SITE STATUS
Jumlah Member :
500.123 member
user online :
875 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: obat warung lelah letih lesu



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
ass wr wb..
morning all friends!!!...
kbrnya gmn?semoga baek2 aja yaa...
seneng deh bisa cerita2 dan curhat2 di IB ini,thanks alot IB

hai yg lg pada sibuk??jgn lupa lhoo sarapan dulu,klo perut kosong nanti bisa masuk angin kan...
hello baby2 yg cakep2 n pintar2!!...jgn sedih ya di tinggal ayah dan bunda nya kerja!...maen yg pintar & baek2 di rumah



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Ass bunda2 tersayang

Kemaren kan malika sempat demam plus batuk. Jadi bunda ajak ke dokter, nah pas ngantri bunda sempat ambil foto Malika.
Ya begini nih hasil fotonya, dengan wajah yg lesu. Uuuhhh bunda kasian deh waktu liat Malika sakit. Bunda sedih, karena kwatir panas nya ga turun2 dan keliatannya lesuuu sekali,soalnya malika akan berpergian jauh, mana mo lebaran lagi,



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2008
Ass wr wb.

Meskipun letih menempuh perjalanan dari Bontang ke Bandung tetapi putri kecil bunda "Zahwa" selalu memberikan "senyuman". Perjalanan kami mulai dari bontang berangkat jam 07.00 wita dgn menggunakan pesawat pelita dash 7 milik PKT dan tiba di balikpapan jam 7.45 wita dilanjut penerbangan ke Jakarta jam 08.55 Wita dgn menggunakan pesawat Garuda dan Alhamdulillah kami tiba



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2008
kemaren sore pulang kerja anakku gak ada drumah
ternyata ada dirumah tetangga
bermain2 ama anak2 seusia syifa
pas dipanggil pulang, pulanglah dia dengan setangkai permen kaki, duh adek kok maem permen sich
padahal dah berapa hari ini dia batuk pilek
aku dapet info kalo yang ngasih permen ibu2 tetangga sebelah
duh kesel..kan aku juga yang begadang malam



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2011
Tuhan
saat ini, disini. mungkin aku masih bisa berdiri. meski dg harapan yg rapuh.
tp Tuhan, aku masih berani menatapMu. mengharap tanganMu akan menopang letih tubuhku.
di rahimku ada malaikat kecil.
satu2nya kebanggaan n kebahagiaan yg kumiliki. tak putus aku berdoa untuknya. hanya utk kehidupannya.
Tuhan, berikan dia harapan yg layak. karna saat dia tertanam



Blog posted by

Blog posted on 31-01-2009
Harapan Sang Bunda

Sedih itu menguap bersama ketawamu, nak ....
Langit – langit mulutmu yang merah ....
Tampak jelas terlihat hatiku ....
Agar tetap membara mencintaimu ....

Akulah bundamu ....
Yang s’lalu belajar bagaimana menjadi ibu ....



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2016
Gizi ibu hamil sangat penting karena dianggap sebagai penentu kesehatan ibu dan juga janin dalam kandungan. Namun, kenapa banyak ibu hamil yang sudah merasa memenuhi gizi untuk ibu hamil tapi masih saja mengalami masalah kesehatan?


Keluhan yang sering mereka rasakan adalah lesu dan lemah sehingga tidak bersemangat untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Umumnya, mereka



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2008
Jam 5 pagi, Mommy bangun. Trus Mommy cuci muka, gosok gigi terus pergi belanja sayur ke warung depan. Biasanya sih Mommy pergi ke warung sendirian tapi kalau Aurel ikut bangun pagi, Aurel deh yang nemenin Mommy ke warung sekalian jalan-jalan pagi.
Pulang dari warung, Mommy langsung masak buat maem Aurel, Mommy & Daddy.

Jam 6 Mommy selesai masak, biasanya Mommy langsung mandi.



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2011
 bulan desember aku mengalami flek merah muda cuma 5 hari n aku jg g haid seperti biasa dan dibulan ini aku jga belum dapat haid apakah aku hamil.... mau periksa ke dokter males sendirian coz suami kerja.....mau beli tespack blum sempat jg....... ya Allah mudah2an aku hamil coz ini adalah kehamilan aku yg kedua setelah kegu2ran bulan nov 2009 lalu cukup lama memang menunggu kehamilan ini



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
Tiap aku mo berangkat kerja Zahra always Cium tangan, cipika cipiki kissbye n say dada nda ati ati( Zahra dah bs berpesan pd bunda u/ hati2 hehehe:) ), so senang banget Zahra bs mengerti ga rewel ketika aku mo kerja tetapi ada juga kalo kolokannya lagi muncul udah deh Bunda ga blh kerja n hrs temenin Zahra main,mmmm sampe2 ngebujuknya itu dgn segala cara hehe.
Ada hal yang aku gemes dr



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2010
kl inget mo lahiran tuh ribet bngt krn aq nglahirin udh lewat, wkt itu usia kandunganku udh 40mingg 3 hr tp blum juga berasa mules sama sekali jd terpaksa induksi dech. yg lucunya wkt mo k RS aku naik motor ma suami . pas induksi juga ga brasa apa2 ampe suster2nya bingung koq induksinya ga ada reaksi sebenarnya sie berasanya cuma perut pd tegang n kram tp aku siech biasa ajach tp kl kt suster2



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2007
Hai..hai..hai..Jumpa lagi with Amanda Vista Sausan. Duch dah lama nech Vista ga tampil n isi blog jg update foto @infobunda. Terakhir kapan yaaa..mmm klo ga salah pic terakhir wktu usia Vista 5mth waaah dah lama juga yaa n skrg usia Vista mo 8bln nech. Skrg aku dah maem nasi tim n bubur nasi buatan Mama Thayank. Hmm nyummy rasanya uenak tenan 'ma-nyess'...Nach pic ni diambil



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel