SITE STATUS
Jumlah Member :
503.493 member
user online :
802 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: obat untuk terlambat datang bulan untuk



Blog posted by

Blog posted on 12-10-2011
             Bulan Juli 2011, perkawinanku memasuki usia 6 tahun 7 bulan dan keajaiban itu terjadi, tgl.20 Juli 2011 adalah hari terakhir aku mengalami menstruasi. 
4 bulan sebelumnya aku sempet merasa putus asa dengan perkawinanku, apa yang diharapkan dari sebuah perkawinan? yang diharapkan tentunyamempunyai keturunan, apalagi aku tinggal di Bali



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2008
Hari sabtu tepatnya tanggal 12 april 2008, sepupu saya datang dari gorontalo.Kangen-kangenan sama iffah lama nda ketemu dia cium terus si iffah, belakangan saya tau dia kena varicela atau CACAR AIR.
DENG!!
Terlambat...Pergi saat itupun nggak ada gunanya apalagi iffah belum pernah kena cacar air.Pasti iffah kena, bener aja.Hari senin setelah makan malam, badan iffah kayaknya



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2011
Pada Agustus 2010 hari awal2 kebahagiaanku, aku mengalami terlambat datang bulan. Pada hari ke 5 terlambat bulan aku test pack dan hasilnya 2 garis.Hati rasanya ingin meledak tertawa bahagia.Didalam perutku ada malaikat kecilku.Tanpa menunggu akupun ke dokter untuk melakukan pemeriksaan, saat di USG belum terlihat karena masih kecil kata dokternya. Akupun mulai berjalan dengan hati-hati, makananan



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2014
Cara Tepat Dan Mudah Menghitung Usia Kehamilan -  Kali ini kita akan membahas mengenai cara mudah dan tepat menghitung usia kehamilan untuk anda yang lagi terlambat datang bulan, disini saya admin  jual obat pelancar haid  akan memberikan cara yang pas dan juga mudah anda pahami tentang cara menghitungnya. Dengan menghitung usia kehamilan anda bisa menentukan paket mana yang



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2011
Bunda skalian yang lagi nunggu buah hati hadir ke dunia, di facebook seorang teman kita menanyakan bgaimana caranya aku yg berminus mata tinggi (8) bisa lahiran secara normal. Memang sebagian sudah aku ceritakan di sini beberapa saat lalu, namun msh ada beberapa tips yg bs kubagi:

1. Jangan tutup mata saat mengejan. Ini supaya pembuluh mata tdk pecah yg berakibat mata merah2.





Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2010


Alhamdulillah..sujud syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki dengan kehamilan pertama.
Sejak desember 2008 sampai bulan november 2009 saya tidak pernah telah datang bulan, selalu ditanggal yang sama atau maju. Dari bulan ke bulan menikah belum ada tanda 2 kehamilan membuat kami terus berusaha dan berdoa. Konsultasi ke dokter kandungan tapi tidak ada



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2007
rezq lagi bobo bis kecapean nangis mo diinfus n ambil darah...aduh g tega ngeliatnya...para bunda jgn terlambat ambil tindakan yah kalo anak kena muntaber...buruan cepat dibawa kedokter..ato Rs. coz bisa dehidrasi dan lemas...nech rezq aja sampe berat badannya turun drastis



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2017
4 tahun sudah berjalan waktu,,,kami berdua masih menunggu hadir nya buah hati kami berdua...pertama di periksa alhamdulillah sehat,di suruh nunggu selama 6 bulan kalau 6 bulan belum juga hamil kami berdua suruh datang lagi k.spog,,tpi karna suami ku orang nya susah dan mungkin dia masih pengen terus sabar nunggu lagi akhir nya gak jadi di periksa,,1 tahun berjalan setelah di periksa kami berdua



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
27 Agustus 2010

10.30 am
Assalamualaikuum...

Selamat menajalankan ibadah puasa buat para bunda semoga senantiasa dibei kesehatan dan amalan ibadah kita diterima Allah SWT, amiieeen.

Bulan Agustus ini adalah bulan yang paling membahagiakan buatku dan swami, betapa tidak selain merupakan bulan Ramadhan di bulan ini ternyata doa2 kami di



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2012
nama saya rusydi sikumbang,,,,
mohon maaf untuk anda yang merasa terganggu dengan kehadiran saya di sini karena saya seorang yang bukan calon ibu ( calon ayah ). saya sengaja bergabung di forum ini karena saya sangat tertarik dengan forum ini. alasan lain saya bergabung dengan forum ini adalah karena kemaren istri saya yang bernama siti mutmainah sudah terlambat datang bulan dan tadi kami



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2009
" Anugerah Allah SWT betul2 indah untuk kami, keyakinan kami terjawab dengan pasti bahwa harapan itu pasti akan selalu ada, ternyata cintaNya tidak pernah putus. We Love You Allah, most of all.... "

Hanya ungkapan itu yg bisa kami ucapkan di 10 hari terakhir Ramadhan tahun ini. Sakit tiba2 yg diderita oleh suami ternyata " sakit " berkah yg tidak terduga..heehehe..
awalnya

Blog belongs to group

IBU MUDA

2758 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2009
aku kemarin pulang ke kampung senang rasanya ketemu anak istri
anakku makin menggemaskan
pipinya montok
aku sampai berkali-kali menciumnya
kemarin sore
aku istri plus anak naik becak
waduh enaknya merasakan mempunyai keluarga
walau duit tidak seberapa
namun mempunyai keluarga adalah hal yang membahagiakan
yang tak dapat dibandingkan