SITE STATUS
Jumlah Member :
503.569 member
user online :
583 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: obat pelancar menstruasi setelah lepas suntik kb




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
HhoooRRrreee!!!!!
Skarang Ken bisa istirahat di suntik dulu. Kata ibu dokter .... imunisasi ken udah semua (buat yang dibawah 1 thn maksudnya).
Kendrick pinter loh .... kalo di suntik ga suka nangiss. 'Bisnya disuntik itu kan buat kesehatan ken juga.
:)))



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2014
Kak Ajii lahir tgl 4 mei 2014 pada saat lahir belum di suntik imunisasi Baru lahir & sekarang umurnya 1 bulan jadi di suntik imunisasi yang ketinggalan. Pertama lahir sikecil mukanya merah & belum genap seminggu sudah di tumbuhi bintik bernanah besar sekali & bernanah & saya pergi ke dokter prakanita & dalam 2 hari sembuh sudah 2 minggu kambuh lagi pas hr minggu



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2010
Di kehamilan pertama ku, aku seneng banget dan mulai merasakan mual, muntah, pusing dan sebagainya. orang bilang itu biasa nanya juga hamil muda. tetapi setelah usia kandungan ku memasuki usia 5 minggu aku mengalami flek yang belum pernah aku alami kecuali menstruasi. tanda kehailan flek aku ga ada. aku panik takut akan kehilangan karena setelah aku baca itu merupakan tanda keguguran. untuk



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2008
Minggu kemaren selma sakit. Sedih banget lihat Selma yang nggak pernah rewel, selalu ceria, mendadak nangiiiiis terus nggak berenti-berenti. Tiap 1 jam sekali Selma bangun dan nangis kejer. Suhu badannya sampai 39c. Sebelumnya memang Selma pilek 2 hari. Trus suhu badan mulai naik. Pileknya berangsur hilang. Lepas panas tinggi di tubuhnya timbul bintik-bintik merah seperti bekas gigitan nyamuk.



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2014
alhamdulillahirabbil 'alamin

rasa syukur tiada tara setelah 3 bulan kami menikah kami dikarunia seorang anak. setiap bulan saya cek kalender menstruasi, belajar bagaimana menghitung siklus menstruasi, menghitung masa subur, bagaimana agar segera hamil dan alhamdulillah di bulan ketiga sudah berhenti menstruasi. Keajaiban dari Allah telah datang, hasil test hamil 3x aku

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Berperan ganda sebagai ibu rumah tangga dan menjalani karir membuat wanita rentan stres. Bahkan, mungkin saja stres berlanjut menjadi depresi. Jika dibiarkan, kondisi tersebut bisa memicu gangguan kesuburan yang berkaitan dengan hormon.

''Stres memengaruhi kerja hipotalamus, bagian otak yang berfungsi 'memerintah' kelenjar hipofise untuk memproduksi FSH (follicle stimulating



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2008
Hallo bunda, hari-hariku relatif lebih lambat nih, karena setiap jalan harus pelan-pelan, dengan semakin besarnya perutku ini, pekerjaan pun diatur kapasitasnya, supaya nafas tidak kehabisan… hehehe… Bahkan bayi ini seolah-olah menekan perutku ya??? Jadi kadang-kadang rada sulit nafas, tapi sedikit dan kadang-kadang aja sich… Kehamilan pertama membuatku rada serem nih… kata teman-teman, yang



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2014
Cara Tepat Dan Mudah Menghitung Usia Kehamilan -  Kali ini kita akan membahas mengenai cara mudah dan tepat menghitung usia kehamilan untuk anda yang lagi terlambat datang bulan, disini saya admin  jual obat pelancar haid  akan memberikan cara yang pas dan juga mudah anda pahami tentang cara menghitungnya. Dengan menghitung usia kehamilan anda bisa menentukan paket mana yang



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2007
Lihat deh ketawanya Neva.... Lepas banget....



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
hari itu tanggal 9 maret 2008, wajah atan tampak ceria tidak terlihat tanda-tanda mau sakit...sore harinya atan dengan gembira bermain air sambil mandi, sampai sempet-sempetnya kita ngambil moment itu..beres mandi atan main sama kakeknya, ketawa-ketawa pokonya ceria sekali..tiba-tiba atan pup,tapi pupnya ko mencret..
bunda ma ayah atan ga curiga kalo atan mau sakit, kita biasa lagi nganjak

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-10-2011
             Bulan Juli 2011, perkawinanku memasuki usia 6 tahun 7 bulan dan keajaiban itu terjadi, tgl.20 Juli 2011 adalah hari terakhir aku mengalami menstruasi. 
4 bulan sebelumnya aku sempet merasa putus asa dengan perkawinanku, apa yang diharapkan dari sebuah perkawinan? yang diharapkan tentunyamempunyai keturunan, apalagi aku tinggal di Bali