SITE STATUS
Jumlah Member :
501.040 member
user online :
617 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: obh tanpa alkohol aman untuk ibu hamil



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2016
Susu ibu hamil ternyata bisa menjadi obat. Pasalnya, kandungan yang ada di dalam susu kehamilan mampu meredakan beberapa keluhan kesehatan ketika masa kehamilan seperti anemia.


lalu, apakah susu hamil juga bisa meredakan hipertensi? Hipertensi atau tekanan darah tinggi itu sangat berbahaya apalagi jika penyakit ini menyerang ibu hamil. Untungnya, dengan mengkonsumsi



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2011
Mungkin ibu-ibu hamil penasaran, atau butuh info ini.. silakan dibaca... 
Tidak sedikit wanita yang hamil memiliki kekhawatiran saat bercinta. Padahal bercinta saat hamil aman-aman saja dilakukan asal tahu apa yang harus diperhatikan. 

Menurut pakar seks Wolipop, Dokter Vanda Mustika, saat seorang wanita hamil, maka kondisi hormonalnya akan sangat berubah.



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2008
Hari ini adhit anak pertamaku yang baru berusia 4.5 tahun, selalu mencium ku dan perut ku terus.
" Mah kapan sich adik adhit keluar", katanya.
Aku hanya tersenyum dan kujawab " sebentar lagi sayang. "
Hari ini adalah kehamilan ku tepat 37 minggu, rencanaya aku akan melahirkan ditanggal 05 Des 2008 nanti. Rencana lahiranya dengan SC. Aku ambil keputusan untuk SC karena adhit



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Sudahkah Bunda mengenal dengan baik tentang bagaimana mengatasi ruam popok pada bayi? Ruam popok adalah iritasi atau peradangan yang terjadi pada bagian tertentu pada bayi yang tertutup popok seperti pantat, selakangan dan sekitar alat kelamin. Hal ini sebenarnya tidak berbahaya dan sangat wajar terjadi pada bayi, terutama yang baru lahir. Namun jika tidak ditanggapi dengan serius dan



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2011
Amell ... amel.... amel....
kini tak ada lagi sedih, waktu yg membosankan atau apalah, karena ada amel...
amel adalah Anak PERTAMA  dari Ayah yang juga Anak PERTAMA, cucu PERTAMA dan lahir tanggal 01 bulan 11 dan tahun 10 jam 01.00 wita.
jadi Amel adalah anak yang serba angka satu, 
punya oma yang sangat menyayanginya krn cucu pertama, dan keponakan



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2009
Hallo para bunda yang cantik :)  mau tau’ pertama cherryl bermain air ?? sebelum membawa cherryl ke kolam renang yg besar, tuk latihan awal cherryl main2 di kolam karet :) awalnya ma2 khawatir, ma2 takut cherryl kedinginan..ternyata cherryl seneng bgt, apalagi ada mainan2nya juga disitu.. tuk momy2 yg ingin mengajak baby belajar renang, sebaiknya jangan langsung dibawa ke kolam renang



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2016
Cara memandikan bayi yang benar harus dilakukan oleh anda para bunda karena jika sampai salah maka akan berakibat fatal bagi si bayi itu sendiri, baik itu bagi proses pertumbuhannya maupun juga berpengaruh bagi kecerdasannya. Banyak bunda ada yang merasa takut untuk memandikan buah hatinya sendiri karena memang resiko yang harus ditanggungnya jika sampai salah dalam memandikannya.




Blog posted by

Blog posted on 10-05-2016
Tips ibu hamil muda kali ini akan membahas bagaimana berhubungan dengan suami saat hamil. Apakah diperbolehkan?

Sebenarnya jawabannya itu boleh. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus diwaspadai. Ibu harus tahu masa kehamilan masih muda di mana janin masih berbentuk gumpalan darah. Sementara itu, dinding rahim juga belum dikatakan sempurna.

Oleh sebab itu,



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2010
bunda, semua..... aku mw nanya, aku terakhir M tanggal 17 juli kemaren,trus sampe hari ini aku masih blm M, kemaren sih sempet ke dsog trus pas d usg masih blom keliatan, trus aku dsuruh pake test pack hasil dua garis tp yg satu samar.. n dokter langsung bilang aku positif, aku dikasih obat folac.. kira2 aku hamil ga ya?? soalnya tanda2 yg aku rasain kaya mw dateng M, trus obat yg dikasih



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2018


Masa subur seorang wanita akan semakin berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Namun, bukan hanya masalah usia saja yang bisa mempengaruhi tingkat kesuburan seorang wanita. Pasalnya, beberapa faktor eksternal dan gaya hidup juga berperan penting dalam mempengaruhi masa kesuburan wanita untuk mendapatkan bayi yang sehat dalam rahimnya.

Ada beberpa faktor



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2016
Cara merawat kulit bayi harus benar-benar dipahami oleh anda para orang tua karena jika tidak mengerti bagaimana cara merawatnya maka akan berdampak pada kulit bayi yang semakin memburuk. Kulit bayi yang masih sensitif tentu saja harus membutuhkan perawatan dan perlindungan yang ekstra agar tetap halus, bersih, dan tetap putih seperti selayaknya kulit bayi pada umumnya. Namun cara merawat yang



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2008
Mungkin saya terlalu naif dan bodoh, sehingga saya tidak mengetahui hamil.

Padahal saya mendapat semua indikator hamil: seperti morning sickness, sakit yang sehat, dan firasat-firasat kecil yang menunjukan saya hamil

Jadi setelah sekian lama saya tidak haid dan beraktifitas lumayan heboh karena kerja di salah satu televisi swasta dan banyak program: dari mulai angkat



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
Assalamu'alaikum.....
Kolam tanpa air milik malik ini sebenernya ga sengaja dibelinya, awalnya tante aniek kan lagi jalan2 ke giant trus liat kolam2an kok harganya murah, ternyata pas dikasir harganya bukan yang seperti di bandrol. Ya udah, karena ga enak solae dah nyampe di kasir terpaksa deh tante aniek beli tuh kolam.
Buat tante aniek mungkin bencana tapi untuk



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2016
Susu ibu hamil bukan merupakan sebuah kewajiban bagi anda yang saat ini sedang mengandung. Karena beragam jenis nutrisi yang terkandung pada susu tersebut dapat digantikan dengan beragam asupan kaya nutrisi. Misalnya kandungan Asam Folat. Kandungan inilah yang merupakan pembeda signifikan antara susu pada umumnya dengan susu ibu hamil. Dengan adanya asam folat, dapat merangsang pembentukan



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2010
Menikmati awal-awal kehamilan pertama yang penuh pertanyaan..
semua dijalani sendiri, hanya mencoba mengatakan apa yang dirasakan,
walau kadang hanya sampai di dengar tapi tak mampu memberikan rasa aman..

Mencoba menjelaskan setiap kali emosi memuncak,
tapi ternyata membawa masalah baru yang membungkusnya menjadi tangisan,

Ingin