SITE STATUS
Jumlah Member :
499.850 member
user online :
1035 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: obat untuk menghilangkan bekas luka akib



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010

Pernikahan Anda kini sudah di depan mata, namun jerawat di wajah sulit hilang dan juga sering hilang timbul. Meskipun tidak dipungkiri hal tersebut dapat ditutupi dengan make up, namun alangkah baiknya jika Anda mencoba untuk mengatasinya dengan beberapa bahan alami seperti tips berikut ini:
1. Ambil beberapa lembar daun sirih, cuci bersih.

2. Rebuslah dalam



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2011
Tgl 5 maret 2010 aku melahirkan Zackia putri kedua ku karena gagal induksi,dengan dokter SPog yang sama ketika melahirkan farrel si sulung, tidak ada keluhan sakit sama sekali pasca sesar dan aku sudah beraktivitas mengajar lagi setelah 1 bln pasca sesar, hingga usia kia 6 bulan, hingga suatu pagi ngerasa kok ada yang aneh di tubuhku, perut yang biasanya ramping terlihat agak buncit, setelah



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2008
Minggu kemaren selma sakit. Sedih banget lihat Selma yang nggak pernah rewel, selalu ceria, mendadak nangiiiiis terus nggak berenti-berenti. Tiap 1 jam sekali Selma bangun dan nangis kejer. Suhu badannya sampai 39c. Sebelumnya memang Selma pilek 2 hari. Trus suhu badan mulai naik. Pileknya berangsur hilang. Lepas panas tinggi di tubuhnya timbul bintik-bintik merah seperti bekas gigitan nyamuk.



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Bumbu Dapur Yang Manjur
Orang tua mana yang tak gelisah jika anaknya sakit. Banyaknya jenis obat anak-anak di pasaran terkadang malah membuat orangtua kuatir anaknya mengkonsumsi kandungan zat kimia terlalu banyak yang terdapat dalam obat tersebut. Atau bahkan ke dokter pun hanya dikasih obat antibiotik. Jika anak menderita penyakit ringan dan tidak dalam kondisi gawat, Anda



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2009
Hirschprung? aku kaget saat mendengar kata itu dan lebih kaget lagi setelah mendengar penjelasan dari dokter bahwa arti kata itu adalah cacat usus. cacat usus? ya... ternyata ada bagian pada usus anakku yang tidak memiliki persyarafan,sehingga susah mendorong kotoran keluar. Ya Allah... ternyata hal inilah yang membuat bayi mungilku Nailah (pada saat itu berumur 2 bulan) susah poop selama beberapa



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
21 Oktober 2010
20:00

Malam itu Xavier my sweet baby dibawa ke UGD RS Al Islam..
jatuh dari kasur saat terbangun dari tidurnya..
tidak menangis awalnya...
lalu menangis kencang..

2 menit kemudian berhenti menangis
dan baru terlihat hidungnya mengeluarkan darah...

Ya Allah..

saat itu juga



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2007
Halo met kenal ya.....
Namaku Tanti,aku hamil 31 minggu.Jika teman2 punya info seputar kehamilan dan persalinan boleh dong bagi2 pengalamannya.
Aku hamil Anak pertamaku.Saat ini aku sering mengalami kram dikaki terutama pada malam hari.Trus kakiku juga mulai bengkak2.Ada tips ga untuk menghilangkan keluhan2 yang aku alami......
Thanks



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2008
hi semua....

anakku Lovica sekarang dah 3,3 th...dia kadang-kadang seneng banget makan roti tapi kalo moodnya lagi bagus 1 roti bisa habis tapi sering juga kalo kata orang "lapar mata" pasti rotinya cuma digigit 2 atau 3 gigitan aja terus dikasi ke mamanya suruh dimakan... itu aja lagi makan roti sampai belepotan semua mukanya..waktu itu pulang sekolah kami mampir dulu di mall buat



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2009
Kemarin aku ma suami pergi ke dokter lagi, meskipun baru seminggu yang lalu cek up ke dokter aku maksain suamiku untuk daftarin diri lagi, masalahnya kemarin aku mengalami flek, membuat aku takut terjadi apa-apa dengan anak yang ada dalam kandunganku. Setelah menelpon asisten dokter SPOG pribadiku dengan alasan ingin memperlihatkan hasil test TORCH ke dokter, aku ma suami diperbolehkan masuk tanpa



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2008
Bunda, aku lagi sediiihhhh niiihh.
Udah lama g ol bikin cerita sedih hehehhehhe...

Gini cerita nya :
Aurell kecil ku kena sariawan, bermula seminggu yang lalu Aurell mainan plastik berbentuk pipa (bentuk nya kayak mainan anak2 yang di dorong2 yang biasanya ada bentuk burung nya tu lho, klo di dorong bunyiny ketek...ketek...), nah itu kan rusak jadi tinggal gagangnya



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2014
Halo bunda :)

Setelah melahirkan, wanita mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Biasanya menjadi lebih kompleks dan lebih sibuk karena banyak hal yang harus diurus;

Dari mulai merawat bayi kecil, menyesuaikan diri dengan ritme kehidupan yang baru, mengatur waktu agar bisa mengurus anak dan suami, hingga menghilangkan berat badan ekstra yang didapat



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Hai..mom's..
Aq ada crita sedih neh.Tgl 4 jan kmrn,si kakak,Shifa lg skt.Muntah berak gt.Pake panas tinggi lg.Dua kali ke dokter ga ada hasil.Saran dokter agar opname aja.Waduh aq ga tega.Selain itu yg adek,Saffa kan msh ASI neh??kasian klo tak tinggal.Jd aq rawat dirmh aja.Obat jln.Aq putus asa jg krn hasilnya blm keliatan.Kuputuskan opname.Tp klg besar keberatan.Akhirnya dicarikan obat