SITE STATUS
Jumlah Member :
504.485 member
user online :
450 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pakai pacar kuku aman tidak bagi ibu ham



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Aerish baru berusia 1 tahun 10 bulan, tapi kalo soal berdandan, Aerish sudah cukup mahir :-)
Dari memakai bedak di muka, pakai body lotion dan mengoleskan cat kuku pada kuku-kuku tangan dan kakinya.

Mungkin karena sering liat mamanya nge-cat kuku yah :-)
Akhirnya mama harus sembunyiin nih cat kukunya, kalo nggak bisa-bisa cepet habis, kan mahal.





Blog posted by

Blog posted on 18-01-2016
Perawatan bayi yang benar itu menentukan kesehatan secara keseluruhan. Pertanyaannya, apakah ibu yakin sudah melakukan yang terbaik untuk merawat si kecil?


Mungkin ibu sudah menerapakn tips cara merawat bayi mulai dari memandikan menggunakan air hangat, tidak menggunakan bedak pada wajah, selalu mengoleskan minyak telon, dan lain sebagainya.

Akan



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2016
Cara memandikan bayi yang benar harus dilakukan oleh anda para bunda karena jika sampai salah maka akan berakibat fatal bagi si bayi itu sendiri, baik itu bagi proses pertumbuhannya maupun juga berpengaruh bagi kecerdasannya. Banyak bunda ada yang merasa takut untuk memandikan buah hatinya sendiri karena memang resiko yang harus ditanggungnya jika sampai salah dalam memandikannya.




Blog posted by

Blog posted on 01-11-2009
untuk keamanan dan kenyamanan bagi pasangan dan calon buah hati nanti selanjutnya. setelah kelahiran pastinya sang pasangan akan kembali berinteraksi dalam kisah cintanya untuk mendapatkan sang buah hati yang kedua kalinya ( anak kedua )... nah apakah anda juga berfikir amankah/sehatkah untuk rahim (alat kontrapsepsi) yang di pakai??untuk mempersiapkan anak kedua nya mungkin setelah 1 tahun



Blog posted by

Blog posted on 18-03-2010
Hai...aq seorng ibu mmpunyai 2 ank yg prtma berumur 4 thn n yg k2
Umurx 7 bln aq uad lama pakai spiral wktu ank prtama jg pake spiral
Aq bllum prn coba kb yg lain hehehe
Hbs uda enak pke spiral aman n mudah tp baxk jg dag enakx sich
Tp alhamdulilah aq blum prn ngerasain sulit2x saat ini aq pke spiral dr pd bolak
Balik truz mends jg lancar2 aja jd yg pngen



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2016
Susu balita terbaik membantu si kecil untuk memperkuat daya tahan tubuhnya. Susu sangat penting terutama ketika musim hujan seperti saat ini. Jika ibu sering lihat balita yang sering terkena flu atau demamn saat musim hujan, itu artinya daya tahan tubuhnya kurang baik.


Itulah mengapa susu terbaik untuk balita diformulasikan untuk memperkuat daya tahan tubuh. Si kecil



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2016
Susu balita terbaik membantu si kecil untuk memperkuat daya tahan tubuhnya. Susu sangat penting terutama ketika musim hujan seperti saat ini. Jika ibu sering lihat balita yang sering terkena flu atau demamn saat musim hujan, itu artinya daya tahan tubuhnya kurang baik.


Itulah mengapa susu terbaik untuk balita diformulasikan untuk memperkuat daya tahan tubuh. Si kecil




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2009
Hallo para bunda yang cantik :)  mau tau’ pertama cherryl bermain air ?? sebelum membawa cherryl ke kolam renang yg besar, tuk latihan awal cherryl main2 di kolam karet :) awalnya ma2 khawatir, ma2 takut cherryl kedinginan..ternyata cherryl seneng bgt, apalagi ada mainan2nya juga disitu.. tuk momy2 yg ingin mengajak baby belajar renang, sebaiknya jangan langsung dibawa ke kolam renang



Blog posted by

Blog posted on 10-04-2008
Dari umur 6 bulan Rara sudah tumbuh gigi, jadi sejak saat itu juga, Rara mulai kenalan sama sikat gigi.Awalnya, Rara pakai sikat gigi jari dulu, baru setelah giginya agak banyak dan umurnya udah 11 bulan, sikat giginya mulai ganti yg ada gagangnya.
Untungnya Rara bukan tipe yg susah diajak mandi dan sikat gigi, setiap mandi Rara selalu ingat untuk meminta sikat gigi...tapi herannya gigi



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
selamat Ulang Tahun suami ku..
Saat ini aku berumur 28 dan sedang mengadung anak pertama usia kandunganku 7 bulan, sebetulnya aku tidak begitu perduli dengan calon pacar ku dulu aku sealu bersikap cuek dan cauh tak acuh terhadapnya.. gak ngerti juga kenapa aku bisa menikah dengannya ( sudah jodoh kali.. he.. he..)aku sih gak pernah pacaran…jadi aku gak ngerti deh orang pacaran seperti apa



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
ini foto waktu acara ultah kaka rafli yang ke 2 dirayain di rumah makan prima rasa, acaranya cuman acara keluarga aja rame deh acaranya ada tete dian, oom suep mama papa mbah mik uuk ama yang lain semuanya pada ngumpul, cuman aba waktu itu ngak ada abah lagi ada acara rapat paripurna dikantornya jadi ngak bisa datang meskipun abah ngak dateng tapi aba ngasih kado juga loh ke kaka rafli oh ya kalau



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2008
Hari ini adhit anak pertamaku yang baru berusia 4.5 tahun, selalu mencium ku dan perut ku terus.
" Mah kapan sich adik adhit keluar", katanya.
Aku hanya tersenyum dan kujawab " sebentar lagi sayang. "
Hari ini adalah kehamilan ku tepat 37 minggu, rencanaya aku akan melahirkan ditanggal 05 Des 2008 nanti. Rencana lahiranya dengan SC. Aku ambil keputusan untuk SC karena adhit



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2016
Bayi, merupakan manusia kecil yang memiliki berbagai keinginan serta kebutuhan yang harus dipenuhi demi menjaga kesehatan dan kenyamannya. Termasuk dalam hal kulit, perawatan yang baik yang dilakukan sang Bunda akan memberikan dampak positif bagi si Kecil, tentunya akan menjaga kulitnya agar tetap sehat, lembut dan nyaman.

Penting bagi Bunda untuk melakukan perawatan kulit yang