SITE STATUS
Jumlah Member :
484.230 member
user online :
1854 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: nyeri pada bgian perut n belakang setela



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
Minggu, 28 Feb 2010.....
hari itu aku sdh merasa "sesuatu" akan terjadi..
selepas sholat Magrib..frekuensi untuk buang air kecil semakin sering..(bisa 5menit sekali)
kemudian..rasa nyeri pada perut bawah (kontraksi) mulai terasa...
awalnya sih 15 menit sekali...
aku teringat perakataan ibu "HIS itu sering disertai dengan rasa



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2011
menjadi seorang calon ibu dan orang tua merupakan hal yang sangat mengagumkan di sepangjang hidupku ini, setelah sekian lama menunggu kehadiran buah hati akhirnya aku mendapatkannya sekarang dalam usia nya 5 bulan di dalam perut ku ... masih belum bisa di ungkapkan dengan cara apapun kebahagian ku ini , ada anak manusia di dalam perutku dan calon pengganti kami kelak sebagai orangtua semoga jalan



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2012
 Mulai tanggal 4 Juni 2012, usia kehamilanku telah memasuki minggu ke-18.
Hari pertama, perut terasa cenut-cenut di bagian bawah perut. Rasa cenut cenut hampir terjadi seharian. Jadi, selama seharian aku hampir tiduran saja menikmati rasa cenut cenut itu. 
Hari kedua di minggu ke-18, rasa cenut cenut kadang-kadang masih melanda. Akhirnya aku bertanya pada salah seorang



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2012
Menjadi seorang ibu adalah momen yang paling menakjubkan dalam diri seorang wanita.  Ketika ia mengetahui bahwa dirinya hamil, maka ada banyak hal yang akan  dialami.

Berikut ini adalah efek dari kehamilan yang dialami oleh Ibu hamil yang diungkapkan oleh Bunda MonaPur , diantaranya :

1.  Mual dan Muntah
Mual dan Muntah adalah keluhan



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Aerish paling gak tahan kalo udah nemu cotton buds, mama Liz langsung disuruh korek2 telinganya Aerish. Sampai suatu malam, Aerish dengan posisi tidur di paha mama, cotton buds-nya masuk terlalu dalam..aduh, mama sampae shock apalagi Aerish, menangis dan meringis kesakitan. Papa ngomel2 deh sama mama, mama ini yah jangan selalu ngikutin maunya Aerish. Dan papa mama langsung bawa Aerish ke dokter



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2016
Menentukan tanda awal kehamilan tentu sangat mudah bagi para ibu yang sudah pernah mengandung. Akan tetapi, hal ini akan terasa sangat sulit bagi para ibu yang baru mengandung untuk pertama kalinya. Saking sulitnya mengenali tanda tanda kehamilan, tak jarang para calon ibu ini sering dilanda stress.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan kami ulas secara mendetail



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2016
Menjaga kehamilan muda tidak hanya dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi. Itu saja tidak cukup. Ibu juga harus tahu apa saja yang sebaiknya ibu lakukan untuk menghindari hal-hal buruk yang mungkin terjadi.


Saat hamil muda , ibu akan merasakan nyeri akibat kontraksi. Ibu akan mengalami kram pada waktu tertentu. Biasanya, kram ini ibu rasakan ketika malam hari



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Alhamdulillah setelah 2 tahun lebih seminggu, akhirnya aku memutuskan menyapih Anja dari ASI
Sebenarnya hati ini ingin terus tetap menyusui, namun karena Anja sudah besar.. produksi ASI terus menurun.. saya khawatir Anja hanya ingin ngempeng aja..
Jadi fungsi ASI yang semula sebagai menu utama yg penuh gizi beralih menjadi empeng untuk kenyamanan..

Sebenarnya frekuensi



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010
Nyeri, tegang, mulas…. Ups! Jangan-jangan saat persalinan sudah dekat. Punya pengetahuan tentang tanda serta tahap persalinan jelas sangat membantu, meski tidak berarti setiap wanita hamil akan melewati rasa dan pengalaman yang sama saat melahirkan. Diawali kontraksi Normalnya, di minggu ke 38-40 kehamilan, kepala janin sudah mulai turun ke rongga panggul. Bersamaan dengan itu, otot-otot



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2011
9 bulan 10 hari, kau tinggal di rahim bunda, Nak..
Kau darah daging bunda, kau menempel menggemaskan di perut bunda, makin membuat bunda tak sabar untuk segera menyusui & menimangmu di dunia, Nak..
Insya Alloh selama ;
26 hari di bulan Januari,
30 hari di bulan Februari,
31 hari di bulan Maret,
30 hari di bulan April,
31 hari di bulan



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Manifestasi klinis yang sering diperberat dan dikaitkan karena reaksi alergi atau reaksi simpang susu formula

 

•o Saluran cerna : Pada bayi : sering muntah/gumoh, kembung,"cegukan", sering buang angin, sering "ngeden atau mulet", sering rewel,gelisah atau kolik terutama malam hari) dan sering minta minum. Sering buang air besar (>



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2008
Alhamdulillah, setelah 3 hari tertunda untuk periksa ke dokter karena hujan,pagi hari berikutnya aq izin keluar kantor sebentar untuk periksa ke Puskesmas, karena takut sorenya hujan lagi. ketika sampai di Puskesmas, rupanya jadwal periksa untuk hari Jumat gak ada, laju deh ke tempat Bidan praktek, tapi gak dilayanin karena prakteknya sore.

akhirnya aq dan suami meluncur ke Rumah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2734 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2012
Bila ingin memiliki anak yang cerdas, orang tua perlu mempersiapkan kebutuhan dan nutrisi bayi sejak dalam kandungan. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan IQ bayi sejak dalam perut ibu.

Makan makanan sehat dan merangsang bayi yang belum lahir saat ia masih dalam kandungan dapat menciptakan koneksi di otak untuk meningkatkan kecerdasan dan konsentrasi,



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap