh Aditya ganti. Pengasuh yang sebelumnya minta berhenti karena suaminya sakit so anaknya sekarang ga ada yang antar sekolah. Ya udah kebetulan dia sendiri yang minta berhenti.... secara aku juga udah ga sreg gitu sama kerjaannya.

Pengasuh yang lama sebenernya sayang sama Adit & Adit juga



Blog posted by

Blog posted on 27-12-2010
Bayi sering mengalami penyakit kulit yang disebut eksim. Penyakit ini biasanya ditandai dengan munculnya bentol dan bercak-bercak merah pada kulit bayi. Pengertian eksim sendiri yaitu suatu kondisi dimana kulit menjadi sangat sensitif, kering dan gatal, disertai muncuknya bercak-bercak merah pada kulit.
Pada umumnya eksim muncul pada bayi usia kurang dari satu tahun, dan akan sembuh



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2011
SLAMAT ULANG TAHUN YACH AMEL,...

o1 Nov 2011, bila mengingat tgl itu, maka aku seperti maunya meneteskan air mata terus.
tidak terasa, sudah setahun amelku mendampingi aku, bersama aku, berada dekat slalu dalam dekapanku...
dalam setiap nafasku, hanya ada doa yang kupanjatkan semoga amel diberi umur panjang, sehat selalu, dan bisa menjadi kebanggan mama dan bapa.



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Hi teman - teman masih ingat ga ama mbak Ayu ku, yang waktu itu bunda Simba upload, itu yang pake jilbab warna coklat. itu adalah mbak ayu sekarang beratnya dah 16 Kilo.. hmmm, umurnya sekarang kan 2 tahun 4 bulan. lha yang ini sekarang Simba upload, adalah saat mbak ayu masih umur 1 tahun 3 bulanan deh, masih imuutzzz dan langsing. Oh iya ini fotonya lebaran tahun lalu. waktu itu minum susu nya



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2009
Ya Allah, Ya Tuhanku..
Jadikanlah anakku, Muhammad Zhavar Andio, menjadi anak yg sholeh..
anak yg berbakti kepada-Mu dan kepada kedua orang tuanya..
yg fasih membaca ayat2 suci-Mu serta mengamalkannya..
anak yg cerdas, sehat, berbudi pekerti luhur dan beramal banyak..
Jadikanlah anakku sebagai pembuka pintu rahmat bagi kedua orang tuanya..
sebagai orang



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2008
Ass wr wb,

Alhamdulillah kabar bunda, ayah dan zahwa sehat wal'afiat. Semoga demikian juga kabar temen2 IB sll sehat Wal'afiat. Aminn.............

Seneng banget deh bunda nenni dan zahwa, karena tidak terasa pada hari rabu tepatnya tgl. 18 juni 2008 ini ayah dedy berulang tahun tepatnya 29 tahun usianya dan bersamaan juga dengan ulang tahun perkawinan yg ke 3.




Blog posted by

Blog posted on 27-10-2009
27 September anak ku Aradita ramadhani Umur 2th, Rara pangilan nya... Di umur Rara 1tahun dia langkahkan kakinyatampa bantuan atau berpagangan sesuatu dengan lincah  berjalan atau berlari dia selalau berlari walau hannya dari kamar tamu ke kamr tidurnya selalu bergerak kesana kemari lalu dia mengeluarkan kata pertama Mama.... teman2 pasti tidak percaya lucunya kata kedua adalah JAJAN aku jg



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2010
Indahnya menjadi new mom
kami menikah pada tanggal 060309 hari jumat.
Setelah berkenalan kurang lebih 1 thn akhirnya kamu memutuskan untuk menikah.
Pernikahan yang diadakan dengan sederhana tapi indah..
banyak teman yang tertinggal tapi tak apalah...
bulan pertama setelah menikah aku masih menstruasi.
Hasil tes diminggu pertama terlambat mens masih



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2008
Hai semua…bunda lg sedih neh. Saffa sedang sakit mulai Jum’at kmrn hingga hr ini. Batuk, pilek, panas, pake muntah lg. Kondisinya belum pulih benar. Panasnya seh udah nggak tp batuk,pileknya yg blm sembuh-sembuh. Udah periksa ke DSA-nya dikasih obat puyer gt. Biasanya seh berangsur baek krn Saffa cocok dg DSA ini. Tp yg ini smbuhnya kayanya berangsur-angsur lama. Duh..kasian banget deh. Maemnya ga



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,