SITE STATUS
Jumlah Member :
485.665 member
user online :
1485 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: nomor k di daerah cikarang



Blog posted by

Blog posted on 27-05-2015
Dear Bunda,

HATI-HATI! Banyak penipu yang menelpon Bunda dan menginformasikan bahwa putra/putrinya mengalami kecelakaan dan meminta pen transfer an uang untuk perawatan medis putra/i Bunda. Salah seorang Bunda telah menjadi korban dari kejadian ini.

Hal ini harus dihentikan, karena tidak hanya uang tapi pengalaman buruk untuk Bunda yang mengalami hal ini.




Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011
halo bunda-bunda :)

Pake bahasa daerah di rumah? perlu ga ya kita menurunkan bahasa daerah kita ke anak..? Aku agak prihatin kalo melihat sekelilingku dan rumahku sendiri.. Bahasa daerah hampir punah.. tetanggaku yg pake bhs daerah di rumah hanya suku batak, sedangkan sunda dan jawa...jarang, termasuk aku, suku jawa..
Jadi terlintas pikiran, mau mulai berbahasa jawa dengan



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2008
Sabtu pagi selepas memandikan Zahwa, saya menyempatkan diri untuk jalan berdua bersama Zahwa ke arah lhoktuan, sementara bundanya beres-beres rumah. Awalnya sih ingin mengenalkan pantai dan indahnya matahari terbit di pagi hari, terutama di daerah pesisir pantai. Sayang seribu sayang, karena lama tidak kesana perubahan telah terjadi tanpa saya sadari. Pantai yang dulunya bisa dengan bebas dimasuki



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2009
cuma mau cerita dikit neeeh.
hasil dari ikutan acara cover hunt parenting 2009
tanggal 2 agustus 09 ke jakarta, berangkat pagi dari bandung ke jakarta, mampir ke rumah uwa di kuningan
terus dianterin ke citywalk sudirman.
pas pendaftaran dapet nomor urut 246,,,padahal yang di foto baru urutan ke 120an..
lumayan juga biaya pendaftaran-nya 75.000 rupiah tapi dapet



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Nadief ke bandung lagii..sebelumnya di usia 3 bulan nadief pernah diajak mama ke bandung juga tepatnya di daerah tempat wisata maribaya..nah sekarang nadief ke bandung lagi tapi di daerah lembang.

Sebelumnya kita menghadiri acara kumpul keluarga dahulu di tempat Abang Agie di daerah cilodong..setelah nadiefa sudah selesai di kasih makan mama dan papa sudah selesai sholat zuhur kita



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2008
Hahaha.Temen si mama di pekanbaru sms tentang isu telpon MERAH.nomer ini warnanya Merah (keren,nyak,bisa berubah jadi merah).Nomer belakangnya 66. Katanya, anak dari temen papanya meninggal karna nerima telpon ini. Waktu si mama nelpon,dia bilang juga kalo kita angkat,kita mati,kalo kita reject,hp nya meledak.wah,kebalik sama Mission Impossible,yak.hehehe.Meledak meledak,deh. Mama baca blog mbak



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2008
"2 hari sebelum melahirkan kami pindahan dari Jakarta ke Lippo Cikarang, waktu itu aku naik truk angkut barang menuju rumah baru kami dalam perjalan truk yang aku tumpangi melintasi jalan tol yang sedikit rusak,ban truk masuk lubang kecil di jalan tol yang mengakibatkan goncangan cukup kuat. Malamnya flek sedikit keluar,akhirnya kami memutuskan ke rumah sakit terdekat, aku langsung nginap karena



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2007
Hallo..ketemu lagi sama ceritaku ini pengalaman aku pergi jalan-jalan pertama kalinya ke daerah malang...mamaku juga yang pertama kali, rasanya seneee...ng banget bisa jalan-jalan sama keluarga besar dari papa ku, saat itu keluarga ku jalan-jalan sampai lupa makan saking senengnya ngeliat pemandangan...sambil foto2, eh..pas pulang dari agrowisata kan mau makan tuh...tapi ga tau tempatnya dimana



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2010
Penduduk Belanda, Kanada dan Australia paling puas dengan lingkungan tempat mereka tinggal, menurut survei yang dilakukan terhadap 23 negara.
Lembaga riset Ipsos menanyakan pada sekitar 23.000 orang mengenai apakah mereka puas terhadap lingkungan tempat tinggal dan dalam menemukan prospek pekerjaan. Kebersihan jalan dan tingkat kejahatan dan transportasi publik merupakan faktor utama dalam



Blog posted by

Blog posted on 01-07-2011
Alhamdulilah akhirnya pada tgl 11 juni 2011 anakku yang kedua telah lahir pada jam 10.30 jenis kelamin perempuan , bb 2350 gram dan panjang 47 cm melalui proses operasi sesar di RS HARAPAN KELUARGA cikarang Bekasi, anak kami yg kedua di beri nama CECYL KALINKA RIYANTO , walaupun lahir dengan berat badan yg kecil tapi alhamdulilah anak kami dalam keadaan sehat tidak kekurangan sesuatu apapun.



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2015
Setelah menikah saya memutuskan untuk tinggal bersama suami di daerah cimahi, Bandung karna tempat kerja suami yang berdomisili di daerah tersebut dan meninggalkan tempat kelahiranku 28 tahun silam beserta keluargaku di Bogor. Tidak lama setelah menikah, ternyata saya hamil. Saat usia kandungan masih satu minggu, saya dan suami pergi ke Bogor menggunakan sepedah motor, saat itu kami belum sadar



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2007
Hari Senin tanggal 5 November 2007, anak kami genap berumur 8 bulan. Dan seperti hari-hari biasanya aku berangkat kerja diantar oleh anak dan istri tercinta sampai gang depan rumah. Tidak ada kemacetan yang berarti pada pagi hari ini, dan jam 06.52 WIB aku sudah tiba dikantor.

Tiba-tiba telpon dimeja kerjaku berdering, “Hallo Ayah.!! Hafiz jatuh dari tempat tidur..!!”,sambil



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
sachio... dulu mimi waktu melahirkan u, mimi di caesar.. abise.. ampir 10 bulan u nda nongol2.. mimi jga nda mules2.. u juga posisinya melintang, ari2nya udah mulai pengapuran, trus ketuban mimi jg udah mulai keruh.. jadine pas tanggal 3 april mimi operasi.. padahal mimi dulu mikirnya u jd kado terindah buat ultah pipi yang jatuh tgl 21 maret.. eh, u malah betah di dalem perut mimi. pas lair dulu



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2016
Bedak bayi adalah suatu produk yang di khususkan dan juga di gunakan untuk bayi seorang. Memang Bedak Bayi ini sengaja di rancang dan di modifikasi oleh pabrik pabrik produsen guna untuk menghaluskan kulit bayi dan juga menjauhkan kulit bayi dari kuman di lingkungan.


Bedak bayi pun kini semakin marak di pakai oleh para orang tua karena kesimplelannya dalam



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2008
Senin kemarin, Aurell sudah merasakan kehidupan baru, ya Aurell sudah masuk sekolah sebenarnya seumur dia 2 tahun 8 bulan masih disebut belajar sambil bermain tapi di otak nya itu sekolah. Pagi jam 6 aku bangunin dia eh malah bilang \"Ntar lagi mah, Adek masih ngantuk\", akhirnya aku bilang katanya mau sekolah eh lha kok langsung bangun buka baju minta mandi..

Alhamdulillah dia