SITE STATUS
Jumlah Member :
503.616 member
user online :
515 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pco n skalian promil minum metformin berapa lama



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2014
Bunda, ikut share ya....

 

Bunda pada akhir bulan oktober 2013 kemaren( 24 0ktober 2013) aku mengalami masalah dengan kehamilan pertamaku (keguguran) tp ga sampe kuret (instruksi dari team medis rumah sakit) karena calon janin bisa keluar sendiri....info dokter calon janinku ga berkembang ( padahal udah usia 7 minggu)hal itu pengaruh dari apa ya? makanan



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepokČ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2011
Bunda skalian yang lagi nunggu buah hati hadir ke dunia, di facebook seorang teman kita menanyakan bgaimana caranya aku yg berminus mata tinggi (8) bisa lahiran secara normal. Memang sebagian sudah aku ceritakan di sini beberapa saat lalu, namun msh ada beberapa tips yg bs kubagi:

1. Jangan tutup mata saat mengejan. Ini supaya pembuluh mata tdk pecah yg berakibat mata merah2.




Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2014
Ya Allah udah gk sbr bgt rasanya ingin memiliki momongan meski pernikahan bru mau memasuki 6 bln,, rasanya bahagia melihat tmn2 yg sdh
Merasakan fase itu,,
Sungguh Engkau Allah Maha Tahu sgala yg trbaik utk hambaNya,,
Mudahkanlah aku Ya Allah jika Engkau berkehendak kpdku utk Engkau Anugerahkan keturunan yg sholeh dan sholeha utk hidup dan matiku,,
Aku percaya



Blog posted by

Blog posted on 17-03-2008
Tambahan cerita 17 bulan:

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepokČ dadanya)
m : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)
m : kalo mama panggil abyyyyyyyy...
a : syayaaaaaaaaa (saya versi aby)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya...



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2009
Sekarang aku hamil 12 minggu lebih 5 hari, surprisse....begitu tau aku hamil,apalagi ini kehamilan anak pertama aku & suamiku.
ada cerita lucu waktu pertama kali periksa kandungan kedokter,
karena belum berpengalaman & ga tau informasi tapi sok tau hehehe....akhirnya jadi pengalaman yg ga terlupakan.
hari itu aku mau periksa kandungan pertama,suamiku kemudian mendaftarkan aku

Blog belongs to group

Working mom

605 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2008
Anakku Ica udah mulai tumbuh gigi. Sekarang umurnya udah tujuh bulan. Tumbuh satu gigi di bagian gusi bawah, dan beberapa hari kemudian tumbuh lagi satu di sampingnya. Jadi, gigi pertama dan kedua tumbuhnya 'ga rata karena keluarnya pun 'ga berbarengan. Tapi, aku bersyukur selama pertumbuhan gigi itu Ica 'ga sakit yang kata orang bisa panas, batuk, atau pilek. Ica cuma agak sedikit rewel aja,



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2011
sejak bunda pulang kantor hari ini Alifah marah-maraah terus.. Segala bunda di pukul lah, ditendang lah.. Ada ajah yg salah.. Begini salah..begitu salah..

Sedikit bunda pengen kasih pelajaran bwt gadis kecil yg msh berusia 3,5 thn itu.. Dengan nada emosi tinggi bunda memarahi mpah sambil berlalu ke kamar. Kelihatan sih dr mukanya, mpah merasa bersalah.. Beberapa



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2014
Pada tanggal 23 januari s/d 27 januari kami sekeluarga liburan ke Lombok - mataram, betapa bahagianya kami bisa mengunjungi Pulau Gili trawangan... wisata bawah laut, tanpa di sangka anak saya "irgy" dia bangun jam 7 pagi, tiba2 dia mandi sendiri trus pake baju renang skalian pelampung, dia bilang "Mama ayo kita snorkling liat ikan dan batu karang di bawah laut.... q udah siap



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2008
Namaku Kayla Nareswari Maysa Abidin, aku lahir di Jakarta tepatnya di RSIA Yadika Kebayoran Lama hari Kamis tgl. 22 Mei 2008 jam 18.35 WIB. BB ku waktu lahir 3100 gr & PB ku 49 cm. Aku adalah putri pertama dari Ayah + Bundaku. Ayahku bernama Agus Jenal Abidin, bundaku bernama Sri Wularningsih. Kata orang, aku sipit & ndut... Rambutku tipis... Waktu baru lahir rambutku tebal + hitam, tapi setelah



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2008
Akhirnyaaaa....datang jga tekad bulat bundaq tuk m'bikinkan Rhafy blog....hwaaakekekekekeke...secara bunda Rhafy gak kreatip orangnya..;p
langsung aza yak..bunda n ayah ney lge b'gembira ria,bahagia tiada tara deelel dah pokokke soal jagoan qta "RHAFY AHMAD ARRUMMY" dah lancar jaya jalan,diusianya yg ke 13,5 bln kmaren dan bsk tgl 3 jun dah 14 bln...Alhamdulilah bunda n ayah tak henti2nya