SITE STATUS
Jumlah Member :
500.049 member
user online :
944 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pasang behel di siloam cikarang



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2008
Ga terasa minggu depan tanggal 25 December. Natal tahun ini adalah Natal ke-2 buat Aurel. Natal yang sudah pasti ditunggu-tunggu.

Mulai minggu lalu Aurel & Mommy sudah mulai sibuk pasang pohon natal untuk menghias rumah. Aurel semangat sekali. Maklum ini pertama kalinya Aurel terlibat untuk menhiasi pohon Natal. Tahun lalu Aurel Cuma bisa ngeliat aja. Namanya juga Aurel, sambil



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2008
"2 hari sebelum melahirkan kami pindahan dari Jakarta ke Lippo Cikarang, waktu itu aku naik truk angkut barang menuju rumah baru kami dalam perjalan truk yang aku tumpangi melintasi jalan tol yang sedikit rusak,ban truk masuk lubang kecil di jalan tol yang mengakibatkan goncangan cukup kuat. Malamnya flek sedikit keluar,akhirnya kami memutuskan ke rumah sakit terdekat, aku langsung nginap karena



Blog posted by

Blog posted on 01-07-2011
Alhamdulilah akhirnya pada tgl 11 juni 2011 anakku yang kedua telah lahir pada jam 10.30 jenis kelamin perempuan , bb 2350 gram dan panjang 47 cm melalui proses operasi sesar di RS HARAPAN KELUARGA cikarang Bekasi, anak kami yg kedua di beri nama CECYL KALINKA RIYANTO , walaupun lahir dengan berat badan yg kecil tapi alhamdulilah anak kami dalam keadaan sehat tidak kekurangan sesuatu apapun.



Blog posted by

Blog posted on 19-08-2007
Hello temen-temen ketemu lagi neh ma vania. Kemarin pas aku mau bobo bundaku ko pegang kamera, ya udah aku pasang Action dulu pas mau dijepret ma bunda biar tar jadinya keren........Cepreeet!! Cepreeeeeeeeeeet!! taraaaaa...tuh kan bener yang aku bilang. aku jadi tampak cantik kan..walaupun mata dah ngantuk n mo bobo tapi tetep cantik khan? hayoo temen2 jangan sirik yah..habis kata bunda aku tuh



Blog posted by

Blog posted on 21-12-2007
Just remind it happened 2 my little girl... Joanne was 5 months old, in Dec 06. last year exactly! In d middle of d nigth, Dec 19th 06, I had a bad dream. mami bgn tgh mlm 'nd mami pegang Joanne bdnny hangat. mami pikir cmn sumeng biasa, bsk2 jg gsmbh. tp ada rasa ga enk krna mimpi td. bsknya ksh tempra, turun bntr trus pns lg. mlmnya lgsg bw ke Siloam. pertm kaliny nih nyoba dr. Erick. Satisfy



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Hi semua, jumpa lagi nih dengan Sasha. Semoga semua dalam keadaan baik-baik aja ya. Aku juga mo ngucapin Selamat hari raya Idul Fitri 1428H bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin. O ya aku dah bertambah besar sekarang, tanggal 29 Oktober nanti usiaku dah 5 bulan loh…aku punya hobi baru nih, aku lagi senang masukin jari-jari tanganku ke mulutku ini, habis enak sih....tapi selalu



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2007
Aduhh ternyata sakit banget ya kalo ditindik...ceritanya gini:
Waktu mau tindik kuping, yang anter nenek dan Ajik (sebutan halus untuk Bapak di Bali), bunda ga anter karena bunda takut ngeliat aku bakal kesakitan dan menangis sejadi2nya. Nah, waktu sampai di dokter, aku lagi enak2nya tidur di pelukan nenek(maklum naik motor trus angin semilir2, jadi ngantuk ta terhankan dech).



