SITE STATUS
Jumlah Member :
493.733 member
user online :
1403 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: otot jari tengah kanan kaku dan sakit ka



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
Teman - teman, jumpa lagi ma Simba,..
Simba mau crita tentang kebiasaan Simba, saat bunda mulai lepas sarung tangan Simba, Simba langsung menemukan Hobi ngemut jari, ga cukup satu jari tapi bisa beberapa jari, klo' ga gitu ngemut telapak tangan nya, tangan kanan dan kiri. tapi bunda selalu saja menepiskan tangan simba yang mau masuk ke mulut, Simba jadi kesel, kadang simba nangis tapi



Blog posted by

Blog posted on 05-07-2007
hari itu aku hauuuus sekali...tapi bunda lama banget buka miminya buat aku. jadinya aku emut aja jari-jari ku.... hmmm...lumayan..rasa stroberi..(hihiiiii)



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Hi semua, jumpa lagi nih dengan Sasha. Semoga semua dalam keadaan baik-baik aja ya. Aku juga mo ngucapin Selamat hari raya Idul Fitri 1428H bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin. O ya aku dah bertambah besar sekarang, tanggal 29 Oktober nanti usiaku dah 5 bulan loh…aku punya hobi baru nih, aku lagi senang masukin jari-jari tanganku ke mulutku ini, habis enak sih....tapi selalu



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2007
aku di sebelah kiri, yang tengah dan kanan kaka sepupuku namanya Aa DIki & Aa Nurman. Aku pake baju koko  diminta bunda katanya sih seragam waktu bibi Novi akad nikah. Lucu ya



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Teman - teman beberapa hari lalu (kapan ya tepatnya) mungkin 2 hari lalu, aku ketauan ngemut jari lagi.. Hmmm... Bundaku sih tidak marah, tapi seperti biasa tangan ku ditepis terus.. aku jadi bingung, hobi apalagi ya selain ngemut jari, Bunda bisikin aku.. Dek kalau ga ngemut jari nanti dikasih bunda hadiah cium dipipi.. hmmm... aku pikir meski aku ngemut jari pasti bunda juga tetap nyium aku..



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2007
ass wr wb,
ngeyot lagi2..ih zahwa seneng banget sih ngenyotiin jari tangannya mulu,malu lho sama temen2nya,ga ada yg ngeyot jari tangan..kapan donk zahwa berhanti ngenyotin jari tangannya?masa mau samapi gede sich sayang?bener tuh kata bunda nadiefa,masa cewek ngenyotin jari melulu sich,apalagi klo mau bobo wuiihh zahwa bisa nangis lhoo temen2 dan bunda2 klo jari tangannya bunda lepas..



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2011
 alhamdulillah ;-) skr udah masuk usia kehamilan 35-36 minggu,,, ga berasa ya allah.. sebentar lagi,, kami (saya n' suami) bakalan melihat buah hati kami yg selama 9bln ini berada di kandungan... insya allah, allah swt sll memberi kemudahan dalam proses persalinan nanti saat usia bebi sudah cukup bulan.

sebagai seorang ibu hamil di trimester III, banyak keluhan yg mulai



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2014
Apa itu GBS ( Guillain Barre Syndrome ) ???

Penyakit GBS merupakan penyakit autoimun, artinya antibodi tubuh yang seharusnya melindungi tubuh dari serangan zat asing seperti virus, justru menyerang sel-sel tubuh sendiri. Risiko terberat GBS dapat mengancam jiwa karena menyebabkan kelumpuhan otot pernapasan sehingga penderita harus menggunakan ventilator, terkena infeksi paru



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Halloo...namaku Hazel, lengkapnya Muhammad Hazel Dewantara. Usiaku sekarang sudah 1 tahun 8 bulan lho! Aku paling senang main bola, terutama main sepak bola. Cita-citaku ingin menjadi pemain sepak bola dunia seperti idolaku David Beckham. Doain ya..smoga cita-citaku kesampaian. Aku punya adik perempuan namanya Mutia, usianya baru 5 bulan, lucuu deh, senangnya ngemutin jari-jari tangannya.Udah



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2008
Temen2, apa kabar? Dah lama ya aku ga bagi-bagi cerita...
Skr aku bagi nih.
Gimana ya rasanya kalo bunda kita selalu di rumah nemenin kita maen, nyuapin makan, mandiin, nemenin bobo? dulu semua itu cuma ada dlm hayalan aku, tp skr semuanya jadi kenyataan. Bunda aku memutuskan untuk brenti kerja supaya bisa merawat aku. Aku jadi anak bayi yang paling berbahagia. Kalo udah bisa lompat,



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hai.......... Teman2 main bersamaku yuck, hobbiku sepak bola dan posisiku dilapangan sebagai pernyerang tengah, aku butuh teman untuk posisi kiper, pemain belakang dan lapangan tengah, ada yang berminat ngga? kalau ada kita bisa buat satu tim yang akan disegani didunia termasuk Barcelona dan Real madrid. Oh, iya namaku Hazel usialku 20 bulan setiap sore aku selalu berlatih agar cita2ku tercapai.



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Siapa bilang kebiasaan memijat bayi itu kuno? Ternyata pijat bayi itu sangat besar manfaatnya untuk mahluk kecil yang baru lahir ke dunia ini.

Bayi -bayi prematur yang dipijat secara teratur setiap hari menunjukkan perkembangan fisik dan emosional yang lebih baik ketimbang bayi-bayi yang tidak dipijat. Selain itu berat badan bayi prematur yg dipijat akan mengalami



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang pembukaan kelima aku merasa sudah benar2 kesakitan, kuremas2 tangan suami yg setia mendampingiku. Aku mengikuti saran dokter untuk menerima epidural atau bius lokal untuk mengurangi sakit di perutku. Pertama-tama aku diberikan enema atau cuci perut lewat semacam salep yang dimasukkan lewat (maaf) anus, lalu diminta ke toilet untuk membersihkan pencernaan. Pukul 6 tepat dokter anestesi



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2013
1. Tengkurap (usia 3 - 4 bulan). Tengkurap terjadi ketika bayi berhasil bertumpu pada perutnya dan bertahan pada posisi tersebut beberapa saat. Anak tengkurap diawali dengan kemampuan memiringkan badannya ke kanan dan ke kiri, lalu ia belajar berguling di usia 1,5 – 2 bulan. Bayi Anda belajar tengkurap pertama kali pada satu sisi, dilanjutkan di sisi lain, kemudian berbalik lagi.