SITE STATUS
Jumlah Member :
503.648 member
user online :
541 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: obat menghilangkan bekas asi di pipi bay



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010

Pernikahan Anda kini sudah di depan mata, namun jerawat di wajah sulit hilang dan juga sering hilang timbul. Meskipun tidak dipungkiri hal tersebut dapat ditutupi dengan make up, namun alangkah baiknya jika Anda mencoba untuk mengatasinya dengan beberapa bahan alami seperti tips berikut ini:
1. Ambil beberapa lembar daun sirih, cuci bersih.

2. Rebuslah dalam



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Ikan badut, kok yang dicium cuma pipi kanan aja sich? Pipi kiri Rafa juga donk.....Yang sebelah sini nich! 



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
bunda sedih kalau kamu begini...
bunda tahu kamu kangen sama pipi..
bunda juga kangen koq,
bukan bunda cuek...
tapi ,
plisss nak..
jangan bikin bunda gampang cengeng yah...

bunda dulu masa pacaran jarak jauh,
sudah biasa kami alamin..
nak,
plisss jangan sedih yah..
pipi hanya seminggu pisah sama kita,



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2010
uahhh...bunda tidak bisa tidur,nak.
hari ini bunda makan trs diajak pipi makan,awalnya untuk menemani tapi ga tahan melihat udang goreng tepung.
akhirnya,
bunda lupa untuk berhenti.
bunda kekenyangan banget

sewaktu bunda mau tidur,
otak bunda berpikir
bunda tiba2 kangen untuk menulis.
bunda sejak kecil suka menulis



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2008
Minggu kemaren selma sakit. Sedih banget lihat Selma yang nggak pernah rewel, selalu ceria, mendadak nangiiiiis terus nggak berenti-berenti. Tiap 1 jam sekali Selma bangun dan nangis kejer. Suhu badannya sampai 39c. Sebelumnya memang Selma pilek 2 hari. Trus suhu badan mulai naik. Pileknya berangsur hilang. Lepas panas tinggi di tubuhnya timbul bintik-bintik merah seperti bekas gigitan nyamuk.



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2007
Assallamuallaikum Wr.WB



Hallo teman…kali ini zahwa mau kenalin teman bermain zahwa yang lucu.

Secara umum, mainan ini disebut boneka tangan atau bahasa kerennya hand Doll. Ini adalah mainan kedua yang dibelikan ayah dan bunda. Kalau tidak salah waktu itu dibeli di SCP (Samarinda Central Plaza) sewaktu zahwa berumur 2 bulan dan inilah perjalan luar



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
angga anak yg gemesin, dia di julukin si bule, abis kulitnya putih banget and anaknya imut gitu.

ini waktu angga belum bisa jalan, diambil waktu belajar jalan sama budenya.

Sekarang dia udah berumur 2 tahun, suka ngambek, dan agak galak dan satu lagi dia tuh suka membela kakaknya kalo lg berantem sama mas rian ( sepupu )
Kalo dia kangen sama mama & papa dia



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2010
hallo sayangnya kami,
selamat yah hari ini genap sudah kamu dalam perut bunda 3 bulan..
bahagia dari kami untuk kamu,sayang...

perubahan bunda mulai berbeda lagi,nak..
bunda mulai jerawatan!
wow...
hal yang terbaru bagi bunda yang bukan bangsa jerawat,
bunda mukanya halus loh nak,
karena dari kecil hingga sekarang masih pakai



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2010
bunda sekarang sudah memasuki usia kehamilan 2 bulan lebih...
rasa bahagia bercampur rasa takut menjadi satu..
tidak ada kata2 yang bisa mengungkapkan perasaan ini..
tidak disangka semuanya,penantian yang cukup lama,
akhirnya kehadiranmu membawa senyum dalam hidup kami..

banyak yang berubah dalam kehidupan bunda,nak..



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2011
Gak kerasa kk udah mau 5 taun,adik mau 2 taun... Melihat kalian berdua tumbuh sehat,pinter,lincah bener2 kebahagiaan bunda yg sangat luar biasa. Walo terkadang bunda suka lupa untuk selalu sering mensyukuri hal itu..
Sedikitnya sekarang bunda jarang marah2 m kk..kalo inget semua itu bunda nyesel bgt nak.. karena keadaan ato kesel ma hal lain kk yg selalu jd sasaran kemarahan bunda.. Tapi



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Sejak mengetahui diriku hamil,
mulai saat itu kumulai mengobrol dengan calon bayiku,
walopun banyak kata orang belum bisa mendengar,
karena masih kehamilan 5 minggu.

tapi,
aku tidak perduli,
saking bahagianya menanti,
begitu mengetahui kalau lagi hamil!

Mulai sering mengelus perut,
kadang di waktu senggang



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2007
Halo met kenal ya.....
Namaku Tanti,aku hamil 31 minggu.Jika teman2 punya info seputar kehamilan dan persalinan boleh dong bagi2 pengalamannya.
Aku hamil Anak pertamaku.Saat ini aku sering mengalami kram dikaki terutama pada malam hari.Trus kakiku juga mulai bengkak2.Ada tips ga untuk menghilangkan keluhan2 yang aku alami......
Thanks



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2008
hi semua....

anakku Lovica sekarang dah 3,3 th...dia kadang-kadang seneng banget makan roti tapi kalo moodnya lagi bagus 1 roti bisa habis tapi sering juga kalo kata orang "lapar mata" pasti rotinya cuma digigit 2 atau 3 gigitan aja terus dikasi ke mamanya suruh dimakan... itu aja lagi makan roti sampai belepotan semua mukanya..waktu itu pulang sekolah kami mampir dulu di mall buat



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2008
Assalamualaikum semuanya...
Salam kenal ya.. Namaku Syafiq Alwan Kahar. Ummi & ayah memanggilku Syafiq. Tgl 28 Agustus nanti umurku genap 1 tahun.Pinginnya siy ULTAH dirayain.. tapi liat nanti aja de. soalnya syafiq kan belum ngerti yang namanya acara ULTAH. Mendingan uangnya syafiq suruh ummi kasi ke orang yang susah aja...amin..
O ya teman-teman.. saat ini syafiq sedang belajar