SITE STATUS
Jumlah Member :
500.888 member
user online :
507 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: orang melahirkan normal yang bayinya ter



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2010
Anak pertama saya lahir caesar krn panggul saya kecil bobot-a 3,4 kg sedih rs-a krn saya g'bs mersakan lahir normal,tp stlah bayi perempuan yg cantik dtg saya sangat bahagia wlupun skit bekas operasi msh sngat terasa dan dkter mengatakan bs pnya anak lg minimun 3 thn...hmmm umur-a 1 thun saya tdak menyangka saya hamil lg,x ini saya pasrah psti akan caesar lg..Tp saya sngat ingin melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2008
Salam kenal bunda semuanya...
Pengalaman seorang bunda yang bisa melahirkan dengan normal sangatlah mukjizat. kita bisa merasakan surga dunia ,walau rasanya sangat sakittt sekali itulah detik-detik waktu mau melahirkan.dulu waktu saya hamil anak pertama saya belum berpengalaman dan ngga tau gimana caranya melahirkan dengan dibantu bidan yang sangat sabar yang membuat kita jadi sabar juga



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
ak tidak seperti mommy lain yang bisa setiap saat memegang bayinya, membelai lembut bayinya. mencium bayinya.. ak memang hidup terpisah dengan bayiku sendiri karena ak harus menemaniku suamiku melanjutkan kuliahnya diMalang. dan jujur saja, ak termasuk bunda yang bego yang tidak pintar mengurus anak. jadi ak harus ikhlas bayiku dirawat sementara dulu oleh neneknya yaitu mamahku sendiri



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2008
asw,,
dulu sebelum menikah bunda athan takut sekali ato boleh dibilang ngeri kalo ngedenger kata melahirkan....mungkin trauma kalee ya??masalahnya banyak yang bilang kalo melahirkan itu sakit dan taruhannya nyawa...ditambah waktu itu bunda athan melihat mamahnya bunda melahirkan adek bunda,,mamah kaya yang kesakitan gitu,,
setelah menikah bunda rencananya mau menangguhkan kehamilan,



Blog posted by

Blog posted on 28-12-2009
Saya mau share ini...
ada yang habis melahirkan gadi kecil melalui Sectio Caesar, itupun bukan dikarenakan karena keinginan sang ibu itu untuk melahirkan secara SC, dikarenakan pembukaan sang ibu hanya satu selama seharian penuh dan air ketuban sudah mulai rembes keluar sejak 5 hari sebelum SC maka dokter pun mengambil keputusan cepat untuk SC karena ketuban sudah mulai lengket..hal



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2012
haii bunda,

Ini kali perama aku bikin blog maaf klo masih amburadul ya,... :)
Saya nina s\'orang ibu muda, tp saya mandiri loh bunda utk urusan merawat bayi wlaupun 4bln ptama di bandu ma ibu saya. hehehehe

Aku punya sedikit cerita di masa aku hamil anakku kmaren, ternyata bener kalo orang hamil itu g boleh stress atau tlalu banyak mikir karena akan



Blog posted by

Blog posted on 06-05-2011
Assalamu'alaikum Bunda.....
Saya Dian, waktu hamil menderita hipertensi tekanan darah hingga 160/100.
Awal kehamilan saya saya ungkapkan dengan perasaan syukur yang tak terkira, maklum anak pertama, ngidamnya ngga begitu berat cuma pusing, mual, muntah n meriang. Kondisi badan pun oke jika diajak bekerja (kebetulan saya bekerja).
Di awal bulan kehamilan, memang asupan



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2007
Menjadi seorang ibu muda merupakan sesuatu hal yang sangat spesial untukku. Saat pertama mengetahui diriku hamil,aku hampir tidak percaya bahwa ada sesuatu (tepatnya seseorang yang lain) dalam tubuhku. Senang, haru, bangga campur jadi satu. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena sudah diberikan kesempatan untuk bisa merasakan ada yang bergerak - gerak di dalam rahimku. Lucu rasanya!!


Blog belongs to group

babys gaLeri

935 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2011
Kemarin sore aku sungguh tak bisa menduga kalau tak sampai 24 jam kemudian aku sudah menjadi seorang bunda :) yang sungguh tak terduga, aku bisa melahirkan baby Marcel secara normal. Sungguh hal yang ajaib yang kedengarannya mustahil bagiku, yang memiliki mioma 5 cm dan mata minus 8, untuk bisa melahirkan secara normal. Dan tak seperti yang kuduga, epidural ternyata sangat membantu proses nya,



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2011
Tendangan si adek
dari kehamilan trimester pertama yang payah banget dari mabuk dan gak makan nasi ... sampe menunggu bagaimana sih rasanya gerakan si adek meskipun di trimester pertama gak mungkin merasakan gerak si adek hehehe

masuk trimester ke dua merasakan senut-senut emh... awalnya gak sadar sih kalo itu gerakan tapi setelah dikasih tau dokter dan beberapa orang



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Betapa bahagianya ketika pertama kali tahu bahwa mama hamil. hari demi hari menunggu dan berharap. tidak pernah lupa untuk periksa kandungan mama. Mama selalu berkhayal saat melahirkan normal nanti, karena mama sangat menginginkan melahirkan dengan cara normal, agar terasa bagaimana menjadi ibu yang sesungguhnya. Ketika usia kandungan mama 7 bulan, saat mama periksa ke bidan, diketahui bahwa bayi

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2008
Sebelumnya saya sudah posting (maklum baru join moms ternyata kok postingan saya bukan atas nama saya...) but anyway...here's the story:

Merupakan proses perjuangan seorang ibu untuk melahirka anaknya dlm keadaan sehat & selamat. Juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan, seru dan mengharukan utk calon ayah & ibu. Tapi bila proses melahirkan sangat lama, sakit yang tak tertahankan



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Salam kenal bunda...

Namaku ria dan anakku Raihan,,pengalaman sebagai ibu muda mengasyikan tp jg melelahkan y,,tp aku bersyukur dapat melahirkan secara normal walaupun di bantu alat vacum .karena kakak ipar ku (2orang)melahirkan secara ceasa r,mendengar mereka cerita aku yang ngeri ketimbang aku mendengar cerita persalinan normal..,Memang ALLAH maha Kuasa yah..
Langsung



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2007
my  Zahra Putri Davina, Waktu mo lahirnya aku sempat disuruh oprasi cesar sama bidan, but akhirnya         aku bisa melahirkan dengan normal dengan kebesaran dan Pertolongan Allah SWT,dan aku senang karna disaat aku melahirkan suamiku mendampingi dan menyaksikan dan yang



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2007
ass wr wb,
met sore temen2 & bunda2 semuanya...sore2 begini dah pada mandi belom/masih pada bobo kali yaa..
klo zahwa biasanya jam segini lagi makan bubur nehh..abis itu di mandiin deh sama nenek..
temen2 tentunya pada suka berenang kann...asik yaa bisa maen sama air,seruuu lhoo..zahwa aja klo udah di kolam karet&klo di isi air hangat wuiihhh zahwa langsung deh kaki dan