SITE STATUS
Jumlah Member :
500.106 member
user online :
1345 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: novarol obat subur



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2012
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:

wortel + tauge + tomat

dimana khasiatnya kurang lebih berikut:

WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi



Blog posted by

Blog posted on 30-12-2011
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:
wortel + tauge + tomat
dimana khasiatnya kurang lebih berikut:
WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi wanita. jadi,



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
MENGENAL
KALENDER MASA SUBUR WANITA MANUAL
(Teknologi Tepat Guna utk daerah tertinggal)
dibuat dari 2 buah lingkaran dari bahan kertas dilaminating praktis digunakan. 
A. Pengantar
Setiap Wanita yang normal berusia 11 s.d 40 tahun akan menghasilkan Ovum atau Sel Telur. Sel Telur yang Subur bila dibuahi oleh Sel Sperma dari Pria maka akan menjadi



Blog posted by

Blog posted on 27-07-2013
Dengan mengetahui kapan masa subur kita,maka dengan lebih besar peluang untuk bisa cepat hamil.Ketika masa subur itulah saat yang tepat melakukan hubungan seksual sehingga akan lebih mudah untuk bisa hamil.Trus,bagaimana cara mengetahui masa subur ??

Ada beberapa cara yang digunakan untuk mengetahui masa subur seorang wanita,berikut adalah cara menghitung



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
Sudah 2 bulan sejak aku keguguran anak keduaku bulan november 2009 yg lalu. Bulan Januari ini aku ingin kembali mencoba memberi adik untuk anak pertamaku yang sudah berumur 5th dan selalu menanyakan kapan punya adik. Mudah-mudahan Ibu bisa segera memberimu adik, nak...amin Allahumma amin

Kali ini aku dan hubby mengupayakan hidup sehat, supaya kami tidak terserang penyakit



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Hai..semuanya...
Saya lagi kebingungan nih... wajarkah klo lg hamil muda kita mengalami Anyang-anyangan atau kencing sedikit sedikit tapi sangat menyakitkan. . ini sudah saya alami 2 hari ini, ditambah lagi saya sedang sariawan maka bertambah menderita lagi saya ini...
Adakah solusi untuk saya...
Saat ini kehamilan saya 5 minggu 4 hari, saya sangat bersyukur karena tidak



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2014
Anda mendambakan keturunan? Ini resepnya.

kehadiran sang buah hati kerap kali dinanti-nanti oleh pasangan suami istri baik yang baru menikah maupun yang sudah lama menikah. Keturunan tentu salah satu sumber kebahagiaan. Ada yang menginginkan mempunyai keturunan yang banyak, ada pula yang mengikuti program pemerintah 2 anak cukup.




Blog posted by

Blog posted on 02-10-2018


Masa subur seorang wanita akan semakin berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Namun, bukan hanya masalah usia saja yang bisa mempengaruhi tingkat kesuburan seorang wanita. Pasalnya, beberapa faktor eksternal dan gaya hidup juga berperan penting dalam mempengaruhi masa kesuburan wanita untuk mendapatkan bayi yang sehat dalam rahimnya.

Ada beberpa faktor



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
Pada awalnya saya Sedih dan.stres sewaktu 5 bln pernikahan tetapi blm jg di karuniai seorang ank,smua org slalu bertanya sudah hamil atau ßέLΰ♏, berbagai.saran.berdatangan dr kerabat kerabat saya dan smua saran itu pun udh kami coba namun blm berhasil jg smpe akhirnya teman suami saya menyarankan tuk minum prenagen esensis selama 1 minggu di waktu masa subur, yg minum bukan hny saya tp jg



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Hai..mom's..
Aq ada crita sedih neh.Tgl 4 jan kmrn,si kakak,Shifa lg skt.Muntah berak gt.Pake panas tinggi lg.Dua kali ke dokter ga ada hasil.Saran dokter agar opname aja.Waduh aq ga tega.Selain itu yg adek,Saffa kan msh ASI neh??kasian klo tak tinggal.Jd aq rawat dirmh aja.Obat jln.Aq putus asa jg krn hasilnya blm keliatan.Kuputuskan opname.Tp klg besar keberatan.Akhirnya dicarikan obat



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Hihihi….
Kami berdua kembali mengunjungi Pak Dokter yang berlokasi di Dalung sehari setelah hasil testpack menunjukkan positif. Kali ini aku ditimbang berat badannya dan diukur tensi darahnya. Berat badan 52 kg dengan tensi 120/80.
Kata Dokter, kandunganku sehat dan diberi obat Folic Acid untuk pembentukan sel baru dan sel otak baby tentunya. Selain itu diberi juga



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2015
Sudah empat tahun pernikahan kami, dan banyak orang yang menanyakan pada kami, anaknya berapa? umur berapa?, sedih rasanya tiap kali ada yang nanya seperti itu. Namun sekarang sudah terbiasa dan sudah kebal. 

Saking penginnya punya momongan akhirnya saya dan suami berikhtiar berobat kesana kemari (ikhtiar pengobatan ya maksudnya, tanpa kecuali berdoa kepada Sang Maha