SITE STATUS
Jumlah Member :
497.518 member
user online :
1359 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: payudara kering dan keriput setelah tida



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2008
Bunda... aku blom jago nge-blog euy.. Kubagikan apa yang kubaca aja dulu yaaa. Penyakit payu dara bukan Cuma tumor atau kanker, Melainkan ada banyak lainnya lagi. Umumnya tidak mengenal umur. Ada yang sering pada yang sudah menikah, menyusui, tidak sedikit pada yang masih gadis. Apa sajakah?

Pertama: Penyakit payudara bawaan. Sejak lahir ada kelainan dalam bentuk maupun sifat



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2011
Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara.
Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.

Penyebab
Penyebabnya tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor risiko yang menyebabkan seorang wanita menjadi lebih mungkin menderita kanker payudara.

Faktor



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2010
Selalu ingin terlihat muda adalah dambaan banyak orang. Namun, untuk menjaga
keremajaan kulit dan tubuh, seringkali banyak wanita menghalalkan segala cara,
termasuk tergoda mencicipi berbagai macam produk kosmetik.
Padahal, jika salah memilih produk justru bisa membuat kulit terlihat lebih
tua dan cepat keriput. Bila ingin terlihat muda dan segar setiap hari, coba



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2016
Susu ibu menyusui sebenarnya tidak bisa secara signifikan meningkatkan produksi ASI. Susu tersebut hanya memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu menyusui agar kesehatannya terjaga.


Namun, secara tidak langsung, susu tersebut memang mempengaruhi. Ibu bisa bayangkan bagaimana bisa ibu yang kesehatannya kurang baik bisa memproduksi ASI. Tentu saja hanya ibu yang



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Alhamdulillah setelah 2 tahun lebih seminggu, akhirnya aku memutuskan menyapih Anja dari ASI
Sebenarnya hati ini ingin terus tetap menyusui, namun karena Anja sudah besar.. produksi ASI terus menurun.. saya khawatir Anja hanya ingin ngempeng aja..
Jadi fungsi ASI yang semula sebagai menu utama yg penuh gizi beralih menjadi empeng untuk kenyamanan..

Sebenarnya frekuensi



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2012
Saya punya bayi lagi setelah anak saya yang kedua berumur 8 tahun. Anak saya cowok dan cewek, sudah lengkap sebenarnya dan yang bungsu ini bonus Tuhan buat kami.....
karena yang dua udah gede-gede dan sudah pada bisa maen diluar jadi si bungsu ini jadi mainan baru dan tingkahnya yang lucu selalu buat kami semua ketawa..
nenek dan kakeknya pun selalu kangen kalo dua hari aja dia



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Info kehamilan seharusnya membuat setiap ibu hamil merasa bersemangat untuk menjalani masa-masa kehamilan mereka. Begitu pula dengan informasi yang satu ini. Berikut adalah informasi seputar manfaat mengkonsumsi susu ibu hamil.

Mungkin ibu selama ini sudah minum susu rutin setiap hari. Itu hal yang sangat bagus. Sayangnya, tidak sedikit ibu hamil di luar sana yang tidak mau



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2008
haiiiiiiii,,,bunda punya info nech,,mudah-mudahan bermanfaat yach...
padatnya aktifitas mungkin membuat kita kurang memperhatikan kebersihan wajah, apalagi nech kita gi puasa mungkin males banget ya pergi kesalon buat memanjakan diri,,nah coba dech perhatiin di depan cermin, kalo ga bersisik kasar, bercak-bercak putih, berjerawat, kusam, pokonya kurang sedap dech dipandang mata ..bikin bete

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2008
Pernalkan namaku Indah Lestari, SP dan suami Arifin Akhmad, ST, orang tua dari deeba zaina
Tanggal 11 juli 2008, sudah 1 tahun deeba bersama kami. Tida terasa waktu cepat berlalu. 1 tahun yang lalu, deeba adalah bayi mungil yang lucu. Sekarang Alhamdullilah sehat tetap lucu dan aktif.
Hobinya melihat foto/koran/ majalah. rasa ingin tahunya besar sekali..jadi di rumah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2013
Kalau punya masalah menyusui, kita bisa konsultasikan dengan konselor laktasi, yg biasanya stand by di RS, atau bisa konsul dengan bidan2 yg paham laktasi. Atau, yg paling gampang, bergabunglah dengan group / komunitas ibu menyusui di media sosial internet..buanyak buangeettt ilmu yg bisa didapat di situ..banyak pencerahan juga dari cerita2 busui lain yg akan memperkaya stok semangat kita.



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Mana kakek ma? mungkin pertanyaan itu yang akan dilontarkan saffa ketika sudah besar nanti. saffa hanya bisa melihat sosok kakeknya dari foto foto saja. kakek yang begitu menyayanginya dan mencintainya kini telah pergi untuk selamanya. tidak ada lagi tangan tangan keriput yang memegangi botol susu saffa saat saffa sedang menyusu..." Kek sekaranag saffa sudah bisa pegang botol susu sendiri lho..".



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2018
Tanda-Tanda Kehamilan: Hamil Muda, Hamil Anak Laki Atau Perempuan, Dan Hamil Kosong

Tanda-Tanda Kehamilan Sebelum Telat Haid

Telatnya haid atau datang bulan memang adalah salah satu tanda-tanda kehamilan yang utama. Namun, ada juga lho beberapa gejala atau tanda-tanda kehamilan lainnya yang muncul sebelum kamu telat haid. Berikut penjelasannya:





Blog posted by

Blog posted on 25-06-2018
Tanda-Tanda Kehamilan: Hamil Muda, Hamil Anak Laki Atau Perempuan, Dan Hamil Kosong

Tanda-Tanda Kehamilan Sebelum Telat Haid

Telatnya haid atau datang bulan memang adalah salah satu tanda-tanda kehamilan yang utama. Namun, ada juga lho beberapa gejala atau tanda-tanda kehamilan lainnya yang muncul sebelum kamu telat haid. Berikut penjelasannya:





Blog posted by

Blog posted on 25-06-2018
Tanda-Tanda Kehamilan: Hamil Muda, Hamil Anak Laki Atau Perempuan, Dan Hamil Kosong

Tanda-Tanda Kehamilan Sebelum Telat Haid

Telatnya haid atau datang bulan memang adalah salah satu tanda-tanda kehamilan yang utama. Namun, ada juga lho beberapa gejala atau tanda-tanda kehamilan lainnya yang muncul sebelum kamu telat haid. Berikut penjelasannya: