SITE STATUS
Jumlah Member :
501.722 member
user online :
649 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: obat warung yang mengandung tramadol



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2008
kemaren sore pulang kerja anakku gak ada drumah
ternyata ada dirumah tetangga
bermain2 ama anak2 seusia syifa
pas dipanggil pulang, pulanglah dia dengan setangkai permen kaki, duh adek kok maem permen sich
padahal dah berapa hari ini dia batuk pilek
aku dapet info kalo yang ngasih permen ibu2 tetangga sebelah
duh kesel..kan aku juga yang begadang malam



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2008
Jam 5 pagi, Mommy bangun. Trus Mommy cuci muka, gosok gigi terus pergi belanja sayur ke warung depan. Biasanya sih Mommy pergi ke warung sendirian tapi kalau Aurel ikut bangun pagi, Aurel deh yang nemenin Mommy ke warung sekalian jalan-jalan pagi.
Pulang dari warung, Mommy langsung masak buat maem Aurel, Mommy & Daddy.

Jam 6 Mommy selesai masak, biasanya Mommy langsung mandi.



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2008
Miss Jiplak

Ada kejadian lucu plus mengharukan pagi ini. Malaikat kecilku sudah pinter jiplak kegiatan Mommy nya.

Seperti biasa aku bangun pagi , Aurel pun ikut bangun. Begitu aku beranjak dari tempat tidur ga ketinggalan Aurel ngikuti dari belakang. Kemana aku melangkah selalu diikuti Aurel. Ya sudahlah sekalian aja Aurel aku ajak masuk kamar mandi cuci muka. Ga



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2010

Selasa, 19 Januari 2010 | 10:34 WIB
 

KOMPAS.com - Meski pada tahun 2008 sudah dinyatakan aman, tetapi otoritas obat dan makanan Amerika Serikat (FDA) menyatakan kekhawatirannya akan risiko kesehatan yang ditimbulkan oleh bisphenol-A (BPA) berbahan polikarbonat yang banyak dipakai dalam kemasan plastik, termasuk botol susu.

Dalam



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2016
Gizi ibu hamil tidak hanya dibutuhkan untuk memastikan perkembangan janin baik. Gizi tersebut juga berfungsi untuk mencegah dan mengatasi berbagai jenis keluhan kesehatan yang dialami saat hamil.

Oleh sebab itulah, seorang ibu hamil yang sangat aktif setiap hari harus mendapatkan gizi ibu hamil dalam jumlah yang cukup. Jika tidak, kesehatan ibu akan terganggu dan hal



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Hai..mom's..
Aq ada crita sedih neh.Tgl 4 jan kmrn,si kakak,Shifa lg skt.Muntah berak gt.Pake panas tinggi lg.Dua kali ke dokter ga ada hasil.Saran dokter agar opname aja.Waduh aq ga tega.Selain itu yg adek,Saffa kan msh ASI neh??kasian klo tak tinggal.Jd aq rawat dirmh aja.Obat jln.Aq putus asa jg krn hasilnya blm keliatan.Kuputuskan opname.Tp klg besar keberatan.Akhirnya dicarikan obat



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2009
Aku sangat senang banget Tuhan sudah memberikan aku keluarga yang lengkap.Aku waktu mengandung anak ke dua, aku tidak sadar kalo aku sedang mengandung. Aku mulai merasa lain ketika usia kandunganku menginjak 3 bulan. Aku kaget karena pada saat aku cek melalui test pack ternyata aku hamil. Aku bingung kenapa aku bisa hamil sedangkan spiralku aja masih belum diangkat. Aku dan suamiku mencoba ke



Blog posted by

Blog posted on 27-07-2012

Alhamdulillah telah lahir putri kami " AZURA LUVENA LINTANG NUGRAHENI " di Malang, Pukul 11.35. Berat badan 2,75 kg Panjang 50 cm
Menjalani kehamilan jauh dari keluarga menjadi pengalaman yang ga akan bunda lupakan. Di usia 4 bulan kehamilan bunda pernah di tabrak motor, sedih banget. takut ada apa-apa.Alhamdulillah setelah ke dokter di bilang lintang ga



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
seperti biasa,setelah mandi pagi,Rafael Sebastian Yusuf "ncup ncut ntut" mimik kemudian tidur lagi.Seperti biasa juga,si papa pulang,trus bobo.Saat saat seperti inilah yang menjadi kesempatan untuk si mama melakukan pekerjaan rumah yang dilakukan hanya kalau kelihatan berantakan aja,"Tapi tiap hari nyapu loh,seminggu sekali pasti ngepel.Nyetrika n nyuci kalo pakaian na udah numpuk.Hahahaha"




Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Hihihi….
Kami berdua kembali mengunjungi Pak Dokter yang berlokasi di Dalung sehari setelah hasil testpack menunjukkan positif. Kali ini aku ditimbang berat badannya dan diukur tensi darahnya. Berat badan 52 kg dengan tensi 120/80.
Kata Dokter, kandunganku sehat dan diberi obat Folic Acid untuk pembentukan sel baru dan sel otak baby tentunya. Selain itu diberi juga



Blog posted by

Blog posted on 16-10-2007
saat di lahir aku sangat bahagia meskipun raga terasa sakit namun batin ini terasa bahagia apalagi saat di berada dalam pelukkan pertamaku. semua derita,sakit hilang dia obat yang paling mujarak dari sakitku, malaikat kecilku telah hadir, pelita hidupku telah datang kebahagiannku telah hadir dialah ALICIA RAHMA JULIANDINI kami beri nama.
Hari -hari pertama semjadi seorang ibu bahagia yang



Blog posted by

Blog posted on 16-10-2007
saat di lahir aku sangat bahagia meskipun raga terasa sakit namun batin ini terasa bahagia apalagi saat di berada dalam pelukkan pertamaku. semua derita,sakit hilang dia obat yang paling mujarak dari sakitku, malaikat kecilku telah hadir, pelita hidupku telah datang kebahagiannku telah hadir dialah ALICIA RAHMA JULIANDINI kami beri nama.
Hari -hari pertama semjadi seorang ibu bahagia yang