SITE STATUS
Jumlah Member :
499.861 member
user online :
895 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: obat zinet mempengaruhi lambat nya kehamilan



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
anak saya menginjak umur 7 bulan.masih bisa berguling - guling
umur 6 bln masih baru tengkurap.
sebenarnya klo diliat dari fisiknya terlihat sehat dan makannya pun jg lahap.
kini beratnya 7.5 kg
dan bila di ajak bicara jg merespon. tp perkembangan motorik kasarnya sangat lambat
aku liat anak tetengga yang umurnya sekarang juga 7 bulan sudah bisa



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
Sudah 2 bulan sejak aku keguguran anak keduaku bulan november 2009 yg lalu. Bulan Januari ini aku ingin kembali mencoba memberi adik untuk anak pertamaku yang sudah berumur 5th dan selalu menanyakan kapan punya adik. Mudah-mudahan Ibu bisa segera memberimu adik, nak...amin Allahumma amin

Kali ini aku dan hubby mengupayakan hidup sehat, supaya kami tidak terserang penyakit



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2016
Siapa sangka jika gizi ibu hamil akan sangat menentukan perilaku anak ketika sudah lahir nanti. Salah besar jika ibu hanya menganggap bawasannya gizi hanya akan mempengaruhi bagaimana kondisi kesehatan saat sedang hamil dan juga mempengaruhi perkembangan janin di dalam kandungan.

Para peneliti tidak berhenti mencari hal-hal yang baru. Salah satunya mencari korelasi



Blog posted by

Blog posted on 06-04-2015


Mengalami masalah ginekologi bukanlah fase yang mudah untuk mengatasinya. Bahkan, hal ini lebih sulit ketika melakukan operasi yang mungkin diperlukan ketika sering mendapat serta membawa keseluruhan rangkaian dalam masalah pengambilan keputusan. Ketika seorang wanita mengalami masalah medis yang memerlukan pembedahan, biasanya berakhir dengan dilema yang harus menjalani



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2018


Masa subur seorang wanita akan semakin berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Namun, bukan hanya masalah usia saja yang bisa mempengaruhi tingkat kesuburan seorang wanita. Pasalnya, beberapa faktor eksternal dan gaya hidup juga berperan penting dalam mempengaruhi masa kesuburan wanita untuk mendapatkan bayi yang sehat dalam rahimnya.

Ada beberpa faktor



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2010
tak terasa sudah hampir tiga bulan usia My Lil\' angel " ZAHRA", kadang dia sudah bisa tengkurap sendiri walaupun masih susah balik telentangnya 7 mpe nangis malah. seneng banget bisa didekat anak & melihat tumbuh kembangnya. seneeeeng bgt!!!!
tapi sayang dari usia dua bulan zahra udah ga mau minum asi, jd mpe sekarang minumnya susu formula aja. walaupun kadang minum banyak



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2011
Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara.
Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.

Penyebab
Penyebabnya tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor risiko yang menyebabkan seorang wanita menjadi lebih mungkin menderita kanker payudara.

Faktor



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2010
Di kehamilan pertama ku, aku seneng banget dan mulai merasakan mual, muntah, pusing dan sebagainya. orang bilang itu biasa nanya juga hamil muda. tetapi setelah usia kandungan ku memasuki usia 5 minggu aku mengalami flek yang belum pernah aku alami kecuali menstruasi. tanda kehailan flek aku ga ada. aku panik takut akan kehilangan karena setelah aku baca itu merupakan tanda keguguran. untuk



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2009
Saya Ibu dari dua orang anak laki-laki, yang pertama berusia 10 Tahun dan yang kedua 11 bulan. Pada proses kehamilan, melahirkan dan merawat kedua anak saya ini banyak perbedaan, yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh saya.

Pada proses kehamilan anak pertama saya tidak merasakan mual sama sekali, dan menjelang melahirkanpun saya tidak merasakan sakit seperti kebanyakan wanita



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2008
Hallo bunda, hari-hariku relatif lebih lambat nih, karena setiap jalan harus pelan-pelan, dengan semakin besarnya perutku ini, pekerjaan pun diatur kapasitasnya, supaya nafas tidak kehabisan… hehehe… Bahkan bayi ini seolah-olah menekan perutku ya??? Jadi kadang-kadang rada sulit nafas, tapi sedikit dan kadang-kadang aja sich… Kehamilan pertama membuatku rada serem nih… kata teman-teman, yang



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai