SITE STATUS
Jumlah Member :
503.616 member
user online :
521 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pampers yang paling bagus untuk bayi



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
aloo... temen...temen... apa kabarnya? moga-moga aja sehat semua... Ini foto raka diatas peta jawa barat. Iseng juga si papa fotoin raka diatas peta. Meskipun akhirnya peta nya basah juga, karena petanya diompolin ma raka. Khan raka cuman pake popok. Ga pake pampers. Karena dulu raka ga boleh pake pampers, Masalahnya kata oma, takut jalannya raka jadi egang. Meskipun akhirnya sekarang raka pake



Blog posted by

Blog posted on 21-04-2008
Minggu kemarin kami berkunjung ke rumah kakak untuk mengantar undangan pernikahan tetangga, tetanggaku gak sempat antar undangan itu karena jadwalnya dah padat banget…ya udah aku yang antar undangan tersebut sekalian main….eh ternyata tumben-tumbenan kakak iparku ada dirumah, biasanya gak pernah ada karena sibuk menjaga uwaknya yang sakit-sakitan…..ya itu kali pertama kakak iparku melihat anakku,



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2014
Untuk para ibu di rumah yang ingin mengajak bayinya untuk berpergian memang sangatlah penting sekali. karena ini akan membuat bayi semakin bahagia dan juga membuat bayi akan semakin senang dan semakin pintar. Untuk itulah bagi para ibu yang ingin membawa bayi tercintanya maka hal yang paling penting adalah memperhatikan beberapa syaratnya berikut dengan perlengakapan bayi untuk pergi yang tepat



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2010
ternyata jadi seorang ibu tuh bener2 mrubah khidupan gw, secara fisik dan non fisik. secara fisik...it\'s so obvious...badan mulai melar, bb yg tadinya dibawah 55 kini hampir 60, clana yg tadinya ukuran 28 skarang jadi 31, weih...pokoke melar banget deh!
secara non fisik, well itu terlihat dari habits baru yg muncul didiri gw. pulang kerja bawaannya pengen langsung sampe rumah buat ngeliat



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2008
halo,,namaku zakeisha izzati labibah, panggilannya keisha. aq lahir dijakarta, 04 maret 2008, proses kelahiranku normal,sekarang umurku sudah 2 bulan 6 hari. aq lagi difoto sama papaku, gayaku menunjukan kalo aq harus lbh oke, disitu aq lagi diajak ngobrol sama mamaku, mama nawarin aq, mau nenen ga, aq bilang "nanti dulu ma, aq lagi bergaya didepan kamera, setelah selesai baru aq mau nenen lagi



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2008
halo,,namaku zakeisha izzati labibah, panggilannya keisha. aq lahir dijakarta, 04 maret 2008, proses kelahiranku normal,sekarang umurku sudah 2 bulan 6 hari. aq lagi difoto sama papaku, gayaku menunjukan kalo aq harus lbh oke, disitu aq lagi diajak ngobrol sama mamaku, mama nawarin aq, mau nenen ga, aq bilang "nanti dulu ma, aq lagi bergaya didepan kamera, setelah selesai baru aq mau nenen lagi



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
" Teman-teman lihat gigi Rafael, bagus yach? kalian tau gak kenapa gigiku bisa bagus kayak gini? Ini karena aku gak suka makan permen dan mami selalu rajin sikatin gigi aku tiap hari. Teman-teman mau gak punya gigi yang bagus kayak gigiku? Kalau mau makanya teman-teman jangan suka makan permen terus & jangan lupa sikat gigi setiap hari yach, Ok? Kalu gigi kita bagus kan kita bisa



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2010
Dengan menyebut nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha penyayang.
Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam
Ya Allah tambahkanlah kesejahteraan kepada tauladan kami Nabi Muhammad SAW
Sebagai pengobat dan penawar hatiku;
Penyehat dan penyegar badanku;
Sebagai sinar dan cahaya pandangan mata;Sebagai penguat dan santapan rohani;
Dan kepada



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Bunda sekalian yang kukasihi, ternyata susah susah gampang juga ya cari nama bayi. Setelah tahu bayi kami berjenis kelamin laki2 malah kami jadi bingung mau dinamai apa. Rasanya lebih mudah dan lebih bervariasi nama perempuan ya, karena lebih banyak kombinasinya.

Nama anak laki2 biasanya biasa saja, entah nama seleb, orang terkenal, nama dari kitab suci dll. Wah, sampai saat ini

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2008
wuiih... minggu kemaren bunda dan ayah ajak Selma berenang di kolam renang deket tempat tinggal kami. Senangnya liat Selm aktif berkecipak-kecipuk di kolam :D Tertawa-tawa gembira!! beda banget kejadiannya pas awal2 ayah dan bunda kenalin Selma sama kolam renang yah...

Waktu itu ayah salah langkah. Belum apa-apa Selmanya langsung dicemplungin ke kolam renang. Harusnya kan



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Hari libur telah tiba.. hari libur tlah tiba.. Hore..Hore... :) Liburan Taon Lalu aku sama Ka2 Sepupu ku jalan2.. ga tau deh taon ini mo jalan2 ke mana... Biasanya liburan sekolah yg panjang dipergunakan tuk tamasya keluarga.. Fotoku sama Papaku ini di foto ama K' Akmal loh... Hasilnya bagus yah.. Aku lagi becanda sama K' Akmal tiba2 K' Akmal ambil gambar aku ama Papaku.. Padahal aku lagi



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2007
........Waktu lomba kemalen, aku menang lo......biar usiaku masih 3.5 bln tapi suaraku paling kerassss,.................... paling hebooooooh lagi, soalnya tanteku gelitik kakiku .......teriak2 jadinya aku.......hi...hi....hiiii......... ..... ......



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2007
Aku mau bergaya ah...biar hasil fotonya bagus....lumayan ya untuk ukuran anak seusia 2 bulan seperti aku...



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2011
1. Bismillaahir rahmaanir rahiim 2. Alhamdu lillaahi rabbilâaalamiin 3. Allaahumma shalli alaa sayyidinaa Muhammad 4. Thibbil quluubi wadawaaihaa 5. Waâ aafiyatil abdaani wa syifaa ihaa 6. Wanuuril abshaari wa dhiyaa ihaa 7. Waquutil arwaahi wagidzaa ihaa 8. Waâ alaa aalihi washahbihi wabaarik wa sallim 9. Allaahummahfazh waladaha maa daama fii bathihaa 10. Wasyifihii maâ



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2016
Senang sekali ketika sang buah hati yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir ke dunia. Akan tetapi, tanggungjawab yang besar juga menunggu. Sebagai orang tua, ibu harus membesarkan sang buah hati dengan baik.

Untuk jangka pendeknya, setidaknya ibu sudah tahu perawatan bayi yang perlu dilakukan. Mungkin ibu sudah mengambil kursus sendiri atau belajar dari saudara atau teman yang