SITE STATUS
Jumlah Member :
499.895 member
user online :
951 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: payudaraku dipegang di bus




Blog posted on 26-01-2011
Ak br menikah bbrp bln. bulan lalu ak smpt test pack ke puskesmas n hslna positif samar2, krn tnd grs na yg 1 pekat n yg 1 na lg remang2. Smggu stlh tu ak test sndri dirmh yg hsl na negatif, ak jd bggu?
Tp msh sk mrs eneq, mual kdg2,pusing n cpt lelah, kdg prtku trs kencang bgt jg dgn payudaraku. Apakah ni tanda ak hamil??????
Tlg infonya yah............thx



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
hai semua, aku mau cerita lagi....namaku Muhammad Rajif Adiansyah, umurku 10 bulan, masih ingat kan. Kemarin hari minggu tanggal 10 Juni 2007, waktu bude dan saudaraku dari Bekasi datang ke rumah, ... ada topeng monyet di depan rumahku , selain aku ada anak-anak dekat rumahku yang nonton...rame banget di depan rumah ku ...aku seneng banget melihat tingkah



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Di usia 5 bulan menginjak ke 6 bulan ini, Aby jadi makin lincah & lucu. Aby sering main2 sambil tengkurap. Kebiasaanya yang makin menjadi tuh mmemasukkan benda apa aja yang ada di sekelilingnya ke mulutnya, mulai dari mainan, selimut, bahkan kakinya. Klo gak gitu keempat jarinya yang dapat giliran dimasukkan kemulutnya.
Kemarin pas bunda pulang kerja, bunda bawain bola yang kayak duren



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007



Allow bunda, apa kabar.. kembali saya Bunda Sheren berbagi cerita untuk semua..

Sheren anak saya saat ini sudah 9 bln.. Wah anaknya aktif banget, sll ceria, hobby ngoceh.. Pokonya lucu banget, apalagi kalo pake topi dg rambut pirangnya itu, jd gemes deh liatnya…..

Saat ini sukanya belajar jalan. Waduh kalo udah gitu semua capek



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
Ass teman2 dan bunda2 tersayang..
Kali ini malika mau cerita tentang si kudanil. Kemaren sepulangnya bunda ayah dari kantor bunda ayah bawain malika oleh2. Horeeeee.. senengnya dapat oleh2 dari bunda ayah. Bunda belikan malika seekor kudanil, upppssss bukan beneran loh temen2 tp mainan kudanil yg terbuat dari karet. Kata bunda belikan malika mainan ini supaya malika kalau mau berdiri



Blog posted by

Blog posted on 11-03-2008

Hallo Bunda, apa Kabar.. kembali ketemu lagi dg saya Bunda Sheren.. Bunda tgl 07 maret kemarin, Sheren Ultah pas setahun… wah gak terasa ya, udah setahun dia, sepertinya baru kemarin dia nongol, eh ternyata udah gede..,

Ultah Sheren kemarin, cuma dirayakan dg keluarga besar aja, semuanya lengkap kumpul, dari sepupu yg masih berusia 3 bulan hingga eyang.. Sheren



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2012
syukur alhamdulillah ya allah engkau telah kabulkan do'aku, bunda bru beberapa jam lalu ak nulis blog  di IB tentang faris yg belum PD jalan sendiri namun ternyata setelah jam istirahat ak pulang, mba pengasuh bilang ke ak gni " td faris udh mau jalan sendiri bolak balik dari depan rmh ke belakang tanpa dipegangin" bunda rasanya denger mba ngomong gtu hatiku



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2011
Alhamdulillah, lama aku menunggu sang buah hati hampir dua tahun ku menanti, ternyata doa dan usaha, aku dan suami ada jawabannya setelah satu tahun menjalani pengobatan yg berujung harus operasi kista ternyata aku jalani jg di RS Budi kemulyaan tepatnya aku dipegang oleh Dr. Bunindro yg selalu memberi semangat dan motivasi untuk dapat buah hati, sujud syukur aku kpd Allah SWT, 5 bln Setelah



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2008
Hari ini Alya ultah yang pertama
Dirayain sama temen2 dan guru2 di daycarenya
Seneeeeeng banget ngeliat Alya udah tambah gede, pinter dan Alya juga keliatan seneng banget ngerayain ultahnya
Ga cuma temen dan guru2nya aja sih yang ikut ngerayain ultahnya Alya, ada nenek, uwaknya, sepupunya dan juga bunda dong...
Tapi sayangnya, bunda ga foto bareng Alya, abis, bundanya



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2009
Jumat menjelang ashar 15.27,19 september 2008 \"ALIF HARVIE ATHAYA RAMADHAN,dgn berat 3.2 kg,panjang 49 cm,lewat persalinan sesar,sungguh menakjubkan buah hati kami yang kami nantikan akhirnya lahir dengan sehat dan selamat,

alif begitu panggilannya,anak yang periang,tidak rewel,sekarang ini alif sudah menginjak 4 bulan 25 hari,beratnya sudah hampir 8 kg,bunda rasa seh sudah lebih



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2008
Salam kenal bunda semuanya...
Pengalaman seorang bunda yang bisa melahirkan dengan normal sangatlah mukjizat. kita bisa merasakan surga dunia ,walau rasanya sangat sakittt sekali itulah detik-detik waktu mau melahirkan.dulu waktu saya hamil anak pertama saya belum berpengalaman dan ngga tau gimana caranya melahirkan dengan dibantu bidan yang sangat sabar yang membuat kita jadi sabar juga



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2011
tanggal 10 nopember aku dan suamiku sepakat untuk di photo di stduio,dengan kehamilan udah 9 bulan...tinggal nunggu lahir ini mah,tanggal 11 nop 2007 hari minggu kita jalan2 ke carefour deket samsat ciwastra bandung,perut udah mulai terasa kontraksi...belanja keperluan untuk persalianan selama berada di RS..perut udah mulai mules2 tp tetep aku atur nafas...pulang dari carefour jam 5 sore...setelah



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2009
Aku adalah seorang ibu yang telah mempunyai 2 orang anak. Anak pertamaku telah lebih dulu menghadap sang khalik satu tahun yang lalu. Sampai meninggalnya aku tidak pernah mengetahui penyebab pasti kematiannya, too complicated. Saat itu aku betul betul terpukul, kehilangan anak pertama saat dia berumur 1 tahun 9 bulan. Sedang lucu2nya, sedang pintar2nya berceloteh. Bahkan kegemarannya adalah



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2007
Ass Temen2 ku sayang & bunda2 semua yang ada di IB
Apa kabar semuanya. Mudah2 an sehat-sehat selalu ya. Amiiin
Duuh kangen banget nih ama blog IB, udah lama gak cerita-cerita. Maklum bunda gak sempat2 sih..

Sekarang malika makin seneng aja nih ngambilin benda2 yg bukan mainannya ataupun benda2 yg jauh malika pasti berusaha untuk mengambilnya dan suka banget deh