SITE STATUS
Jumlah Member :
482.163 member
user online :
2444 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pecah perawan anak usia 5 tahun



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Perkembangan anak usia 3 tahun asyik untuk diperhatikan. Sebagai orang tua, akan sangat menyesal sekali jika ibu tidak ikut serta dalam memperhatikan perkembangan balita saat usianya menginjak 3 tahun.

Ada yang bilang, “melihat perkembangan anak itu sekali dalam seumur hidup. Bekerja itu seumur hidup”. Kalimat tersebut merupakan sindiran betapa kecewanya orang tua



Blog posted by

Blog posted on 01-04-2011
kakak Raisya dapat ASI cuma sampai 6bulan kurang, alhamdulillah kakak sehat selalu. Walaupun pernah tahun lalu sempat opname di rumah sakit. Sedih banget, pas waktu itu aku lagi hamil Fathan 4bulan. Alhamdulillah, bayiku sehat dan aku juga bisa puasa hingga hari kelahirannya tiba. Aku gak mau lagi pengalaman pertama terulang, aku coba untuk menyusui dedek Fathan hingga 2 tahun. Alhamdulillah,



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2011
Hai Bunda...
Salam kenal...Nama saya Dana Deanita Pratama,Saya dan suami menikah di usia yang cukup muda,bukan karena MBA atau hal semacamnya,hanya saja memang sudah waktunya dan kami memang saling .(xixixixixiiiii)
Alhamdulillah di tahun pertama pernikahan saya,saya langsung dikaruniai seorang anak laki-laki yang luar biasa membanggakan.Anak yang Kami(saya dan suami) beri nama



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2014
Kesehatan gigi anak harus diperhatikan dan dirawat sejak kecil atau sedini mungkin oleh para orang tua terutama para bunda. Apabila kesehatan gigi anak tidak diperhatikan maka gigi anak akan mengalami kerusakan. Ini terbukti berdasarkan wawancara dengan Dokter Eky S.Soeria Soemantry, ketua organisasi dokter gigi di Jakarta mengatakan bahwa 89% anak dibawah umur 12 tahun mengalami kerusakan gigi.

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 23-04-2014
Kesehatan gigi anak harus diperhatikan dan dirawat sejak kecil atau sedini mungkin oleh para orang tua terutama para bunda. Apabila kesehatan gigi anak tidak diperhatikan maka gigi anak akan mengalami kerusakan. Ini terbukti berdasarkan wawancara dengan Dokter Eky S.Soeria Soemantry, ketua organisasi dokter gigi di Jakarta mengatakan bahwa 89% anak dibawah umur 12 tahun mengalami kerusakan gigi.



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010
Tren rambut sekarang ini adalah rambut panjang dan tergerai bebas, namun rambut panjang terurai hanya terlihat indah apabila kondisinya baik, yang berarti tidak kering, tidak pecah-pecah atau berketombe. Membuat rambut selalu sehat tidak bisa dilakukan dengan instan, tapi kita bisa mencegah dan memperbaiki kerusakannya.
Simak beberapa tips berikut :

* Saat bangun tidur di



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2014
Suatu hari aq adalah hari dimana aq sangat bahagia dan mungkin yang paling membahagiakan...

betapa tidak...hari ini anakku hario lahir..

aku merasakan bagaimana aku menjadi seorang ibu yang komplit

Aku merasakan betapa sakit dan perihnya saat pertama kali aq melahirkan yaitu anakku Hario

Aq seorang ibu dengar bekerja di Satu



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Kalo main Ci-Luk-Ba ...Rizal pasti tertawa kalo yang di carinya ketemu ,dan di moment kali ini ketangkap dech tawanya,
Oh ya di minggu kemarin tepatnya 11,June,2007 tepat 1 tahun usianya sekarang,Rizal udah gede lho sekarang tapi masih
belajar jalan sih,mudah2an bulan depan dah bisa lari dech, amien....

Alhamdulillah ,Senin,11-June-2007 genap setahun usia anakku



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2008
pada tahun 2006 aq diberikan hadiah yang tiada ternilai harganya. belum pernah aq se-happy pada saat itu. tepat di malam ulang tahun suamiku (11 Juli 2006), dokter menyatakan bahwa aq positif hamil 2 bulan.
hari berganti hari, minggu berganti minggu, dan bulanpun berganti bulan. akhirnya saat yang dinantipun tiba.
di pagi hari, entah kenapa aku merasa ada cairan keluar tanpa bisa



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2010
Harapan seorang wanita setelah menikah adalah hamil, yaa setelah menikah 2 bulan akhirnya Allah menitipkan janin di perutq, dulu ak senang sekali melihat orang hamil, dan kini ak merasakan sendiri bagaiman rasanya “membahagiakan”. Beda dengan kebanyakan orang, di awal kehamilan, ak sama sekali tidak merasakan apa yang dikata orang seperti mual, gak doyan makan palagi ngidam, aneh, ya



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2009
Melahirkan merupakan suatu pengalaman yg tidak pernah aku lupakan.Ketika aku hamil dulu aku tdk pernah menyangka akan melahirkan lebih awal dari bulan perhitungannya.Pada waktu itu usia kandunganku sudah memasuki bulan ke 8.waktu itu aku dan suami nekat pulang ke jakarta untuk melahirkan disana.kenekatan ku bertambah dengan berangkat menuju jakarta naik bis.Untungnya gak sampai lahiran dijalan,apa



Blog posted by

Blog posted on 28-01-2016
Perkembangan balita bisa saja terhambat jika ibu tidak benar-benar memberikan asupan gizi yang cukup. Jika balita ibu sudah berusia 2 tahun, apa yang bisa si kecil lakukan? Tentu saja sudah pandai berjalan dan mengucapkan satu atau dua suku kata dengan lebih jelas. Pada saat inilah ibu bisa mulai mengajarkan si kecil mengenal berbagai jenis warna.


Kenapa Mengajarkan



Blog posted by

Blog posted on 21-04-2008
Tidak terasa Tracy sdh 1 tahun 2,5 bulan. Sesuai rencana setelah Tracy 1 tahun, sekarang lagi berencana mau punya anak ke 2. Tapi kadang kalau dipikiri-pikir ntar kalau sdh punya anak ke 2 kasihan juga ya Tracy msh butuh perhatian dari mama nya tp harus berbagi dengan adek nya. Tapi mau gimana lagi, ini resiko menikah usia matang:))
Dari sharing teman2 yang usia anaknya berdekatan rata-rata



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2016
Susu anak 1 tahun sangat penting untuk menunjang perkembangan sang buah hati. Apalagi  banyak hal yang dipelajari saat si kecil sudah menginjak usia 1 tahun. Untuk itu, untuk menentukan nutrisi apa yang sangat dibutuhkan, ibu bisa mulai degan mencari tahu apa saja perkembangan yang terjadi saat usia si kecil mencapai 1 tahun.

Yang jelas, susu balita 1 tahun