SITE STATUS
Jumlah Member :
500.882 member
user online :
1179 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pasca operasi usus buntu boleh makan bua



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2009
Hirschprung? aku kaget saat mendengar kata itu dan lebih kaget lagi setelah mendengar penjelasan dari dokter bahwa arti kata itu adalah cacat usus. cacat usus? ya... ternyata ada bagian pada usus anakku yang tidak memiliki persyarafan,sehingga susah mendorong kotoran keluar. Ya Allah... ternyata hal inilah yang membuat bayi mungilku Nailah (pada saat itu berumur 2 bulan) susah poop selama beberapa



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2009
Dear all bunda ...  
Alhamdulillah 22 oktober kemaren Raynar aku lulus ASIX... Melihat perjuangan selama ASIX benar2 terbayar dgn sehatnya  Raynar sampe sekarang.. Dimana tempat saya bekerja tdk ada kulkas utk menyimpan ASIP sehingga saya hrs titip ASIPnya di supermarket yg terletak di  basement kantor saya. Lalu dimana hasil perah ASI saya kadang2 turun naik..dan jg  sekeliling

Blog belongs to group

Working mom

604 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2011
Tgl 5 maret 2010 aku melahirkan Zackia putri kedua ku karena gagal induksi,dengan dokter SPog yang sama ketika melahirkan farrel si sulung, tidak ada keluhan sakit sama sekali pasca sesar dan aku sudah beraktivitas mengajar lagi setelah 1 bln pasca sesar, hingga usia kia 6 bulan, hingga suatu pagi ngerasa kok ada yang aneh di tubuhku, perut yang biasanya ramping terlihat agak buncit, setelah



Blog posted by

Blog posted on 22-07-2008
Waktu yang di tunggu2 akhirnya datang juga. walaupun dengan perjuangan yang berat dan melelahkan, akhirnya anakku lahir juga. Melalui operasi caesar, tepatnya tanggal 19 juli 2008 pukul 11.10 wib dengan berat 4 kg dan panjang 51 cm, jenis kelamin perempuan (walupun dulu pinginnya sih laki2, tp y udahlah, toh adeknya juga lucu and cuantik hehhe... maklum anak sendiri, jadine di puji2 terus

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
Tak pernah aku bayangkan sebelumnya bahwa aku akan mendapatkan mukjizat yang sedemikian besar dari Allah Swt. Saat itu kehamilanku menginjak bulan ke delapan. Menurut perhitungan dokter anakku akan lahir tanggal 9 Juni 2007. Tapi sesuatu yang aneh terjadi, tiba-tiba saja pukul 5 pagi, aku merasa dadaku begitu sesak, punggung sangat-sangat sakit sampai-sampai aku tak bisa berdiri. Suamiku langsung



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2011
Tgl 01 Maret 2011 awal aku jadi Bunda, setelahh 2 hari q mengalami kontraksi hebat hingga di beri obat perangsang tapi babyq tak knjung mau untuk mendorong hinggu serviksQ cuma bisa buka 2cm terus... tak kuat q merasakatkan sakitnya dan yang paling bikin q drop stelah detak jantung babyQ di cek sedikit melemah...

Akhirnya aku putuskan untuk Operasi karna aku gak mau terjadi



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2007
Permisi...maaf ini sebelumnya...seharusnya yang parkir di sini para istri...eh..malah ini ada suami nyasar disini..^_^..Sekali lagi maaf....

Ini nich...saya butuh info2 tentang masa2 kehamilan dan pasca melahirkan...ya..itung2 buat saya biar tetap siaga sama istri....mudah2an blog ini bisa bantu ya...[wah...mamah mana sich...malu ni mah..masak papah sich....,red T_T ]...




Blog posted by

Blog posted on 10-01-2009
Assalamuaikum wr.wb

Hai aku mamanya resiya dateng lagi neh...
mo share tentang ASI yang ga keluar?
Kenapa yah... kalo ada yang tau tolong kasih balesan yah..
Aku melahirkan lewat operasi cesar dan sampai saat ini bayiku yang berumur 8 bulan tidak mendapat asupan ASI.
Aku merasa sungguh sangat berdosa tidak bisa memberikan yang terbaik untuk putriku.




Blog posted by

Blog posted on 30-05-2011


Normal
0


false
false
false







MicrosoftInternetExplorer4






st1\:*{behavior:url(#ieooui) }



/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable




Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku



Blog posted by

Blog posted on 01-04-2011



Aku adalah wanita biasa yang bercita-cita sederhana ingin menjadi istri dan ibu yang baik dan masih belajar menuju kesana. Ingin aku berbagi cerita tentang sikecilku diawali dengan pernikahanku di usia yang sudah matang bisa dibilang telat untuk menikah, makanya ada kekhawatiran di pikiranku bisa tidah yach nanti aku punya anak,  jika bisa lancarkah



Blog posted by

Blog posted on 09-10-2008
Alhamdulillah, anak pertama kami lahir pada 17 agustus 2008 pukul 5 sore dengan berat 3.500 gr dan panjang 50 cm dan kami beri nama kamila amalia tanryale.Ada perasaan aneh ketika mendengar tangis pertamanya ketika lahir kedunia ini perasaan takjub, senang dan tak percaya.Banyak kejadian yang membuatku deg..degan ketika menjalani kehalinan. Dari mulai dokter yang pernah menyatakan aku sulit hamil



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2009
Minggu tanggal 31 Mei 2009 aku sudah melahirkan seorang bayi perempuan yang lucu yang ku beri nama Felisia Naomi tapi waktu aku sedih banget krn aku lahir prematur dengan kehamilan 27 minggu dan bayiku harus masuk inkubator selama 2,5 bulan dgn berat badan 1250 kg dan panjang 39 cm apalagi mendengar khabar dari dokter bahwa klep jantung anakku terbuka dan harus di operasi aku da bingung harus



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2008
Mmmmm.....pagi smuanya.....
Kayla mo cerita nih... Kemarin hari Sabtu tgl. 8 Nov '08 kan Kayla imunisasi Hep. B 3 di RSIA Yadika Kebayoran Lama, biasa...sama dokter langganan Kayla, namanya dr. Yanti. Trus bunda wular nanya2 apa Kayla dah boleh makan atau belum, dokter Yanti bilang, Kayla dah boleh makan bubur susu, buat latihan dulu. Duh....Kayla seneng banget, akhirnya Kayla makan juga,



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2008
Anakku telah lahir....
akhirnya setelah ditunggu2, operasi juga jadi jalan keluarnya.

Setelah 41 minggu, ketubanku jg sudah berkurang, dokter menyarankan utk operasi. Aku masih aja niat utk lahiran normal. Dokter memberikan waktu utk diinduksi sampai besok pagi (saat itu sudah jam 7 malam).
Jam 19.30 aku mulai diinduksi, 5 menit, 15 menit, 45 menit, perasaan kok mules