SITE STATUS
Jumlah Member :
482.218 member
user online :
2276 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pantangan makanan penderita sakit gigi



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007
Nama anakku Yusuf Alauddin Fauzi usia 25 bulan, tapi masalahnya kalau disuruh gosok gigi susahnya minta ampun.......kasih tips dong bagaimana caranya agar anak mudah kalau disuruh gosok gigi......



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2014
Kesehatan gigi anak harus diperhatikan dan dirawat sejak kecil atau sedini mungkin oleh para orang tua terutama para bunda. Apabila kesehatan gigi anak tidak diperhatikan maka gigi anak akan mengalami kerusakan. Ini terbukti berdasarkan wawancara dengan Dokter Eky S.Soeria Soemantry, ketua organisasi dokter gigi di Jakarta mengatakan bahwa 89% anak dibawah umur 12 tahun mengalami kerusakan gigi.

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 10-04-2008
Dari umur 6 bulan Rara sudah tumbuh gigi, jadi sejak saat itu juga, Rara mulai kenalan sama sikat gigi.Awalnya, Rara pakai sikat gigi jari dulu, baru setelah giginya agak banyak dan umurnya udah 11 bulan, sikat giginya mulai ganti yg ada gagangnya.
Untungnya Rara bukan tipe yg susah diajak mandi dan sikat gigi, setiap mandi Rara selalu ingat untuk meminta sikat gigi...tapi herannya gigi



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2008
ketika hamil anak pertama saya sangat bahagia sama seperti perempuan lainnya yang sudah mendapatkan anak/lagi mengandung,segala makanan dan minuman saya sangat selektif karena untuk menjaga kondisi kehamilan saya. dilain itu menurut ilmu orang tua banyak sekali pantangan-pantangan yang tidak boleh untuk ukuran orang hamil,sampai akhir bulan yang ditentukan. pada bulan pas sembilan bulan saya



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2014
Kesehatan gigi anak harus diperhatikan dan dirawat sejak kecil atau sedini mungkin oleh para orang tua terutama para bunda. Apabila kesehatan gigi anak tidak diperhatikan maka gigi anak akan mengalami kerusakan. Ini terbukti berdasarkan wawancara dengan Dokter Eky S.Soeria Soemantry, ketua organisasi dokter gigi di Jakarta mengatakan bahwa 89% anak dibawah umur 12 tahun mengalami kerusakan gigi.



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
Ass temen2 ku sayang..
Malika mau cerita pengalaman pertama tumbuh gigi dibagian bawah.
Sejak usia 6 bulanan malika udah merasakan gatal2 dimulutnya. Suka sekali memasukkan dan menggigit mainan karetnya. sama halnya dengan botol susu karetnya suka digigit2 juga.
Menjelang pertumbuhan gigi tersebut perasaan pun semakin gak enak, kebanyakan sih bayi pada sakit kalau udah mau



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2016
Perkembangan janin sangat dipengaruhi oleh asupan gizi dari makanan yang ibu konsumsi. Itu sudah diketahui oleh siapapun. Namun, siapa sangka makanan sederhana yang berada di sekitar ibu ternyata bisa membahayakan janin dalam kandungan. Makanan tersebut mudah sekali didapatkan. Dan bahkan ibu selama ini masih mengkonsumsinya.


Untuk itu, ibu harus tahu makanan apa saja



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Salam kenal bunda...

Namaku ria dan anakku Raihan,,pengalaman sebagai ibu muda mengasyikan tp jg melelahkan y,,tp aku bersyukur dapat melahirkan secara normal walaupun di bantu alat vacum .karena kakak ipar ku (2orang)melahirkan secara ceasa r,mendengar mereka cerita aku yang ngeri ketimbang aku mendengar cerita persalinan normal..,Memang ALLAH maha Kuasa yah..
Langsung



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2016
Kesehatan wanita hamil tidak boleh dianggap remeh. Harus ditekankan terus menerus bahwa kesehatan seorang wanita hamil itu menentukan kesehatan janin dalam kandungan. Artinya, untuk memastikan janin berkembang optimal, maka ibu hamil harus benar-benar sehat.


Untuk itu, diperlukan langkah-langkah yang tepat untuk menjaga kesehatan wanita hamil . Dalam hal ini,



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
" Teman-teman lihat gigi Rafael, bagus yach? kalian tau gak kenapa gigiku bisa bagus kayak gini? Ini karena aku gak suka makan permen dan mami selalu rajin sikatin gigi aku tiap hari. Teman-teman mau gak punya gigi yang bagus kayak gigiku? Kalau mau makanya teman-teman jangan suka makan permen terus & jangan lupa sikat gigi setiap hari yach, Ok? Kalu gigi kita bagus kan kita bisa



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2014
Jika masalah bau mulut menjadi keluhan Anda saat ini, simak beberapa tips kesehatan gigi dan mulut yang sederhana disini. Tips ini akan menjauhkan Anda dari tagihan dokter gigi yang menguras tabungan. Mengatasi masalah bau mulut dan gigi memang bukan perkara yang mudah, namun bisa dilakukan apabila Anda bersabar dan rutin melakukannya.

Cara pertama adalah rajin menyikat gigi



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Halo teman-teman dan tante-tante yang baik...
Rafie pertama kali numbuh gigi sejak umur 8 bulan.
Sekarang umur Rafie dah hampir 9 bulan n gigi rafie dah mau empat lho, 2 dibawah dan dua di atas. Sejak ada gigi Rafie pengennya nunjukkin giginya ke semua orang dengan ngangain mulutnya. Abis tuh ketawa deh Rafie, semua yang liat rafie pasti ikut ketawa hehehehehe.
Teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2008
Anakku Ica udah mulai tumbuh gigi. Sekarang umurnya udah tujuh bulan. Tumbuh satu gigi di bagian gusi bawah, dan beberapa hari kemudian tumbuh lagi satu di sampingnya. Jadi, gigi pertama dan kedua tumbuhnya 'ga rata karena keluarnya pun 'ga berbarengan. Tapi, aku bersyukur selama pertumbuhan gigi itu Ica 'ga sakit yang kata orang bisa panas, batuk, atau pilek. Ica cuma agak sedikit rewel aja,



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2016
Apa nama nutrisi atau kandungan di dalam susu balita yang bisa mencerdaskan otak? Kebanyakan akan menjawab omega 3. Mungkin ibu banyak membaca seputar nutrisi baik untuk balita dan tahu selain omega 3, AA dan DHA juga tak kalah penting untuk mencerdaskan otak.

Namun, tahukah ibu ada zat atau nutrisi lain yang juga mempengaruhi kecerdasan otak anak? Itu adalah fosfor. Kandungan



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Temans,

Aku kembali lagi nie, kangen sama temans...

Ini Afkar sedang di rumah temen yang ultah. Tapi Afkar gemes benget karena gigi baru tumbuh. Hampir Afkar minum ASI eksklusif lagi, karena makanan hampir dilepeh, jadi pas disuapin Bunda.....Ihhhhhhhh Gemez...\\\\\\\"akit nda\\\\\\\"...

Sekarang Afkar mau tumbuh gigi lagi, karena gigit tangan kalo