SITE STATUS
Jumlah Member :
500.047 member
user online :
928 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pake krim natasha muncul bintik merah di



Blog posted by

Blog posted on 08-11-2007
Hallo bunda semua… Lama ya Kiki nggak kirim kabar.. iya, soalnya Mama banyak kesibukan. Ada cerita baru Lho… Kiki abis lebaran kemarin kena campak…

Sekitar tanggal 25 Oktober kemarin, pas malam-malam tiba-tiba aja badan Kiki panas. Padahal sorenya Kiki tetep lincah seperti biasa… Semalaman Mama ngejagain Kiki dan ngasih obat parasetamol… Dari kecil,



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Jus Buah Ceria***
Bahan Merah:
* 100 g stroberi

* 2 sdm es krim stroberi

* 2 sdm sirop stroberi

Bahan Kuning:
* 100 g mangga harum manis

* 100 ml air jeruk manis

* 2 sdm sari jeruk bubuk

* 3 sdm es krim vanila

Bahan Hijau:
* 200 ml avokad

* 1 sdm



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2013
Ruam merah pada kulit bayi merupakan salah satu gangguan kulit yang bisa menggangu perkembangan anak .Kadang ruam merah pada bayi merupakan tanda adanya penyakit pada tubuh.Anda harus mengenali macam-macam ruam yang seringkali terjadi pada bayi.

Biasanya orang tua mengenal ruam dikarenakan ruam popok atau biang keringat.Ruam karena biang keringat dikarenakan keringat yang keluar



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2008
9feb08 jam 01.00: talitha lahir ke dunia, dengan berat 28,6kg dan panjang 48,5cm

14feb08:talitha divonis dokter sakit kuning,disuruh rawat selama 3 hari. tapi babenya meyakinkan kalo bisa melewati ini cukup perjuangan lewat asi..

15feb08:aqiqahan talitha

19feb08:imunisasi 1st BCG, pakai anting pertama kali

9mar08:imunisasi BCG 2 combo



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2016
Red Velvet adalah salah satu jenis cake yang sudah familiar di masyarakat umum. Teksturnya yang lembut, tampilan kuenya yang merah begitu menarik dan juga tentunya punya cita rasa yang lezat. Nah, cake Red Velvet akan sangat spesial jika menjadi sebuah kue ulang tahun. Seperti yang diketahui bahwa memang ulang tahun identik dengan kue ulang tahun, jadi merupakan hal yang sangat menarik



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2011
Setiap waktu saya sebagai orang tua selalu menanam kan pendidikan agar selalu berkata jujur dan mengakui kalau salah dan minta maaf. Pada suatu pagi saat kita sedang duduk-duduk didepan rumah lewatlah penjual es krim keliling dengan musiknya yang keras saat mendengar sikecil langsung aja menangis minta dibelikan es krim padahal waktu itu dia sedang kurang enak badan (panas, batuk dan pilek)



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2007
Hai temen-temen, pa khabar all? Hari ini gebri lagi seneng banget... abiz foto gebri udah di edit sm mama, bikin gebri jadi tambah ca'em... pasti semua yang liat jadi naksir dech... hihihi jadi malu. Btw... kemarin sore gebri diajak mama jalan2 kepasar bedug dikota Q loh, rame banget orang-orang disana, gebri liat ada orang jual kue, sayur masak, cendol, es krim dll, gebri kayaknya kepingin banget



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2008
Minggu kemaren selma sakit. Sedih banget lihat Selma yang nggak pernah rewel, selalu ceria, mendadak nangiiiiis terus nggak berenti-berenti. Tiap 1 jam sekali Selma bangun dan nangis kejer. Suhu badannya sampai 39c. Sebelumnya memang Selma pilek 2 hari. Trus suhu badan mulai naik. Pileknya berangsur hilang. Lepas panas tinggi di tubuhnya timbul bintik-bintik merah seperti bekas gigitan nyamuk.



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb.......teman2, Q punya nama Hana Salsabila Eryunda, dengan nama panggilan Mbak Bila, namaku punya arti yaitu Ananda adalah putri Ayah Ery ama Bunda Yunanik dan merupakan Rezeki Mata Air dari Surga, Q lahir di RS Lantamal Kenjeran di Surabaya tgl 6 Maret 2007.  Sekarang Q dah pinter tengkurap ma bermain ma Si Merah & Si Kribo.......dan sekarang Q juga dah mulai



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2014
Bunda, ...

Problem kulit yang berjerawat dan kusam seringkali menyertai masa-masa kehamilan, bukan? Apalagi ditambah kebiasaan malas dandan, juga tidak tahan dengan bau-bauan termasuk kosmetik menjadi beberapa penyebab kulit tidak terawat.

Akibat kulit yang tidak terawat adalah kulit mati (yang seharusnya rutin dibuang agar bisa diganti dengan kulit yang lebih



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2008
minggu kemarin tgl 13jul kita ajak devon berenang utk pertama kalinya...wah begitu senangnya dia liat air yg banyak...(mandi aja senang apalg kalo berenang :p) hehehe
sebelum berenang devon maem dulu, maem tim saring dari keju, beras merah, beras putih, kacang ijo, ayam, wortel (lengkap deh gizinya :D )
abis kenyang maem langsung siap pake ban utk berenang di kolam air hangat (ga



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
Fayyaz bikin ulah lagi yang bikin ketawa...
kemarin hari kamis tanggal 7 Mei 2009, fayyaz diajak aki ( kakek ) sama eNek ( nenek ) nya untuk cukur rambut di depan komplek karena rambutnya sudah mulai panjang gak karuan. setelah dirayu akhirnya dia mau juga untuk dicukur.
sebelum dicukur seluruh badannya ditutup oleh kain terlebih dahulu untuk menutupi badannya dari hasil rambut yang



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Alo.. teman2, Manda lagi begaya sama Yayah dan Nda nih,  Manda pake baju merah, hadiah dari tante Ani, ma;acih bajunya ya tante. (kapan ade bayi lahir?) Manda kecil banget ya temen2 kalo dibandingin ama Yayah ama Nda, ya iya lah.. ho.ho.ho



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2008
HALLOW TEMAN-TEMAN..........

MAMA IFFA MO CERITA NIH, CERITA YG UDAH LAMA TP BELUM SEMPAT2 DIBUAT BLOG... AWAL FEBRUARI 2008 LALU (UDAH BASI KAN...HIHIHI) IFFA PERDANA MANDI DI LAUT NIH... NAH UDAH LIAT DI FOTO BAGAIMANA BIKINI IFFA ??? HIHIHI...KATA MAMA KRN ACEH UDAH BERLAKU UNDANG2 'SYARIAT ISLAM' MAKA KLO MANDI DI LAUT GAK BOLE PAKE BIKINI SERBA MINIMALIS...TP PAKAILAH BIKINI



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2014
Kak Ajii lahir tgl 4 mei 2014 pada saat lahir belum di suntik imunisasi Baru lahir & sekarang umurnya 1 bulan jadi di suntik imunisasi yang ketinggalan. Pertama lahir sikecil mukanya merah & belum genap seminggu sudah di tumbuhi bintik bernanah besar sekali & bernanah & saya pergi ke dokter prakanita & dalam 2 hari sembuh sudah 2 minggu kambuh lagi pas hr minggu