SITE STATUS
Jumlah Member :
505.929 member
user online :
336 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: obimin af memperbanyak asi



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2012
Menurut perhitunganku, usia kehamilanku 31 minggu. Eh, setelah dilakukan USG, ternyata usia kehamilanku udah 34 minggu. Wew, selisih 3 minggu. Perkiraan berat badan memang sudah masuk usia 34 minggu. Kenapa ada selisih seperti ini ya? Ya sudahlah, berarti aku harus mulai siap siaga menanti kehadiran babyku tersayang.
Oh ya, karena kukira usia kehamilanku baru 31 minggu sehingga de'dek



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2013
Kalau punya masalah menyusui, kita bisa konsultasikan dengan konselor laktasi, yg biasanya stand by di RS, atau bisa konsul dengan bidan2 yg paham laktasi. Atau, yg paling gampang, bergabunglah dengan group / komunitas ibu menyusui di media sosial internet..buanyak buangeettt ilmu yg bisa didapat di situ..banyak pencerahan juga dari cerita2 busui lain yg akan memperkaya stok semangat kita.



Blog posted by

Blog posted on 18-08-2011
 Untuk semua bunda dan calon bunda,,,

Senang rasanya bisa memiliki anak, anugerah terindah yang dititipkan Allah untuk kita, dan menjadi harta berharga yang tak ternilai.

Sebagai seorang ibu tentunya kita ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati kita tercinta, selalu ingin dia sehat, menjadi anak yang pandai, cerdas dan menjadi kebanggaan keluarga.



Blog posted by

Blog posted on 29-07-2011
Alhamdulillah wa syukurillah kupanjatkan puji & syukur atas rahmat ‎​​اَللّهَ SWT yg tak terhingga jumlahnya. Usai menikah, saya & suami benar2 dipercaya dgn langsung diberi hadiah terindah dlm hidup kami, yakni momongan. Sempat tidak menyadari & cuek atas kehamilan pertama, alhasil baru memeriksakan diri ke dsog saat janinku usia 13w. Berawal sadar kalau terlambat haid



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Sekarang ini banyak beredar susu ibu hamil di pasaran. Banyaknya merk yang sudah beredar di satu sisi mempermudah ibu untuk mendapatkan susu tetapi di sisi lain membingungkan untuk memilihnya.

Banyak ibu hamil yang masih bingung menentukan susu yang tepat untuk dikonsumsi. Sehingga banyak yang mencoba merk satu dan pindah ke merk lainnya. Tindakan itu memang tidak dilarang



Blog posted by

Blog posted on 23-07-2013
  Menyusui ?????
Ga pernah terlintas dalam benak saya kalau menyusui itu ternyata tidak segampang yang aku pikirkan.
Sejak hamil aku tidak terlalu fokus mencari tau tentang menyusui, pokoknya gampang lah itu, orangtua aku aja ga pernah mengeluh tuh, itu yang ada dibenak saya.
Perjuangan pun dimulai sejak melahirkan, sejak awal aku pengen Inisiasi Menyusui Dini



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2011

Yups, Aku sudah \'gak single lagi deh sekarang. Udah double nih ceritanya.hehe...

Salah satu sahabatku bilang, "kasihan banget sih Lyn kamu, gara2 nikah jadinya harus meninggalkan karirmu, kehilangan gaji bulanan kamu, rizki kamu jadi berkurang ".
" Eits,,, jangan salah ". Timpalku sambil senyum simpul seperti biasanya. " Siapa



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2010

Rindang, sebut saja demikian. Wanita yang kini sedang dalam masa penantian yang amat panjang. Manisnya masa-masa awal pernikahan telah ia rasakan, tinggal satu pelengkap kebahagiaan yang belum didapatkannya, yaitu kehadiran sang buah hati. Bulan demi bulan, tahun demi tahun ia dan suaminya jalani. Hingga usia pernikahannya memasuki tahun ke-10, Allah belum juga menganugerahkan buah hati



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2010
TORCH adalah singkatan dari Toxoplasma gondii (Toxo), Rubella, Cyto Megalo Virus (CMV), Herpes Simplex Virus (HSV) yang terdiri dari HSV1 dan HSV2 serta kemungkinan oleh virus lain yang dampak klinisnya lebih terbatas (Misalnya Measles, Varicella, Echovirus, Mumps, virus Vaccinia, virus Polio, dan virus Coxsackie-B).

Penyebab utama dari virus dan parasit TORCH (Toxo,