Blog posted by

Blog posted on 03-01-2008
10 hal tentang Aby:
1. Udah bisa jalan dengan lancar, walau kalo lariČan masih suka jatoh, dan baru bisa merangkak, he..he..he telat banget yah, gpplah yg penting sehat...
2. Ngomongnya udah makin banyak, mama, papa, meme, nene, dede, kaka, tata, dadah, gajah, jatoh, mimi, yah ngga ada (klo nyari sesuatu ga ketemu), udah (klo lagi makan udah kenyang), aoh eba (Allahu Akbar maksudnya,



Blog posted by

Blog posted on 03-01-2008
10 hal tentang Aby:
1. Udah bisa jalan dengan lancar, walau kalo lariČan masih suka jatoh, dan baru bisa merangkak, he..he..he telat banget yah, gpplah yg penting sehat...
2. Ngomongnya udah makin banyak, mama, papa, meme, nene, dede, kaka, tata, dadah, gajah, jatoh, mimi, yah ngga ada (klo nyari sesuatu ga ketemu), udah (klo lagi makan udah kenyang), aoh eba (Allahu Akbar maksudnya,



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2009
saya pasang foto my boy untuk profile karena saya sangat bahagia dengan kelahirannya didunia ini, walau tidak dibarengi dengan perasaan serupa yang dimiliki oleh ayahnya. Kunamai ia Imam Aberald Jakeh yang artinya seorang pemimpin yang tegas dan soleh, dengan harapan ia benar-benar menjadi seperti yang saya harapkan. Ia adalah cucu pertama dari orang tua saya, oleh sebab itu ia benar-benar menjadi



Blog posted by

Blog posted on 07-07-2008
Alhamdulillah akhirnya kesampean juga Aurell bisa jalan2 ke Beras Basah Pantai Marina di Bontang, dengan naik speedboat selama 15 menit (berangkat nya asli ngebut banget sampe g\' sempet foto karena sibuk pegangan habis air laut lg pasang jd serasa terbang gitu) tapi alhamdulillah nyampe juga di Pantai itu, pertama kali nginjak pasir biasa Aurell takut ya geli lah kena pasir, dingin kena air eh



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007

Minggu kemarin (10 Desember 2007) abang Rafi opname di RS. Mitra Keluarga Kelapa Gading, kronologisnya : Hari kamis 6 Des jam 2 am, demam, sore dibawa ke dokter Sri Sulastri (dokter sejak lahir) diberi obat. Hari jum'at, sabtu dan minggu panas naik - turun tapi tidak terlalu tingga, hari senin karena antibiotik dah habis, tapi masih suka panas, akhirnya kami putuskan untuk dibawa kembali



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Ternyata bisa gabung di forum ini, banyak manfaatnya lho. dapet banyak saudara, ilmu, pengalaman, bisa pasang iklan dan segudang manfaat lainnya.
TErasa ada yang kurang bila belum invite ke sini, bener tidak bunda?
Pa lagi yang lama sudah tidak online alias cuti, bakalan banyak ketinggalan informasi tentunya.
Seperti diriku yang lama tidak beredar mulai dari April 2007 sejak



Blog posted by

Blog posted on 24-12-2007
Tahun ini adalah Natal pertama untuk malaikat kecilku, Renata Prameswari "Ames". Sebagai seorang Bunda aku ingin memberikan suatu kenangan spesial untuknya, walaupun memang Ames belum mengerti apa-apa, namun jika dia besar, aku ingin dia melihatnya dan tersenyum bangga kepadaku.

Bagi banyak orang memang hal ini terkesan sepele dan tidak spesial, namun bagiku sangat membanggakan saat



Blog posted by

Blog posted on 26-12-2007
What a nice little girl!! Dipangku Santa Claus gak nangis, dipakein bondu rusa gak dicabut... duh... anak Bunda ini pinterrr bangettt... Tapi TETEUP wae, nuansa premanisme masih muncul. Itu janggut Santa Claus sempet ditarik-tarik sama neng Andra whua..ha..ha.. sampe pusing deh om santa & tukang fotonya. Mana sempet pake acara nguap-nguap ngantuk pula. Jadilah 10 kali jepret baru dapet pose neng