SITE STATUS
Jumlah Member :
497.583 member
user online :
931 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: obat anak nangis ngelak



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Hai..mom's..
Aq ada crita sedih neh.Tgl 4 jan kmrn,si kakak,Shifa lg skt.Muntah berak gt.Pake panas tinggi lg.Dua kali ke dokter ga ada hasil.Saran dokter agar opname aja.Waduh aq ga tega.Selain itu yg adek,Saffa kan msh ASI neh??kasian klo tak tinggal.Jd aq rawat dirmh aja.Obat jln.Aq putus asa jg krn hasilnya blm keliatan.Kuputuskan opname.Tp klg besar keberatan.Akhirnya dicarikan obat



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2007
hai semua ini foto aku uisa sekarang 2 bulan. ...tapi aku lagi nangis.... 

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2007
hallo semua,ini foto nendra waktu sakit panas.pada waktu usia nendra satu bulan 5 hari, pada hari itu senin nendra rewel banget setiap tidur maunya digendong.klo ditaruh di kasur nangis aku pikir nendra kegerahan,aku ajak keluar rumah tidak jauh dari rumah mencari tempat yang adem.tapi masih rewel aja,aku sampe bingung trus aku pegang badannya hangat dan aku coba cek panas 37.9c hampir 38c.aku

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2008
Hai semua…bunda lg sedih neh. Saffa sedang sakit mulai Jum’at kmrn hingga hr ini. Batuk, pilek, panas, pake muntah lg. Kondisinya belum pulih benar. Panasnya seh udah nggak tp batuk,pileknya yg blm sembuh-sembuh. Udah periksa ke DSA-nya dikasih obat puyer gt. Biasanya seh berangsur baek krn Saffa cocok dg DSA ini. Tp yg ini smbuhnya kayanya berangsur-angsur lama. Duh..kasian banget deh. Maemnya ga



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
hari itu tanggal 9 maret 2008, wajah atan tampak ceria tidak terlihat tanda-tanda mau sakit...sore harinya atan dengan gembira bermain air sambil mandi, sampai sempet-sempetnya kita ngambil moment itu..beres mandi atan main sama kakeknya, ketawa-ketawa pokonya ceria sekali..tiba-tiba atan pup,tapi pupnya ko mencret..
bunda ma ayah atan ga curiga kalo atan mau sakit, kita biasa lagi nganjak

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
Seiring bertambahnya dgn waktu bertambah pula pengalamanku sbg Ortu bagi putriku....
betapa tdk???
ketika ia ceria betapa menggemaskan namun ketika Ia sakit... batinku pun menderita...

pertama ketika putriku ini mulai membalikkan badannya, jungkir-balik di t4 tidur, sampai-sampai lengan kanannya keseleo dan badannya mulai panas membara ke api, aku jdi panik dan

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
nggak terasa skreng uda menginjak masa kahamilan 34 minggu,, tinggal nunggu waktu bwat ngelirin si dedekkk...

hihihihi,,,, keluhan yg muncul skrg2 siiy seseek bnget,,apalg klo hbis maem kudu ngedapetin posisi duduk yg bner biar seseknya agak berkurang,,,
ampir tiap hari n tiap saat heartburn truuus... dikit2 heartburn,, slah mkn aj lngsung deh dada bsa panaaaasss!!!




Blog posted by

Blog posted on 08-11-2007
Teman2, usia Asya hari ini 8 bulan 2 minggu lho.. Selain Asya dah bisa rambatan and naek2 kursi and meja, 2 hari lalu gigi Asya tumbuh 2, duhhh senengnya.. Akhirnya gigi Asya tumbuh juga..

Ceritanya begini, hari Selasa lalu seperti biasa Asya ditinggal Bunda kerja, Asya sempet cipika cipiki and say bye bye waktu Bunda berangkat. Tapi setelah Asya berjemur and bobo pagi, begitu



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2009
Kembali lagi aku mau cerita soal Aurell niih.. Jumat yang lalu tgl 9 Jan Aurell ku mulai batuk2 kecil, aku kasih obat batuk ternyata berhenti batuknya tapi malam menjelang mau tidur badan Aurell demam aku cek masih 37,5 akhirnya aku kompres dan aku kasih obat penurun panas. besok pagi nya badan Aurell kembali demam dan sampe malam aku cek kembali 39,6 karena sudah pukul 20.00 wita aku g kepikiran



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Sabtu, 8 Desember kemaren main kerumah eyang uti ada acara ultahnya tantenya eh terus Sekar badannya panas. Udah di kasih obat penurun panas ngga turun2. Akhirnya aku n eyang uti berangkat ke RS.Pasar Rebo mau periksain Sekar ke DSA. Baru diperiksa sama DSA-nya langsung Sekar disuruh rawat karena panas nya tinggi banget. Alhasil, masuk ke rawat inapnya trs langsung diinfus. Klo ngeliat anak



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2009
hallo para bunda....
aku adalah seorang bunda satu anak.usiaku 29 thn, anakku berusia 3 tahun, jenis kelamin perempuan dengan berat bdn skr 17kg.cukup sehat,pinter dan lucu.dia sudah masuk Play Group mulai usia 2 thn.Perkembangan dia mulai kelihatan perubahannya yang cukup signifikan di usia ini, mulai bisa menjadi teman,sahabat dan konsultan.sering dia cerita banyak di saat kami mau



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan