SITE STATUS
Jumlah Member :
489.870 member
user online :
1016 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: orgasme bareng dengan kencing



Blog posted by

Blog posted on 12-03-2007
Hai, teman-teman.. ini Ariq bareng bunda...
Sebelum bunda pergi kerja, foto dulu ah sama Bunda....



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007
Kehamilan merupakan masa perubahan dalam aspek kehidupan, termasuk seksual. Sebagian wanita yang belum pernah mengalami orgasme atau nafsu sex tiba-tiba merasakan keduanya sewaktu hamil. Wanita lainnya karena terbias mengalami gairah seksual dan mudah mencapai orgasme tiba-tiba kurang bernafsu dan sukar orgasme. Perubahan-perubahan dalam sikap seksual ini bisa membingunkan, menimbulkan rasa



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2016
Ibu merasa mual dan muntah? Mungkin benar jika ibu menduga ada janin yang ada di dalam rahim. Karena mual dan muntah atau yang sering disebut dengan morning sickness merupakan salah satu tanda awal kehamilan yang paling awal terlihat.

Untuk semakin meyakinkan bahwa ibu sedang hamil, apakah ibu juga sering BAK atau buang air kecil? Beruntung sekali jika ya. Semakin



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2007
aduuh,,,,, senang hatiku habis dimandiin mama, segar dan wangi bau badanku.
yuk main bareng dejus,,,



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2007
Nasywa suka sekali naik sepeda kalo sore hari setelah mandi sambil makan keliling komplek bareng temen2 sebaya nasywa, makanya sampai fotopun sepedanya dibawa-bawa terus.....



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2007
pagi temen-temen semua, gemana kabarnya? pagi juga tante-tante n bunda-bunda yang paling cantik sedunia.
raka mo cerita, klo tiap hari sabtu n minggu raka suka main ma papa n mama seharian. bisa jalan-jalan ke mall nyari baju or nyari maenan or nyari buku buat bacaan nya raka. hari minggu kemaren sich raka di rumah aja maen bareng ma mama n papa. raka maen mobil-mobilan diatas kursi sambil



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2007
asiiiiiiiiik..akhirnya mama dan papa ngajakin aku renang teman2 enak deh..aku bisa main air sepuasnya..sambil nyoba baju renang baru..hihih mama beliin aku baju renang di ambasador..wkt itu maksi bareng sama teman mama ada tante icha , ayu dan tante krista , itu loh bunda2 yang ada yang ada di club info bunda juga loh..mknnya di ambas...kata mama baju renang aku samaan loh dengan tmn



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Halo temen-temen noval ini difoto mama bareng mainan anjing kecil.....noval paling suka dengan mainan ini...sampai mau dimakan....



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2007
ni lagi asyik bobo bareng sepupu rezq...bis kecapean maen sech..tuh sampe muka ketutup bantal cuek aja..



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2016
Info ibu hamil berikut ini semoga bisa membuat ibu tahu betapa hal-hal sepele yang mungkin ibu masih lakukan saat ini membahayakan janin. Ibu tidak sadar ada hal-hal kecil yang sepertinya lumrah atau biasa dilakukan tapi justru membahayakan janin dalam kandungan. Bahkan, bukan tidak mungkin janin akan mengalami keguguran.


Apa saja hal-hal sepele yang sebaiknya ibu



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2007
ass wr wb,
horee..zahwa seneng banget nich temen2..karena besok kan ayah dan bunda libur ga ke kantor,asik-asik..zahwa bisa manja2 an lagi deh sama ayah dan bunda, maen bareng.wuih..enak ya temen2 klo deket sama ortu kita..
oya, temen2 libur akhir pekan acara kemana?klo zahwa sich.kata bunda mau kerumah temennya bunda,ada acara ngumpul2 dan makan gituu, temen2 bunda punya anak masih



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Sudahkah Bunda mengenal dengan baik tentang bagaimana mengatasi ruam popok pada bayi? Ruam popok adalah iritasi atau peradangan yang terjadi pada bagian tertentu pada bayi yang tertutup popok seperti pantat, selakangan dan sekitar alat kelamin. Hal ini sebenarnya tidak berbahaya dan sangat wajar terjadi pada bayi, terutama yang baru lahir. Namun jika tidak ditanggapi dengan serius dan



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2015
Kehamilan muda merupakan masa yang sangat membahagiakan, terutama bagi pasangan yang sudah lama menanti kehadiran seorang anak. Akan tetapi, khususnya bagi wanita yang sedang hamil pada trisemester pertama ini harus bersiap-siap dengan hal-hal menjengkelkan. Dikatakan menjengkelkan karena setiap wanita hamil akan merasa kerepotan. Akan tetapi, rasa jengkel tersebut akan hilang jika tahu kenapa



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Aduh .. ini haani lagi gaya di pantai kapuk, bareng ama mama sih, tapi mama gak kelihatan ... entar klo udah besar haani pingin jadi model, jadi gak mau kalah ama tante2 n mbak2 yang bergaya di catwalk ...



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2007
 Hai...Lihat Dech....Puan senang banget...di foto bareng Oppung, trus di ledekin mama sambil mau di foto, jadi dech Puan tertawa lebarrrrr